penyakit hati

0 0 0
                                    

Kita pernah dulu pas awal mula pacaran kalau emang lu inget atau gak tau gw ngarang kata kata, tapi seinget gw, lu pernah ngomong bahwa "Alya kita harus buat hubungan antimanstrem dimana kita harus bareng bareng dari segala apapun itu, kita harus telfonan gak boleh kalah ama orang orang apa itu kata J nanti suatu saat lu akan bingung mau ngobrol apaan dan habis pembahasan tapi apa al dia kali hubungannya begitu kita engga, besok ketemu kita banyak obrolan dan sekarang kita di chat telfon vc sampe subuh ada obrolannya".

Rafi dari semua ini, banyak pelajaran yang dapetin dari pengorbanan, dari rasa hati sampe panyakit hati, terpuruk, hancur, berantakan dan mikir pendek. Ternyata bener menyiksa kalupun kita balik lagi kesana jauh .... jauh banget kita melangkah mundur tapi gw yakin tanpa kita harus mundur banyak banget jalan menuju kita bahagia dengan cara yang baru, gaya yang lain, berbagai macam akan bisa menemukan titik kebahagiaan.

Gua akhirnya sadar apa yang gw laluin saat ini bener menyiksa buat diri gw sendiri tapi gw yakin akan ada titik terang bagi diri gw untuk memulai tanpa harus stuck begini terus, mungkin kemarin hanya omongan gw pengen berubah karena egois, karena emosi, tapi akan ada dimana gw berubah dan menerima lu sepenuhnya dengan kekurangan lu. (Sedih gw ngetik haha)

Banyak hal yang lu ajarin ke gw disaat itu, tapi respon gw yang masih anak anak banget karena belum tau tentang apa arti sebuah hubungan, kasih sayang, cinta yang tulus, waktu. Tapi akhirnya gw sadar gw baru bangun akan tidur gw yang panjang kemarin.

Ternyata banyak kenangan manis yang pernah kita laluin bareng bareng di saat itu, banyak hal yang sampai detik sekarang gw suka inget terus, momen yang buat gw akan inget hal itu.

Rafi yang sekarang harus menerja karir, rafi yang dulu gw kenal hanya orang yang lucu, kocak, banyak ngomong, banyak tingkah, dan masih banyak lainnya. Saat ini, dia berubah akan menjadi orang yang dibanggakan suatu saat nanti,  gw yakin lu bisa. Lu punya niat yang tekad, punya niat yang sungguh sungguh.

Rafi manusia yang banyak banget cara yang dia lakuin buat gw seneng. Gw suka berpikir sendiri mungkin bisa di kata bingung karena disaat kita ketemu dia akan nurutin kepengenan gw mau kemana dan lakuin hal random, walaupun di otak gw suka berpikir kayak dia yang lain atau gimana tapi gw suka berprinsip sama diri gw apa yang nantinya ataupun nanti dia akan macem macem akan kecium tanpa harus kita cari tau.

Sebenarnya cape jadi diri gw yang saat ini, bukan seperti yang gw kenal diri gw, cara gw berpikir, sampai dimana lebih memikirkan keadaan orang dari pada diri sendiri. Gw tau itu hal yang tidak baik, tapi gw lagi di fase itu. Gw bingung mau keluar gimana, yang bisa lakuin hanya diri sendiri. Overthinking yang berlebihan, marah marah tidak jelas dan khawatir yang berlebihan sangat tidak baik di diri gw. Dan gw mau keluar dari fase itu, yang gw rasain sangat menyakitkan.

waktu akan terus berjalan tapi dengan berjalannya waktu hal yang manis akan di gantikan dengan kepahitan, tidak semua harus senang dengan ekspetasi kita sendiri ke orang lain tapi juga harus berpikir yang lebih jernih, logis untuk diri kita karena tidak harus di titik situ terus harus pindah ke tempat yang menurut kita nyaman.

Senang sewajarnya saja, berpikir sewajarnya saja, perasaan harus sewajarnya saja jangan terlalu berlebihan untuk di pakai nanti sakit lagi, kesian sama diri lu akan sedih terus menerus.

Tapi, gw ngerasa di saat ini nantinya akan berlalu dan gw udah mulai sembuh dengan perlahan dan berjalannya waktu akan banyak hal yang harus gw tau dan liat nantinya, tidak boleh berhenti di satu titik saja. Masih banyak hal yang harus di lakukan bukan hanya itu itu saja.

Dan semoga kata kata ini bukan hanya jadi kata penenang ataupun seneng buat gw tetapi bener terbukti untuk kita di masa depan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan semoga kata kata ini bukan hanya jadi kata penenang ataupun seneng buat gw tetapi bener terbukti untuk kita di masa depan.

Akan ada saatnya "gw jenuh, capek nunggu kabar lu tapi gw mau disaat itu lu yakinin gw yak kalau semua yang lu lakuin demi kita bukan buat diri lu. Maaf kalau gw egois karena gw suka berekspetasi akan bersama sama lu dan gak sama yang lain".

Rafi gua posisi bimbang, bingung apa yang harus gw lakuin di saat ini karena banyak sekali overthinking di otak gw, gw pengen tenang tanpa memikirkan hal itu tapi selalu terlintas yang membuat gw down, sedih.

Semoga hubungan kita akan selalu bersama sama sampai kita mati tanpa harus ada kata putus disaat pacaran dan nanti kalau emang gw jodoh lu jangan ada kata cerai untuk kita berdua. Gw mau lu berpikir dewasa dan selalu mau ngalah sama gw, makasih banyak lu selalu nemenin gw sampai detik ini gw bersyukur kenal sama lu, banyak hal yang kita lakukan bersama dari hal negatif maupun positif, kita harus glow up kedepannya bersama dan gw mau lu seperti yang gw kenal bukan hanya omongan manis maupun kata pemanis buat gw.

Humm sedih...

Kemarin hari yang menurut gw paling kacaw banget, diman omongannya dia yang keberapa kali gw bikin sakit hati dan membuat bimbangq

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 26, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BimbangWhere stories live. Discover now