IIII

24 2 1
                                    

saat di kantor " cepet banget lo balik " tanya morgan " huh.... tadi gua ketemu sama kembarannya leon " ginan yg  mendengar ucapan kenan pun kaget " bukannya dia anak tunggal" kenan mengelang " tapi kok gua nggk pernah liat " " dia nggk tinggal disini " ginan hanya mengangguk " kalo bukan tinggal disini trus tinggal dimana " tanya ginan " kecilnya di canada besarnya di australia "   " pantes aja gua nggk tau "kenan hanya diam " dia tu artis terkanal " hah.… apa dia alvanio harsa azilio narendra " kenan menatap morgan " lo tau nadi mana " morgan hanya nyengir kuda " gua fans dia garis keras " kenan hanya mengangguk dan kembali melamun

    pagi ini langit terlihat agak mendung " sa " panggil mark " hmm?" mark hanya menggeleng " gua gabut banget njirr, kerja sabi kalilah " lio pergi untuk malamar pekerjaan , sesampainya ia di ka chorp ia pergi menuju maja repsesionis " ada yg bisa saya bantu " tanya mbk nina " apa disini ada lowongan pekerjaan " tanyanya " ada … mari saya antar " mbk nina mengantar lio ke ruang interview " pak ini ada yg mau melamar pekerjaan " ginan mengangkat kepalanya " ini orang yg nglamar bener nggk " ginan agak kesal karena dari tadi ornga yg ia interview tidak ada yg benar ginan mempersilahkan lio untuk duduk saat ginan membuka map yg di bawa lio ia melotot kaget " lo kembarannya leon " lio hanya menatap datar dan berdekhem " lo kerja karena apa " tanya ginan " gabut " ginan menghembuskan nafas lelah " lo di terima dan lo mulai kerja sekarang " ginan mengantarkan lio ke ruangan kenan " tok tok tok " " masuk " teria kenan dari dalam mareka pun masuk " ini sekretaris lo yg baru " kenan menatap ginan dan lio secara bergantian " yaudah kalo gitu kamu bolah keluar " ginan pun keluar dari ruangan kenan sedangkan lio menatap sekelilingnya tanpa ia sadari kenan sudah berdiri di hadapannya " siapa nama mu " lio ounlaget saat mengetahui kanan berada di depannya " elvanio harsa azilio narendra " kanan hanya mengangguk " dan lo "kanan menunjuk dirinya sendiri " saya kenandra " lah si anjing modelqn kek pulu pulu kok di suka batin lio saat ia mengetahui yg berada di hadapannya adalah kenanyg disukai oleh kembarannya.

" gua kira yg namanya kenandra tu ganteng , eh ternyata modelan kek  pulu pulu " ucap lio dengan senyum gummy smilenya beberapa detik kenan memandang wajah lio dgn senyum yg tetpatri di bibirnya

zerghio{dojae}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang