✨✨✨
10 tahun kemudian....
Pagi-pagi buta ini disebuah mansion sudah terjadi keributan yang amat membisingkan disebabkan seorang gadis remaja yang tengah sibuk mencari
keperluan sekolahnya untuk hari perdananya sekolah di SMA Internasional Brain Smart, yang isinya anak-anak IQ di atas rata-rata."Nek dimana dasi Luna?"teriak Luna dari dalam kamarnya.
"Coba lihat di dalam lemari Luna,nenek meletakkannya di sana,"ucap nenek yang juga sedikit berteriak.
"Oh iya nek, hehehe...selamat pagi queen ku tersayang,"ucap Luna sambil menuruni tangga dan menuju ke arah meja makan yang sudah terdapat nenek Santi di sana, dan lalu Luna mengecup pipi nenek Santi.
Cepat sarapannya Luna nantik kamu terlambat di hari pertama masuk sekolah kan ada MPLS hari ini.
"Iya nenek ku sayang nantik Luna ngebut kok,hehehe..."
"Gak boleh ngebut-ngebut, nanti kalau Luna kenapa-kenapa gimana?pokok nya sarapan nya cepat-cepat keburu telat!"
"Iya nenek ku sayang..."
Setelah selesai sarapan.....
"Nenek Luna berangkat dulu ya.."
"Iya,hati- hati di jalan!"
Luna pun pergi ke sekolah nya menaiki motor sport bewarna hitam, lengkap dengan legging hitam dan jeket kulit bewarna hitam. Membelah jalanan dengan kecepatan yang di atas rata-rata.
Sesampainya di gerbang SMA Internasional Brain Smart. Luna pun langsung melajukan motornya ke arah parkiran dengan diiringi tatapan kagum,sinis, dan tercengang dari murid- murid dan aparat OSIS yang tengah duduk berbaris di lapangan dikarenakan MPLS.
"Siapa tuu? Berani amat dia datang telat diawal sekolah..," ucap salah satu murid yg berbendo pink.
"Cowok apa cewek tuu?" ucap cowok dengan rambut gondrong.
"Keren amat cuy...kalau cowok fiks punya gue!"ucap cewek yang bedaknya paling menor.
"Punya gue...!!!"ucap cewek berambut pendek.
"Gak punya gue..!"ucap cewek rambut ikal.
"Kata gue sih kayaknya cewek,dari postur tubuh nya kek cewek njir...,"ucap cowok berpostur tubuh tegap.
Luna pun turun dari motor nya tanpa mengindahkan omongan-omongan murid yang tengah membicarakan nya secara terang- terangan.
Dengan gaya slomow Luna pun membuka helem nya diikuti sorakan-sorakan dari murid- murid lain.
"Cewek njirr , keren badas banget cuy..."
"Neng..mau gak jadi pacar Abang..."
"Tatapan nya njirr tajam bener..."
"Kok suasana bisa otomatis dingin gini yaa..."
"Cool bet anjing..."
"Bukan...lebih tepatnya tembok jalan njir..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekuntum Teratai
RandomLuna Sintia Bella seorang wanita pendiam,dingin,cuek,dan tak tersentuh yang menaruh hati pada seorang pemuda yang paham agama. Bertahun-tahun Luna menyukai pemuda tersebut tanpa adanya interaksi antara keduanya, yang membuat Luna buta terhadap peras...