Membujuk

1.5K 114 0
                                    

"maaf baby" freen menyingkir dari tubuh rebecca lalu berbaring disamping nya

"hikkss....hikksss...." becca menangis

"bukan nya aku tidak memperdulikan kamu baby hanya saja aku ingin lebih mendekatkan diri dengan daddy"

"tapi aku juga ingin quality time dengan kamu"

"gimana kalau setelah ini kita pergi jalan-jalan terus kita beli boneka kesukaan kamu?"

"really babe?"

"sure baby"

"aku mau" rengek becca manja

"iya nanti kita beli" freen memeluk tubuh rebecca dan mengusap kepala rebecca seperti ingin menidurkan bayi

Rebecca yang tadi nya kesal dan marah kini luluh juga karena freen membujuk nya dengan mengajak kekasih nya ini jalan-jalan dan juga membeli boneka kesukaan nya

"dasar om-om mesum, berani-beraninya kamu menggodaku lalu menyentuh payudara ku?"

"aku tau caraku salah baby maafin aku ya"

"sebagai permintaan maaf nya kamu harus membelikan aku boneka yang banyak"

"jangan terlalu banyak baby di kamar ini kan juga sudah penuh dengan boneka lalu mau di letakin dimana lagi?"

"terserah aku dong intinya aku mau boneka yang banyak"

"iya iya deh baby nanti kita beli yang banyak oke, asalkan kamu ga marah lagi sama aku"

"yeaayyyy!!" becca senang

"baby sebelum kita beli boneka yang banyak tapi aku pengen susu dulu" bisik freen ditelinga becca dengan pelan

"dasar mesum" becca memukul dada freen

"ayolah baby sebentar aja please" mohon freen

"kamu mau di marahin daddy hum? kalau sampai daddy tau dia akan marah besar sama kamu babe"

"kan aku cuma ingin susu bukan sex baby"

"sama aja, lagian mana ada susu nya kalau aku nya lagi hamil atau sudah melahirkan iya baru ada susu nya ini ga ada"

"apa kamu mau hamil sekarang hum?" freen semakin menggoda becca

"ihh dasar kamu benar-benar mesum babe" becca mencubit pinggang freen dengan kuat

"Aahh baby sakit, iya iya aku cuma bercanda kok mana mungkin aku mengingkari janji dengan daddy"

"memang nya kamu membuat janji apa sama daddy?"

"daddy memang merestui hubungan kita namun daddy tidak ingin aku mengecewakan kepercayaan daddy aku boleh bebas melakukan apapun dengan kamu jika kita sudah menikah"

"apa kamu sudah lupa kamu sudah mengecewakan daddy?"

"iya aku tau baby tapi kan itu 2 tahun lalu disaat aku masih brengsek menipu para-para tourist dan sekarang aku sudah berubah"

"mana ada berubah kamu saja masih ingin susu dari payudara ku"

"ya kan itu cuma susu bukan sex baby"

"itu artinya kamu masih sama seperti dulu freen antaraja pria mesum"

"tapi kan sekarang sudah berbeda aku hanya mesum dengan kamu saja tidak dengan wanita lain lagi"

"dasar om-om mesum"

"sekali lagi kamu bilang aku begitu aku akan cium kamu sampai pingsan"

"coba saja kalau bisa"

"apa kamu menantang aku?"

Fall In Love With Tourist [ Freenbecky ] - THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang