HUHUUU sudah berapa abad saya tidak menyapa kalian😭🙏Sudah setahun yaaa gaysss saya tidak update😭
Maap banget baru bisa up sekarang, soalnya saya sibuk banget kerja jadi gak sempet nulis😭
Bulan kemaren sempet mau up tapi ide nya macet ditengah jalan huhuuu maapin😭🙏
Jangan pada bosen Yaa sama ceritaku yg gak jelas iniiiii.
Jangan lupa VOTE duluu sebelum baca!!
Follow juga Ig dua pasutri ini!
@adba_ptri
@ares_nzrl9Happy Reading
-
-
-
.
.
.
.
.
Mereka saat ini tengah makan siang bersama setelah menyelesaikan sholat Dzuhur berjamaah. Mereka banyak berbagi kisah kehidupan yang mereka jalani setelah Adiba dinyatakan tidak selamat oleh kepolisian.Selain Ares dan keluarganya yang tidak percaya dengan pernyataan polisi, ketiga sahabatnya juga tidak mempercayai jika Adiba sudah tiada. Sebagai seorang sahabat yang sudah lama selalu bersama-sama, ikatan mereka juga begitu kuat sampai mereka benar-benar percaya dan yakin jika Adiba pasti selamat dan sekarang dengan kekuatan doa mereka, akhirnya Adiba bisa kembali berkumpul bersama mereka semua disini.
Adiba benar-benar merasa bahagia, dia begitu banyak bersyukur karena sudah dipertemukan kembali dengan orang-orang yang begitu tulus dan begitu menyayanginya sekalipun ia tidak ada disamping mereka.
Walau sempat di khianati oleh sahabat SMP nya dulu, tapi Adiba sekarang juga bersyukur karena Risa sudah menjadi Risa yang dulu ia kenal lagi, Risa yang dulu membencinya hanya karena melihat hidup yang dijalaninya begitu sempurna sampai tega menghancurkan mentalnya. Tapi kini Risa sudah banyak berubah, dia kembali menjadi Risa yang ia kenal sebelum dendam menghantuinya.
Sekali lagi, Adiba begitu banyak bersyukur kepada Allah yang sudah mempertemukan mereka lagi setelah 4 tahun kemarin hidupnya begitu menderita, hidupnya begitu menyedihkan bersama Risa dan putranya. Ia bahagia anaknya bisa di terima dengan baik oleh keluarganya dan para sahabatnya beserta anak sahabatnya.
Oh ya, berbicara soal Risa wanita itu juga ikut makan bersama dengan mereka semua. Dia baru datang setelah semalam menginap di rumah papa nya yang sedang sakit, dia juga sudah meminta maaf atas apa yang terjadi dengan Adiba kepada para sahabatnya.
Walaupun pada awalnya Amel dan Vania sempat muak melihat wanita itu berada disini, mereka selalu teringat dengan apa yang dilakukan Risa beberapa tahun yang lalu. Tapi Adiba ikut meyakini jika Risa benar-benar sudah berubah dan mereka harus memaafkan Risa, bagaimana pun Adiba bisa ada bersama mereka saat ini juga atas bantuan Risa dan dukungan yang Risa berikan selama ini kepadanya, itu yang membuat dirinya bersemangat menjalani hidup setelah Zidan lahir.
Mendengar penjelasan Adiba, akhirnya para sahabatnya mau memaafkan Risa, Mereka juga saling meminta maaf satu sama lain dengan perlakuan mereka dulu dan berterima kasih atas apa yang Risa lakukan kepada Adiba hingga sekarang Adiba bisa berkumpul bersama mereka lagi.
Setelah menyelesaikan makan siangnya, mereka berjalan kehalaman belakang untuk bermain, tadi Vano juga sempat pulang untuk mengambil anak kembarnya di rumah mertuanya untuk ia ajak atas suruhan Amel yang ingin anaknya mengenal anak sahabatnya terutama Zidan. Sedangkan para orang tua berkumpul didalam, mereka tidak mau mengganggu kebersamaan para pasangan muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES NAZRIEL
Random[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI! TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT ATAU MENJIPLAK KARYA ORANG. SEKIAN TERIMA TAEHYUNG:) - - - - Kisah seorang Arsares ketua gang motor yang urakan dan tak tahu aturan. AODRA GANG A...