penuh teka teki

0 0 0
                                    

12:36 Jakarta

Aku bimbang banget di hubungan aku yang mau ke 4 tahun ini, aku tau dan aku paham saat ini dia berproses untuk masa depannya. Tetapi, aku gak tau kenapa tiba tiba aku berpikir bahwa hubungan aku ini nantinya gimana disaat aku Ldr , dia bagaimana apakah dia nakal, apakah ada yang lain buat gantiin aku disaat gak ada, penuh dengan tanda tanya di otak aku.

Aku yang tinggal di manado dengan dia yang tinggal di jakarta, jarak yang sangat jauh nantinya kalau urusan aku dijakarta udah selesai. Aku takut penuh dengan ketakutan di isi kepala aku, saat aku bertanya jawaban dia aku tetap sama kamu dan gak akan macem macem kalau nanti kita ldr, tapi disaat itu udah mulai tenang dengan jawaban dia. Aku pernah meminta untuk kita putus karena aku gak mau lanjut tapi dia gak mau dan tetap ngejar aku sampai detik ini, saat ini hubungan kita lagi tidak baik baik aja. Karena kesalahan dia yang bohong dan aku gak suka, dan di saat itu aku minta putus tapi disaat aku minta putus bukan itu alaesan yang tepat bukan karena kesalahan kamu yang aku tiba tiba minta putus tapi karena sikap dan tingkah laku maupun overthinking aku yang berlebihan yang dimana aku pengen minta putus.

overthinking aku ya itu, aku udah gak mau namanya ldr aku mau mencari yang satu kota dan sesuai kriteria orang tua aku, dan di samping itu ortu aku juga gak suka ama dia karena dia gak ganteng, kurus, hitam. Aku tau itu membuat di kepikiran gak mungkin dia gak mikirin itu, dan untuk saat ini yang di otaknya hanya mau nikahin aku secepatnya :((((( PLEASE GAK MAU NANGIS!!

Seserius itu kah? segampang itu kah nanti nikah? mau sampai kapan aku nunggu kamu? Gimana nanti kalau gak jodoh dan orang tua aku memaksakan aku untuk cepat nikah karena jodohnya udah ada.

2:43 dia jemput gw rencana sih kita mau ke Cikini tapi gak lama kemudia gw random ngomong ke pik aja yok masalah nonton nanti disana aja.

kalau boleh jujur selama dijalan itu gw udah gak dapet feel lagi ke dia tapi hanya mekmaksakan aja dan membuat agar happy biar di mobil gak diem diem doang, jujur jadi begitu cape loh. Apapun ya ng memnurut gw udah gak asik banget boring, diluar kontes omongin dia magang ya gw lebih suka dengerin itu dari pada ceritain hubungan hubungan karena gimana posiai hati gw masih bimbang masih gak tau arah masih bingung juga harusnya kmna sih. Mngknya dari itu lebih baik memperbaiki emang gimana caranya karena lu salah bukan membalik balikkan fakta

Gw cape dapet cowo yang model  begitu dan saat ini gw pengen ngilang dari semuanya peradaban kalau lu ketemu ya berati gw dirumah tapi suatu saat lu ketemu gw gak ada dirumah jangan jadi sebuah alesan jntuk lu marah juga

STOP ngekang gw kalau emang lu juga gak bisa

Gw cpe akh ngetik

BimbangWhere stories live. Discover now