(9)_penaklukan

766 24 0
                                    

Setelah keberangkatan Sinta, rencana penaklukan Laura dimulai.

Reyna dan Laura bersama disofa menonton TV, mereka juga mengobrol asik sampai Reyna mengubah topik obrolan ke hal-hal dewasa.

Reyna :"Kak Laura apa punya gebetan?"

Laura :"Enggak, emang kenapa". Apani, Reyna kok nanya gituan apa Reyna suka sama aku (batin Laura)

Reyna :"Ya, gapapa cuma penasaran aja, kan kata kakak, kakak GK mau dijodohin orang tua, Reyna kirain kakak punya gebetan."

Laura :"Gak lah, kakak gak mau dijodohin, juga karena kakak masih mau sendiri aja, sama kalau kakak ingin pasangan, kakak gak mau juga dipilih sama orang tua."

Laura :"oh ya kakak mau tanya, emang Reyna sama Laura pacaran?"

Reyna :"kalau pacaran enggak, tapi kak Sinta orang yang penting untuk Reyna, emang kenapa kak Laura sampai kepikiran kesitu."

Penting karena kalau Sinta gak ada Reyna yang bingung karena tidak ada tempat tinggal serta Sinta memegang video dan foto memalukannya, juga Sinta yg membantunya saat Reyna saat-saat kondisinya terpuruk.

Laura :"y gapapa aja, karena kalian keliatan sangat dekat"

Reyna :"apa jangan-jangan kak Laura suka sama kak Sinta?"

Laura :"gak lah, kakak masih suka sama laki-laki."

Reyna :"bercanda kak, tapi Kak Laura emang gak suka perempuan?, kan didunia ini bxb dan gxg juga boleh didunia ini."

Laura :"kakak juga misal sama cewek juga mau, tapi ya kalau sesuai kriteria kakak."

Reyna :"emang kriteria kakak bagaimana?"

Laura :"kriteria kakak ya ..., rahasia lah malu kakak kalau bilang ke Reyna."

Reyna :"tapi kakak pernah sex gak?"

Laura :"gak lah"

Reyna :"kakak punya fetish gak? Kalau punya apa fetishnya?"

Laura :"punya, tapi Reyna jangan jijik ya setelah kakak beritau."

Reyna :"iya, Reyna gak bakalan jijik, kan menurut Reyna juga fetish yg aneh itu juga biasa, Reyna juga sudah pernah melihat fetish yang aneh."

Laura :"fetish nya kakak bondage sama suka sama kaki. Tapi Reyna ini rahasia ya, ini kakak cuman kasih tau Reyna."

Tapi setelah mendengar perkataan Laura, Reyna memandang ke arah Laura dengan sudut mulut yang bergerak-gerak. Fetish bondage Reyna masih bisa memahami tapi fetish kaki itu tidak pernah terpikirkan baginya, tapi Reyna juga masih bisa menerimanya.

Karena Reyna juga sudah melihat fetish aneh yg hampir sama anehnya dengan fetish Laura.

Ding-karena target memberitahukan sendiri fetish keduanya, fetish target terbuka.

Nama :Callista Laura

Umur :22

Fetish :bondage, feet

Reyna :"fetish bondage sama kaki, maksudnya gimana Kak, kalu reyna bondage tau, tapi kalau feet fetish itu gimana?"

Laura :"y, Kakak suka aja ngeliat kaki orang yg masuk kriteria fetish kakak, apalagi kaki wanita yg mungil serta jari-jarinya juga ditambah pakai kaos kaki panjang gitu"

Reyna :"emang fetish kaki itu cuman dilihat doang ya? Juga kak Laura kaki Reyna masuk kriterianya gak?"

Laura :"kaki Reyna sih masuk kriteria kakak, apalagi kaki Reyna tuh mungil, mulus, jari kakinya juga mungil apalagi Reyna pakai kaos kaki gitu, t-t-tapi Reyna tenang aja kakak gak akan aneh-aneh kok."

penakluk wanita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang