Warning typo!
"Adudu akan buat apa saja tuk mendapatkan koko." ucap Boboiboy yang menjelaskan kepada Tok Aba setelah Tok Aba bangun dari pingsan. "Oo macam tu. Atok nak tanya sikit ni, Ochobot ni dia ikut siapa yang aktifkan dia kan?" tanya Tok Aba sambil menujuk Ochbot. "Haah." jawab Boboiboy.
Tok Aba bersmrik "Koko siapa yang kau guna tuk aktifkan dia?" tanya Tok Aba. "Koko Atok la." jawab Boboiboy. Tok Aba tertawa lalu bersmrik "Haha, jadi ini robot Atok la kan kiranya?~" Boboiboy dan Gopal terdiam dengan mulut menganga memandang Tok Aba. "Masuk akal juga." celetuk Fei. Sedangkan Ochobot-
"Alamak." ucap Ochobot sambil memegang kepalanya(?). Dan detik berikutnya ia sudah bertransformasi dengan memakai celemek bertuliskan "Tok Aba's Kokotiam" ditambah muka pasrahnya seraya membawa buku note pesanan dan pensil.
"Hihi, semangat Ochobot~" ucap Fei ke belakang lalu melepas celemeknya dan pamit ke Tok Aba. "Atok Fei kena pulang dulu, ada hal yang perlu Fei urus takpe kan?" ucap Fei. "Haah, takpe kau pun dah bekerja keras Fei. Terimakasi ya dah tolong Atok lagi." balas Tok Aba. "Sama sama Tok! Kalau macam tu Fei pulang. Assalamualaikum."
"Waalaikumssalam." balas Tok Aba. "Eh Fei kau tak nak ikut aku ke?" tanya Boboiboy.
"Ha,Pergi mana?" ucap Fei. "Kat padang, saja nak main bola. Jom lah ikut!" ucap Boboiboy dengan semangat. Fei tersenyum kecil membalas "Tak boleh, aku kena balik ada hal yang kena ku urus. Lain kali ye?" ucap Fei sambil mengelus kepala Boboiboy yang agak pendek. Boboiboy cemberut sedih lalu mengelenggkan kepalanya lalu menatap mata Fei "Oke, janji?"
"Hihi, janji." jawab Fei seraya mengaitkan jari kelingkingnya ke Boboiboy.
(lucu banget kalian Yui pengen)
🌷͙֒Skip Time!🌷͙֒
Fei yang hendak pergi pulang menuju rumahnya, ditengah perjalanan ia dikejutkan dengan sebuah buku yang tergeletak di jalan. Fei mengerutkan alisnya heran "Apesal ada buku kat sini?" gumam Fei. Dan tanpa berpikir lama Fei mengambil buku itu-
Duar!
Fei reflek melompat menghindari bom yang terpasang di tempat ia memungut buku tadi. Dengan waspada Fei menyipitkan mata menatap asap bom, terlihat siluet seseorang berjalan ke arahnya. "Hah, Probe? Ape kau buat kat sini?" tanya Fei.
"Hahaha, Icik Bos suruh aku tangkap kau, jadi aku kesini la." jawab Probe dengan jujur. "Weh, apesal kau bagi tau dia hah?!" ucap Adudu yang munsul di depan Probe dengan bentuk hologram. "Aik? Dia tanya aku jawablah Icik Bos, salah ka?" tanya Probe dengan kepolosan ++
Bruak!
"Pendek akal!" Adudu menabok Probe kesal. Fei melihat itu dengan tatapan datar tak peduli dan memutuskan untuk melarikan diri, memanfaatkan mereka berdua yang masih bertengkar.
"Yīng(Elang)!--Ack!" Fei yang ingin berubah bentuk menjadi elang jatuh tersungkur karena tembakan peluru tidur dari Adudu. "Ape...kah...?" kesadaran Fei mulai hilang akibat peluru tidur milik Adudu "Boboiboy.." mata Fei tertutup sempurna setelah mengucapkan nama teman masa kecilnya.
"Bwahahahaha! Rencanaku berjaya! Jom Probe kita bawa budak ni!" teriak Adudu dengan senang. Probe bersenandung riang sambil membopong Fei yang tidak sadar itu menuju kapal angkasa mereka.
🌷͙֒Skip Time!🌷͙֒
Fei mengerjapkan matanya membiasakan cahaya masuk ke netra ruby miliknya. "Kak mana aku ni?" ucap Fei bingung. "Fei! Kau oke?" Fei melihat ke samping kanannya dan terkejut "Yaya, Ying! Ape, ape korang buat kat sini? Kita, kat mana ni?" tanya Fei masih mengumpulkan kesadaran.
"Kita dah diculik Adudu tu!" ucap Ying . Fei menatap sekitar dia dikurung di ruangan kecil berbatas dinding merah yang tembus pandang. Fei menatap Adudu kesal "Tak guna kau Adudu!" Adudu hanya menyeringai dan berbalik menatap layar yang memperlihatkan Gopal. "Selamat datang, selamat datang Gopal!" ucap Adudu yang terhubung di speaker ruangan Gopal.
KAMU SEDANG MEMBACA
⋆˙⟡♡ Sempiternal [Boboiboy x Reader] ⋆˙⟡♡
FantasyFei seorang gadis yang menjadi teman masa kecil Boboiboy, ia tak menyangka akan mendapatkan kuasa dan bergabung dengan teman-temannya dalam mengusir alien yang berniat menghancurkan bumi. Ditengah ia melawan alien apakah ingatan dan rahasianya akan...