blur

386 12 0
                                    

Hai...
Hai...
Datang dengan warna baru...

Dimana cerita ini terinspirasi dari cerita sendiri, hayalan sendiri yang menginginkan pernikahan dengan idola terbaik yang dianggap sangat tampan...

Dia *Suga Martines* mereka sering memanggilnya dengan sebutan Tuan Min. Karena kelakuannya yang terkadang minus, tidak ada baiknya. Pria yang hanya mengandalkan kepulerannya demi kepentingan pribadi.
Pria yang berprofesi sebagai produser musik ternama dan juga penyayi solois kenamaan, Idola yang sangat sering diberitakan tentang sekandal percintaannya dengan berbagai model kenamaan, tiba-tiba saja mencuat kabar tentang percintaannya dengan sesama jenis.

Lelah! Sang ayah lelah dengan kelakuan anak semata wayangnya, Martin pada ahirnya memilih untuk menikahkan anaknya dengan kalangan wanita biasa.

Kirana Larasati, wanita berkerudung, tetapi bukan wanita yang begitu taat beragama, dia hanya wanita biasa yang masih mementingkan dunia, wanita yang pada ahirnya memilih menyerah demi melunasi hutang keluarga, menikah dengan pria bertindik yang sama sekali tidak dia kenal sebelumnya, pria yang selalu memandangnya dengan tatapan enggan dan juga pria yang sering mencibirnya dengan berbagai perkataan pedas. Persetan! Bagi Kirana saat ini hanyalah kehidupan tenang tanpa buruan para rentenir.

.
.
.
.
.
.
Happy reading...
Semoga kalian suka....


Scandal Tuan MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang