______________________________________
Ayumi Hamasaki - Heaven
______________________________________
Dia selalu ada untuk ku.
Satu - satu nya orang yang tetap berada di sisi ku untuk menemani di saat yang lain pergi meninggalkan ku.
Kau terus melindungi ku, menghibur ku dan menguatkan ku. Kau selalu tersenyum di dalam situasi apa pun.
Bahkan tidak pernah menjauh di saat orang lain mencemooh mu karena terus menemani ku. Itulah alasan mengapa ku ingin hidup bersama mu.
Hyuga Hinata.
***
Author : Min n Aiko
いつまでも 愛してる
Disclaimer : Naruto by Masashi
KishimotoPair : Naruto x Hinata
Genre : Hurt, Romance
Rate : T
***
"Hinata, apa yang sudah ku katakan pada mu. Jangan terlalu memaksakan diri!" Naruto menangkap tubuh lemah Hinata yang hampir terjatuh membentur lantai.
"Go ... Gomen Naruto-kun. Aku hanya ingin membereskan rumah," Jawab Hinata lemah.
Sementara Naruto hanya bisa menggelengkan kepala nya melihat kelakuan sang istri.
"Biar aku saja yang membereskan nya." Naruto membaringkan tubuh mungil istri nya tersebut di sofa dan mulai mengerjakan pekerjaan rumah menggantikan Hinata yang hanya bisa menatap pilu suami nya dari balik tempat tidur.
いつまでも 愛してる
"Hinata, kau tidak meminum obat mu lagi?" Tanya Naruto dengan nada marah saat melihat sekantung penuh berisi obat - obatan yang masih utuh.
Istri nya yang keras kepala kerap kali membuat Naruto kewalahan dengan sikap - sikap nya.
"Ah, gomen ne Naruto-kun. Aku lupa," Jawab Hinata dengan polos nya. Membuat Naruto semakin geram dengan tingkah laku istri nya tersebut.
"Hinata, Sampai kapan kau akan menganggap enteng semua ini!" Bentak Naruto.
Cukup! Naruto sudah tidak dapat menahan emosi nya lebih lama lagi. Memang nya Ia menghabiskan uang untuk membeli obat hanya untuk di pajang?
Hinata berjalan mendekat menuju arah suami nya. Menatap lekat iris biru laut suami nya.
"Naruto-kun, semua akan baik - baik saja aku akan selalu di sisi mu. Jikalau aku harus pergi, maka aku akan tetap berada di sini," Ucap Hinata lembut.
Tangan kanan nya Ia letakan tepat di atas dada bidang Naruto. Mengisyaratkan bahwa Ia akan selalu berada dalam hati sang suami.
"..."
Naruto enggan mengeluarkan suara nya, Ia memutuskan untuk melanjutkan membersihkan rumah tanpa memperdulikan Hinata. Bukan karena Ia membenci Hinata, tetapi Ia tak ingin sang istri melihat wajah sedih dan kecewa nya saat ini.
いつまでも 愛してる
FLASHBACK ON
KAMU SEDANG MEMBACA
FANFICTION NARUTO
FanfictionBEBERAPA FANFICTION YANG KU TEMUKAN DI FACEBOOK.. Note : fanfic ini udah ada dari tahun 2015 - 2019 Karena takut ilang ku taro di Wattpad supaya bisa di baca offline juga Bagi yang merasa tersinggung atau keberatan dengan cerita ini, tolong bilang b...