ll

46 2 2
                                    

"ngga panggil ambulance sama polisi sekarang" bisik leon kepada Anggasta Airlangga, angga diam diam masuk ke dalam kelas " ck dimana hp gw anjir" angga mengusak rambuk frustasi "pak gw boleh pinjem hp lo bentar? " kenan nemberikan hpnya kepada angga setelah menelfon polisi dan ambulance ia mengembalikannya kepada kenan " leo dimana" tanya kenan " masih di bawah" angga menatap ke luar jendela " lo semua hati hati jangan sampe lengah " teriak angga dari atas dan di acungi jempol oleh teman temannya, terdengar suara sirine yg memekik di telinga semua murit neo high school menghela nafas.

semua anggota amorvos merebahkan tubuhnya di tanah kecuali leon "kalian semua hebat" ucao leon disertai seny teduh " lo juga hebat bos" ucap aksa, mereka pun diperiksa oleh petugas leon segera pergi menuju ke kelas "le" panggil angga saat leon memasuki kelas "knp" tanyanya "lo berhasil" angga berhambur ke dalam pelukan leon "dh ah gw mau pulang" leon melepaskan pelukan angga "belom waktunya pulang anjir" leon hanya diam dan mulai mengemasi barang barangnya " mau kemana " tanya kenan " pulang" leon keluar kelas diikuti oleh kenan "ngapain lo ngikutin gua lo masih ada acara disini njing" kenan hanya tersenyum " kamu lebih penting dari acara ini" saatmereka berada di luar gedung sekolah "nanti kita rayain sabilah ya"leon hanya mengangguk "sekalian ajak kenan" usul khaezar " ya" leon masuk ke dalam mobil diikuti kenan , sesampainya mereka di apartment milik kenan "berapa kali saya bilang kalau mau tawuran bawa bawahan yg saya kasih" ucap kenan "mau gw tau kalo mereka bakal nyerang sekolah" ucap leon sembari merebahkan dirinya "lukanya di obatin dulu baru boleh tidur"kenan menarik leon untuk duduk " apaan sih njing" ucap leon kesal "lukanya di obatin dulu leo" lio hanya mendengus kesal dan mulai mengobati lukannya ia kembali tidur dan tentu saja dijaga oleh kenan.

s

emua annggota amorvos berkumpul di KA Cafe mereka sekarang berada di ruang VVIP " le kalo lo di suruh pilih duda pirang atau bujang piranf lo milih yg mana" tanya gara camomail " gua mah netral bang bisa duda bujang juga bisa" jawabannya mereka pun tertawa mendengar jawaban leon, itulah ingatan terakhir dari seorang kenandra aldebaran sebelun leon pergi untuk selamanya.

anggasta airlangga

-lucu-baik-ramah-inti amorvos-super rich

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-lucu
-baik
-ramah
-inti amorvos
-super rich

" gua pengen adopsi kucing tapi gw elergi sama kucing "

gara camomail

-jail-super rich-inti amorvos-ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-jail
-super rich
-inti amorvos
-ganteng

" minimal traktir lah

zerghio{dojae}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang