(1)_Sistem _Kecantikan

3.1K 67 0
                                    

Desa abu-abu, Kerajaan cherlote, Kota foxie

Reyna terbangun di sebuah ruang yang asing baginya.reyna yang bingung dia ada dimana merasakan sakit kepala yang parah dan mengingat apa yang terjadi.

Pada saat itu di sore hari di Surabaya dia mati karena menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir tertabrak dan untungnya anak kecil itu selamat,jika tidak dia mati dengan sia-sia.Saat ini dia bereinkarnasi sebagai Arabella Reyna sorang gadis biasa saja dengan keunggulan kulit putih seperti bayi dan imut karena tinggi nya pendek,rayna juga yatim piatu di desa abu-abu,

Kenapa dia bisa tau itu karena setelah menglami sakit kepala tadi ingantan dari Reyna digabungkan dengan ingatannya,setelah menstabilkan emosinua Reyna mendengar suara di otaknya.

Ding-Periksa indikator fisik tuan rumah sehat, semangat stabil dan normal, sesuai dengan kondisi pengikatan, pengikatan dimulai, pengikatan berhasil.

Siapa ini?

"Jawab host,aku adalah sistem kecantikan, tolong beri intruksi."

Suara yang lucu tanpa jejak emosi terdengar lagi.

Reyna yang bingung dan takut melihat sekeliling dalam upaya menemukan sumber suara.

"Host tidak perlu mencarinya. Sistem terikat pada otak host. Kecuali host membuka kepala, sistem tidak dapat ditemukan."

Reyna berbalik dan datang ke cermin, membuka rambutnya dan melihatnya dengan tatapan besar.

"Dengar host, anda bahkan tidak dapat melihat sistem dengan mikroskop, sistemnya adalah sistem kecantikan. Host memenuhi syarat, pertama-tama aktifkan sistem kecantikan, silakan Terima tugas pertama. "

"Apa-apaan ini? Kamu bergegas keluar dari pikiranku."

Reyna tidak pernah menemukan sumber suara, dan kembali menatap cermin itu dengan ekspresi frustrasi.

"Persyaratan tuan rumah tidak dapat dipenuhi, sistem disertai dengan kehidupan seumur hidup. Agar tidak mengganggu kehidupan normal tuan rumah, permintaan sistem akan muncul dalam bentuk teks, tuan rumah tolong terima tugas pertama!"

Dengan kata-kata dari suara sintesis elektronik selesai, suara dalam pikiran Reyna menghilang sepenuhnya dan ada selembar teks didepannya.

Kata sistem: Sistem ini adalah sistem cerdas,Tujuan awalnya adalah untuk melayani manusia untuk menjadi wanita tercantik didunia, sehingga manusia dapat percaya diri dan tidak merasa pesimis dengan fisiknya. Karena dengan aura tidak diketahui simtem berevolusi dan dapat juga memperkuat host. Sistem kecantikan"Abigaill" diluncurkan secara acak ke dalam 100 sistem alam semesta, dan sistem yang saat ini datang ke dunia Acivith hanyalah satu-satunya dari sistem yg lolos dari kehancuran.

Informasi host:

Arabella Reyna

Jenis kelamin: perempuan

Umur: 20

Kekuatan: 7 (rata" manusia 10)

Daya tahan: 10 (rata" manusia 10)

Kecerdasan: 65 (batas atas 250"maksimal otak")

Visual: 73 (rata" manusiaa 65) (batas atas 500"kecantikan separuh dunia")

Pesona:

-Kencantikan: 65

-Keimutan: 35

-Sexy: 40

Anggun: 15

Bakat: (dibagi menjadi 4 tingkatan rendah, tengah, tinggi dan profesional.)

-Make up (tingkat tengah)

penakluk wanita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang