Typo akan selalu ada
Happy reading!!
•
•
•
•
•
•
Setelah anak Chanyeol membubuhkan tanda tangannya, dia langsung jalan lagi kan ke bangunan sekolahnya bareng temen dia yang namanya haruto tadi tapi dia sempet di cegat dulu sama masing-masing pimpinan dari agency yang berbeda sekedar mau ngucapin terimakasih mereka karena sehunnie langsung nyetujuin ini acara tanpa mempersulit dan ngasih sarat-sarat tertentu yang akhirnya bikin acaranya malah jadi molor dan mungkin aja gak jadi terlaksana.
Dan makin lah anak mr. Park ini jadi pusat perhatian, tapi dia ya udah aja berusaha tetep gak peduliin sekitar dan milih jalan lagi menuju bangunan sekolahnya bareng haruto setelah tadi bincang-bincang sebentar sama para petinggi.
•
•
•
•
•
•
Skip di Kelas!!
"Hunnie,, tadi katanya kamu udah nyetujuin ya acara itu?" tanya yeonjun Salah satu sahabat sehun selain haruto, jeno, hyunjin, heuningkai, guanlin, younghoon dan dia juga ketua kelas btw.
"Henggg iya hyung, kenapa? Apa hyung gak setuju?" tanya sehun agak gak enak hati, karna jujur aja dia emang agak males kalo acara ini di adainnya di sekolah mereka karna media pasti bakal lebih gampang buat nyorot dia dan katanya acara ini bakal dia adain selama 1 mingguan ini. Dan lagi, nanti waktu dia juga pasti bakal lebih banyak ketemu chanyeol di depan banyak orang yang pastinya bakal terus nyorotin mereka pasca berita ini tersebar luas.
"Hyung sih jujur aja juga ngerasa kurang setuju hunnie, karna ya pastinya kita juga bakal ke sorot apalagi kita osis duh males banget kalo harus keliatan sama media. Dan lagi cukup denger teriakan anak² The Kings aja udah cukup, nah ini? Fans² itu pasti bakal teriak sejadi²nya pas ngeliat idol mereka kan?" ucap yeonjun.
"Dih! Gak usah kepedean deh hyung mana ada media yang mau nyorot hyung, yang ada kebakar tu kamera pas nanti ngerekam hyung." seru hyunjin dan di iringi suara tawa yang lain.
"Tau nih,, pede sih boleh hyung tapi jangan kepedean juga kali." saut hyuka sambil nonjok pelan pundak yeonjun.
"Eh tapi,, denger-denger katanya para idol itu shooting nya di kelas kita tau." jeno berucap sambil buka hp nya buat nunjukin denah yang tadi dia dapet dari panitia acara, karna tadi hunnie nyuruh jeno buat nanganin masalah kepanitiaan.
"Hah? Serius? Kalo kelas kita di pake kita belajar di mana dong?" tanya guanlin.
"Emang idolnya sebanyak apa? Kan yang belajar paling yang seusia kita aja? Jadi kayanya gak banyak² banget gak sih?" tambah younghoon.
"Jadi gini yeorobun, dari laporan yang aku dapet tadi katanya para idol tu di jadikan satu dan gak pisah berdasarkan umur gitu. Makanya, kelas kita bakal di buka tu pembatas dindingnya dan di satukan sama kelas alpha B kelas sebelah kita. Dan nanti kelas kita bakal di pindah ke gedung atas, gedung baru itu tapi ya bakal ada sebagian alpha yang juga bakal nemenin para idol ini di kelas biar gak ada anak² sekolah kita yang datengin mereka terus ngegangguin mereka karna tidak sukanya mereka pada acara ini yang di nilai mengganggu." jelas jeno panjang lebar. Sambil ngasih laporan baru ke sehun yang tadi lupa dia kasihin ke sehun.
"Hehehe maaf ya hunnie hyung lupa makanya baru hyung kasih, ini laporan yang baru hyung jelaskan tadi ke kalian." kata jeno sambil nyengir
"Hehe gak papa kok hyung santai aja, gomawo neee." ujar sehun dan di balas anggukan sebentar oleh jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby nya Mommy Daddy Park
FanficPasangan Chanbaek yang punya anak bernama park sehun tapi gak ada yang tau selain pihak keluarga dari pasangan chanbaek bahkan member Exo pun gak ada yang tau... dah segitu aja KAIHUN CHANBAEK and other cast yg gak suka ya gak usah di baca yaaa ehe