Hai² semua maaf telat up nya lagi mager up soal nya cape nih tangan.
Etss jangan lupa vote dan follow ya.
===================================
Pagi hari pun tiba, haechan sedang memasak makanan karna keluarga jung dan seo bakalan datang ke rumah haechan.Disini semua suami haechan pada libur tapi mereka semua ada yang sedang menonton TV ada yang masih tidur.
Haechan memasak semua makanan yang lezat tentunya wangi makanan sampai membuat semua suami nya haechan sadar.
"Sayang apa kau bikin makanan?" Ucap Jeno yang berteriak di lantai 2
"Iya aku sedang memasak makanan karna nanti keluarga seo dan jung mau kesini" Ucap Haechan. Jeno dan Mark dan Renjun turun ke lantai 1.
Mark ikut menonton tv sedangkan jeno memeluk haechan dari belakang, renjun sedang asik bermain game di ps lantai 1.
"Mark" Ucap Jaemin
"Gk sopan lo manggil gue nama doang" Ucap Mark
"Bacot, maksud lo apa tadi malem" Bisik Jaemin menatap tajam ke Mark
"Huhh udah gue bilang gue mabok karna ulah tuh cewe brengsek" Bisik Mark.
"Kok lo bisa mabok karna dia, lo dikasih dia apa?" Bisik Jaemin
"Gini cerita nya" Bisik Mark
Flashback on:
Mark sedang ada di caffe, dan tidak sengaja yeri melihat Mark dan yeri memesan minuman keras untuk mereka ber 2.
Sesudah memesan nya. Yeri duduk di samping Mark dan menatap Mark. Mark tidak peduli
"Ishh yang kamu kenapa sihh" Ucap Yeri sok Imut. Mark yang malas hanya diam melihat hp nya. Yeri pun mengancam Mark.
"Mark kalau kau gamau minum aku bakalan membun*h Haechan" Ancaman Yeri membuat Mark menatap tajam ke Yeri.
"Ok fine" Ucap Mark. Langsung mengambil minuman yang yeri kasih. Mark menghabis kan minuman yang yeri kasih sesudah habis dia merasa pusing.
Yeri menggoda Mark untuk mencium nya. Tapi Mark masih setengah sadar dia menolak.
Sebenar nya Mark tadi fokus megang hp karna ngechat Jaemin buat ke caffe karna ada yeri. Mark hanya meminta tolong kepada jaemin, Jaemin sesudah di caffe melihat Mark sedang Mabok sambil menunduk yang di samping nya ada yeri menggoda nya. Jaemin langsung menelpon Jeno dan jisung untuk ke caffe buat ngantar Mark pulang ke Rumah nya.
===================================
Setelah Jaemin mendengar cerita mark. Dia tidak marah ke mark lagi melainkan marah ke yeri. Karna yeri mengancam mark untuk membun*h Haechan."Ya gue ngerti, ini kan enak kalo lo jelasin lengkap" Ucap Jaemin
"Brisik lo pada gue lagi main Ps nih" Ucap Renjun
Tiba-tiba ada yang membuka pintu rumah family Haechan. Ternyata itu...
===================================
Lanjut gk nih?Vote 30? Lanjut?
End, eps selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Guys are obsessed with Haechan🐻[Haechan Harem] End
ContoReq Dari @r_cans1821 Haechan Harem Haechan disini penakut+Gampang nangis Karakter Utama ~Haechan ~Jeno ~Mark ~Jaemin ~Renjun ~Chenle ~Jisung Figuran Yang di anggep↓ ~Jaehyun ~Johnny ~Ten ~Taeyong ~Winwin ~Yangyang Adegan Ada🔞🔞 Yang ga suka Homo=sk...