01. Keributan Di Kantin

251 98 150
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Aurora Queenie Cherelyn!" panggil guru berbadan gendut didepan kelas. Guru itu tengah mengabsen siswa kelas.

"Aurora Queenie Cherelyn!" panggilnya satu kali lagi.

"Ro-- Rora belum dateng bu!" teriak seorang siswi berambut model short layered cut, dia Shena Gusvita sahabat Rora.

"Anjing! Anjing! Dia liat ke gue," umpat Shena ketakutan saat tatapan tajam bak singa kelaparan itu menatap menghunus kearahnya.

"Kemana dia?" tanya guru itu tajam.

Shena menggaruk tekuknya yang tak gatal. "Saya tidak tau, bu,"

"Kenapa kamu tidak tau?"

"Ya, kan saya bukan emaknya, bu," jawab Shena.

"Kamu kan temannya!" sentak guru killer itu. Guru bahasa Indonesia sekaligus guru BK disekolah.

"Ya tapi kan saya gak selalu sama dia, bu,"

"Kamu ini menjawab terus!"

"Ikut saya ke lapang!"

Shena berdiri dari duduknya tak terima. "Lho kenapa bu? Emang salah saya apa?"

"Karna kamu terus menjawab saya! Dan kamu berteman dengan Rora!"

"Ya gak bisa gitu dong bu!"

"Terus nih ya, kan ibu nanya, ya saya jawab lah!"

"SHENA GUSVITA!!" sentak guru itu berteriak.

"Siap laksanakan bu, saya kelapang!" Shena langsung berlari keluar kelas. Teman-teman sekelasnya hanya menahan tawa.

"Dan buat kalian! Kerjakan soal halaman 181-184, dikumpulkan hari ini!"

Disisi lain, sebuah motor Ducati Panigale V4 black, berhenti dengan mulus didepan gerbang sekolah yang sudah ditutup satu jam yang lalu.

Pengendra itu membuka helmnya. 

Dia cewek. Cewek itu turun dari motor ninja berwarna hitam miliknya kemudian berjalan kedepan gerbang dan melihat sekitar sekolah dicela-cela gerbang hitam itu.

"Damn, I'm too late!" rutuk cewek berambut model layered hair sepundak dengan kaus oblong hitam yang dilapisi kemeja putih, dasinya yang hanya digantungkan dileher, dan celana training berwarna abu yang dilapisi rok kotak-kotak hitam-putih diatas lutut menambah kesembronoannya. 

Namanya Aurora atau sering dipanggil Rora. Cewek itu terus celingukan mencari orang yang bisa Rora minta bantuan, hingga akhirnya Rora melihat salah satu temannya yang sedang membolos.

RORAZVAN: Mom Is a Badgirl (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang