Hai sebelum baca jangan lupa vote dan follow yaaaa, klu bisa ramein sama komen-komen kalian 🫂.
.
.
.
.
.Merasa tidak ada hal yang penting untuk di saksikan mata mereka, Jean dan Jerry
Memilih untuk kembali ke mansion dan memberi tau hal yang mereka saksikan tadi ke Vero dan Haga." Udah lah yok pulang aja percuma kita disini , orang ni acara yang buat Ronal"
Jean membuka suara." Iya deh Kita pulang aja , orang di sini nggak ada balapan nya , mending rembahan tadi gua timbang ke sini "
Timpal Jerry*
*
*
*
*
Singkat nya mereka berdua sampai di mansion
Brakkkkkkkkkkkk .......
suara pintu yang di tutup dengan kencang nya , mampu membangunkan dua orang yang tengah tertidur , yaitu Vero dan Haga .
" Lu kalo udah nggak sayang hidup sini aja dengan senang hati gua bunuh lo sekarang "
Ucap Haga yang terbangun dari tidurnya." Yeeee , maap kali ga , soalnya gua tadi buru-buru gua bawa berita penting nih soalnya, lu mau dengar nggak ? "
Ucap Jerry dengan wajah yang bisa dibilang menjengkelkan." Berita apaan? "
Bukan Haga yang bertanya melainkan Vero ." Tapi gua yakin lu berdua bakal kaget sihh "
Jean ikut berbicara" Apaan sih nggak usah basi basi "
Ucap Haga dengan dingin nyaYa memang lelaki satu ini sangat tidak suka dengan hal yang berbelit-belit , apalagi saat ada berita yang penting dan tapi yang menceritakan malah basa-basi , sungguh rasanya ingin sekali segera mencekik orang itu.
" Ternyata selama ini si Ronal punya 1 adik perempuan kandung anjirrrrr, mana cakep lagi "
Ucap Jerry dengan sangat antusias nya, berhasil membuat 2 orang yang sedang duduk di depan nya , kaget bukan main ,
Yaaa, memang benar mereka semua tidak tau silsilah keluarga Ronal , bahkan semua anggota genk dan fans nya pun tidak pernah tau hal ini , bagaimana mungkin tiba-tiba muncul adik perempuan , itu sangat aneh dan membuat mereka tidak percaya.
" Nggak lah nggak mungkin ronal punya adik Jan ngarang cerita lu "
Ucap Haga dengan tidak percaya nya , berbeda dengan vero yang diam saja mencerna apa yang di katakan Jerry barusan.
" Serius anjirrr, dan yang bikin gua kaget lagi , si Ronal pertama kali nya ngomong lembut pakek senyum ke adik nya itu , gua tadi sampe nggak percaya itu Ronal njirr "
KAMU SEDANG MEMBACA
VERVAN ( GENK ) On Going
Actiondua Genk motor besar dan paling di takuti bertemu!!!! akankah pertemuan mereka menjadi benturan besar dalam dunia Genk?