Diamond's School

10 1 0
                                    

"Bagaimana bisa ada sekolahan yang tidak menindak lanjuti adanya kasus asusila dan pembullyan hingga membuat murid nya mati karena bunuh diri?!!"

.
.
.
.

DIAMOND'S SCHOOL sebuah sekolah yang membiarkan para muridnya saling membully? fisik maupun psikisnya hingga mengakibatkan sang korban menjadi gila sampai meninggal karna bunuh diri?
tentu saja ada, salah satu contoh berada di Diamond's School.

Sekolah tingkat akhir yang sangat elit dan hanya di tempati oleh orang orang berada yang sangat kaya raya.

sekolah yang memiliki satu buah kelas dimana para tim kedisiplinan di sekolah itu angkat tangan dan tidak mau berurusan dengan kelas tersebut. kelas yang mencetak sebuah sejarah kriminal tingkat tinggi yang ada di Diamond's School.

XII 2-2 kelas yang memiliki penghuni anak dari seorang penjabat, donatur sekolah, dan anak dari seorang CEO yang sudah terkenal dengan kesuksesan di seluruh Amerika Serikat.

apa yang bisa kepala sekolah dan para tim kedisiplinan lakukan jika pembullyan besar besaran yang ada di sekolah itu di lakukan oleh siswa dari seorang yang begitu berpengaruh di sekolah ini?
tentu saja diam dan tutup mata! menganggap semua kejadian yang di alami di sekolah itu tidak pernah terjadi. mengambil tindakan dan melaporkan pada pihak hukum sama saja dengan membunuh diri.

hai dude dunia tidak selalu tentang uang. tapi dengan uang semuanya bisa terselesaikan. bukan kah sama saja? uang adalah segalanya untuk orang-orang yang berkuasa.

Di sekolah ini, prestasi menjadi nomor dua. dan lagi, nomor satu nya tetap orang orang yang mempunyai uang.

bukankah sebuah kebanggaan jika bisa memasuki sebuah sekolah elit dengan beasiswa? oh tentu, beasiswa menandakan seberapa pintarnya seorang pelajar.

namun, seorang anak beasiswa akan menjadi sasaran empuk para pembully dan orang orang biadab yang menempati sekolah itu.

menurut mereka, seorang anak beasiswa adalah kumpulan sampah masyarakan yang hanya mengharapkan uang dari pemerintah. seorang yang miskin dan tidak pantas untuk bersekolah di sekolahan elit seperti yang mereka tempati.

sebuah fakta jika seorang murid beasiswa menjadi korban bullyan para penguasa sudah terbukti di sekolah-sekolah elit lain nya.



.
.
.

tbc...

BAD CLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang