"Yakin gak mau?..are u sure?."
....
Gemini yang sedang asik bermain game memilih untuk menyelesaikannya terlebih dahulu,membuat fourth mendengus kesal.
"Game Or Me?." Ucapnya sambil menatap penuh nafsu.
Aghhhhh.
Gemini mulai mengaduh kala fourth bergerak gelisah di pangkuan nya.
"Sayang.aku main game dulu yah bentar aja?? Oke??."
"CK.. bentar-bentar aja Lo dari tadi,gue udah nunggu setengah jam yah bangsat! terserah gue mau tidur udah gak mood juga."ucap fourth dengan nada tinggi
Tanpa mendengar Jawaban Gemini fourth mulai berlari menuju pintu keluar dari ruangan itu bergegas pergi menuju kamarnya.
....
"Salah lagi,salah lagi..gue cuman gak mau dia gak bisa jalan, lagian gue udah atur trip kita besok,gue udah tahan mati-matian buat gak nyentuh dia,gue udah coba cuekin dia,gue coba fokus ke game yang sebenernya gue gak tertarik sama sekali,anjir gue udah gak tahan bangsat,persetan sama trip besok mendingan gue susul dia sekarang."monolog Gemini dan mulai menyusul calon pacarnya itu.
...
Kamar gemfot
______________Ceklek.
Suara pintu terbuka,fourth yang memang belum tidur sontak menoleh ke sumber suara.
"Ngapain Lo kesini? Bukannya Lo sibuk sama game Lo itu!." Sentak fourth dengan nada julidnya.
Cup.
Tanpa basa basi Gemini langsung mendekat ke arah fourth dan menciumnya rakus.
Aghhhhh.
Fourth mulai mendesah kasar saat merasakan lidah Gemini sudah menerobos masuk ke dalam mulutnya,mengabsen seluruh rongga yang ada di dalamnya.
Gemini perlahan membuka kancing baju fourth menampilkan sepasang nipel pink yang sudah menjadi candu Gemini.
Dia melumat dan menghisap nya tanpa jeda,fourth di buat kalut dan mulai mendesah nikmat menggeliat di atas kasur.
Karena tidak sabar fourth merubah posisinya menjadi terduduk membantu gemini membuka baju dan celananya membuat sang empu full neked.
Fourth memegang penis Gemini yang sudah menegang dengan tangan kirinya,tangan kanannya dia gunakan untuk meraba enam kontak-kontak yang bertengger rapi di perut Gemini.
"Awwww." Ringis Gemini merasakan tangan fourth mencakar perut nya kasar.
"Ini hukuman karena Lo lebih mentingin game dari pada gue."
"Awww...udah sayang sakit." Ringis nya lagi dengan perut yang sudah memerah akibat cakaran dari fourth.
Perlahan fourth mulai menjilati area perut Gemini yang dia cakar,menghisap nya berulang kali,Gemini yang semula protes kini mulai menikmati permainan fourth,dengan tangan nakal nya yang terus memegang penis Gemini.
"Ahhhh fourth." Desah Gemini saat merasakan lidah hangat dan lembut di ujung penisnya yang sudah menegang keras.
"You like it?."
Gemini mengangguk dengan fourth yang semakin mempercepat gulumannya.
Gemini yang sudah mendapatkan klimaks nya kini mengeluarkan sperma nya di dalam mulut fourth,kini fourth mulai kembali berdiri melepaskan celananya dan mendekati Gemini,mendorong tubuh bongsor nya agar terlentang di kasur,dengan dirinya yang terduduk tepat di penis gemini.
Perlahan fourth mulai memasukan penis Gemini ke dalam hole nya,bergerak nikmat di atasnya.
Keduanya mulai mendesah saat sudah menemukan titik manis masing-masing.
" ahhhh lebih cepat bebe."
"Sure."
Fourth mulai mempercepat tempo nya,hentakan karas dengan kulit yang saling bertabrakan membuatnya mendesah tak karuan.
"Ahhhh fourth....ahhh."
"Ahhhh gam...gem...ahhhh."
Ke-duanya terus mendesah bersahutan,membuat penghuni kamar sebelah tidak bisa tidur.
...
"Eh ford Lo denger apa yang gue denger kan?."
"Iya RI...ngeri juga yah,Gemini kasar main nya."
"Bukan Gemini aja kali fourth juga,tau sendiri dia kaya gimana?."jawab Riska sambil tersenyum menggoda
"Entahlah,tapi gue gak bisa tidur ini."
"Gue juga,gimana dong? Gue mau liat sunrise nih,kalo begadang pasti besok loyo."
"Kita ke sana aja kali yah? Kalo gini caranya kita gak bisa tidur,mana ini udah tengah malem lagi."
"Ide Bagus yuk."
Akhirnya tetangga sebelah alias Riska dan Ford memutuskan untuk datang ke kamar gemfot yang sangat berisik akibat desahan nikmat dari keduanya.
...
Tok
Tok
Tok.
"Wah mereka serasa kaya dunia milik berdua kali yah? yang lain di kira ngontrak apa? Sampe jadi tuli kaya gini?." Ucap Riska sambil memegang kepalanya.
"Coba ketuknya pake nafsu dan jurus seribu bayangan kagebunsin nonzutsu kalo bisa,biar mereka denger."saran Ford.
"Gila sih,tapi sini gue coba."
Riska dan ford mulai prustasi akhirnya mereka mengetuk lebih keras dari sebelumnya,dengan segenap kekuatan yang mereka punya.
TOK
TOK
TOK.
"CK apaan sih!,ganggu aja Lo pada "
Fourth keluar dengan mengunakan handuk yang dililitkan di bagian bawah,sedangkan bagian atasnya masih telanjang dada dengan berbagai bekas merah dan cupang di sekujur tubuh nya.
"Santai-santai ngab,gue ke sini cuman mau kasih tau,Lo kalo lagi main mendingan pelan-pelan gue sama Ford gak bisa tidur yah bangke,besok pagi gue mau liat sunrise,desahan Lo itu loh bikin gue gak bisa tidur ini udah tengah malam btw" Jelas Riska panjang lebar.
"Iya-iya udah kan? Sono Lo pergi."usir fourth yang sepertinya sedang kesal.
"Siapa sayang?." Tanya Gemini dan memeluk fourth dari belakang.
"Tuh." Tunjuknya ke arah Ford dan Riska yang masih anteng berdiri di ambang pintu kamar mereka.
"Owh mau ngapain?."
"Anjir Lo pada malah ngebucin di sini,udah ah gue nyarah Ford mending kita balik ke kamar terus pasang headset sama stel lagu kenceng-kenceng." Ucap Riska sambil menarik tangan Ford menjauh dari kamar gemfot.
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Indonesia Version]
Fanfic[Geminifourth area ✔️🔞] END!! #geminifourth#gay#bxb BELUM DI REVISI TYPO BERTEBARAN!! Fourth adalah seseorang yang sangat pendiam,tidak banyak berbicara ataupun bergaul,saat malam hari tiba sikapnya menjadi liar dan pemarah,sungguh kebalikan dari d...