1-1

6K 145 7
                                    

BOYS CAM : Episode 1-1

Content Warning : SXS, BJ, Rimming, Teror, Anal, HS, Sub-Top

Kalo mau keenan cepet update tinggal vote & komen, jadi silent reader juga boleh sih, itu pilihan.

Terserah aja deh, semoga suka!

"Lo dapet duit dari mana sih gyu? baru kelas 3 tapi udah banyak duit begini." - Kai

"Jangan-jangan lo jadi gigolo?" - Jaehyun

"Bangsat, hahaha. Enak dong?" - Junhoe

"Ngaco! Kalo ngomong suka ngasal aja lo, gue bukan jadi gigolo lah, lebih berkelas dikit." - Mingyu

"Lah? Terus jadi apa?" - Eunwoo

Karena waktu jam pelajaran belum dimulai, jadi mingyu bersama teman-teman nya berkumpul di meja mingyu.

Apalagi mingyu berjanji nanti siang akan mentraktir mereka makan yang enak.

Jujur saja itu membuat teman nya iri sekaligus bertanya-tanya, kenapa mingyu banyak uang sedangkan mereka tahu mingyu tidak bekerja dan masih sekolah.

"Iyadeh, kalo lo semua mau tau. Daripada mikir yang enggak-enggak mending nanti malem kerumah gue deh. Gue kasih tau semua nya."

"Oke, bisa tuh. Sekalian gue mau nginep deh, kebetulan besok minggu juga." Sahut jaehyun yang disambung dengan suara bel lonceng sekolah menandakan jam pelajaran akan dimulai.

Mereka pun membuat janji untuk kerumah mingyu malam ini.

BOYS.CAM

Adalah sebuah aplikasi yang baru satu tahunan ini dibuat, mingyu yang awalnya coba-coba alhasil keterusan karena mendapatkan setidaknya 1-3 juta tiap malam jika melakukan live sendirian.

Ia tidak pernah cerita ke siapapun juga tidak pernah live bersama orang lain, makanya bisa dibilang pendapatan nya sangat kecil daripada streamer yang lain.

Malam ini, teman-teman nya sudah datang dan berkumpul di kamar mingyu yang cukup besar.

Jaehyun, Kai, Junhoe dan Eunwoo.

"Yang nginep dirumah gue cuma jaehyun aja kan?"

"Iye, gue palingan jam 12 udah pulang."

Sahut Jaehyun duduk di sisi ranjang paling ujung, menanti apa yang akan mingyu tunjukkan.

"Gue mau kencing dulu bentar." - Kai

"Gue ikut kai, kalian aja bertiga duluan."

Jaehyun ikut kai pergi ke kamar mandi, menyisakan mereka bertiga yang ada di atas ranjang.

Mingyu pun merekatkan handphone nya pada ring light didepan ranjang, lalu membuka aplikasi bernama BOYS.CAM

"Lo semua minggir lah, biar gue tunjukin gimana caranya gue dapet uang."

Mingyu pun menyuruh teman-teman duduk di bangku yang ada di kamarnya, dengan keheranan mereka pun menurutinya.

"Sstttt..." Mingyu memperingatkan teman-teman nya untuk diam lalu menakan tombol live streaming.

Baru eunwoo dan junhoe ngeh, apa pekerjaan mingyu, pantas saja jika malam ia susah untuk diajak nongkrong.

"Hai semuanya, sekarang udah jam biasanya gue live streaming."

Mingyu pun duduk diranjang sembari melepaskan kaos singlet yang dipakai nya tadi.

"Kalian semua siap?"
"Widih, udah seribu aja yang nonton."
"Kangen ya?"

BOYS.CAMWhere stories live. Discover now