Di sebuah mansion besar ada 4 remaja yang sedang asik dengan dunia nya ,
"brakkkkk","Anjirrrrrr kalah lagi kan gueeee"
Ucap salah satu dari mereka yang sedang bermain geme"Cielahh lu di geme aja kalah apalagi pas tanding nanti"
Ucap Jerry dengan memakai jaket kulit nya dan hendak akan pergi .
Melihat Jerry seperti hendak akan pergi Jean pun dengan segera mematikan geme nya dan menghampiri Jerry
"Mau kemana lu malem" gini mau minum ya lu"
Mendengar ucapan Jean tadi sudah dipastikan kalau Jerry tidak terima dongg, ya gimana ya orang Jerry anak baik" di tuduh ke club trs minum-minum ya nggak trima lah pasti.
"Minum-minum pala lu , Lu nggak inget apa gimana sih sekarang kan ada balap liar di jalan ***xxxx , trs katanya hadiah nya Mayan " ucap Jerry
"Trs Lu mau ikut?, tp ya gapapa sihh ntar bagi Ama guee yak klu lu menang "
Ucap Jean dengan entengnya"Yeeeee ya kagak lahh gua mah lagi males ikut balapan, lagian gua juga udah jago, biarin anak di basecamp aja yang ikutan gua liatin doang, mau ikut kagak luuu"
JeryyJerry dan Jean merupakan anggota inti dari Genk mereka yang diketuai oleh kakak kandung Jean sendiri, mereka berempat memang sudah sangat ahli dan jago soal balapan, dan jika ada balap motor liar mereka akan ikut jika mereka di undang secara langsung atau di tantang selain itu mereka tidak akan datang namun hanya mengirim anak-anak di basecamp saja untuk ikut tanding sedangkan mereka hanya menonton.
Hal itu wajar karna genk mereka sudah sangat menonjol dalam dunia balap liar Bahakan dengan hanya melihat motor-motor anggota black piston saja orang-orang dijalan lebih memilih tidak menyalip karna sudah tau apa yang akan terjadi jika mereka melawan ketua dari Genk itu." Kak, lu ikutan mantau anak basecamp nggak? , yok lah ikut juga sekalian ajak bang Haga juga , gua juga pengen tau siapa ntar pemenang nya "
*Ucap Jean dengan antusiasnya"Ck, lu kagak tau apa gimane balap liar kali ini di buka untuk umum siapa aja boleh ikut, gua Ama kakak Lo itu males ketemu sama Genk busuk itu "
*Haga yang sedari tadi diam akhirnya buka suaraGenk Kobra , musuh bebuyutan black piston , dua Genk motor ini terkenal dengan kehebatan dan ciri khas mereka tersendiri, tp tentunya pasti akan ada salah satu dari mereka yang ingin Genk mereka sendiri lah yang paling dikenal dan di takut i , tentu saja itu Genk kobra yang lebih dikenal penguasa jalan , Genk kobra tidak ada habis-habisnya cari gara-gara dengan black piston, tp itu tentu saja karna ketua mereka tidak ingin kalah dengan ketua musuh mereka vero , tujuan RONAL , Ketua dari Genk kobra, yang selalu ingin untuk menjatuhkan vero.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERVAN ( GENK ) On Going
حركة (أكشن)dua Genk motor besar dan paling di takuti bertemu!!!! akankah pertemuan mereka menjadi benturan besar dalam dunia Genk?