1-2

4.6K 82 5
                                    

Dimulai dari mingyu, eunwoo mendekatkan wajahnya.

"Lo kalo ga ngelakuin apa yang mereka suruh, akun gue bakalan di banned. Ini ga aneh kalo kita sahabatan, kita masih normal." Bisik mingyu pada eunwoo.

"Cium gue sekarang."

Perintah mingyu, suaranya ia besarkan agar penonton bisa mendengarnya.

Langsung, eunwoo mencium mingyu dan bibir mereka langsung bertemu dan tertahan dengan eunwoo yang sedikit memainkan bibirnya.

Bisa mingyu rasakan bagaimana rasa bibir teman nya ini, manis.

Mingyu turut melakukan perlawanan dengan melumat bibir bawah eunwoo tapi sayangnya langsung eunwoo hentikan.

Membuat mingyu terkekeh karena ia belum sempat memasukkan lidahnya, lalu menatap ke kamera.

"Puas liat gue sama eunwoo? Oke, next."

"Cepet susun woi, lama banget. Biar eunwoo nya enak." Bisik mingyu pada teman-teman nya yang lain, mereka tadi menyaksikan ciuman itu dan agak tertawa, terutama kai.

Sekarang giliran junhoe yang smirk menatap eunwoo.

"Liat nih." Ucap junhoe pada menonton lalu menarik pinggang eunwoo untuk ia peluk, membuat eunwoo terdongak dan leher mulus itu menjadi saksi bagaimana lidah junhoe menjilatnya.

Junhoe sangat bisa memberikan ekspresi yang menggoda, padahal ia adalah seorang dominant sejati.

Eunwoo sampai bergidik merinding merasakan lehernya dijilat oleh junhoe.

Apalagi lidah junhoe yang basah dan lengket, lalu keduanya saling bertatapan.

"Lo tau? Setelah gue pikir-pikir rasanya ga aneh-aneh banget."

Cuphh!!

Junhoe langsung meraup bibir eunwoo dan tidak memberikan nya perlawanan selama lebih dari 10 detik dan junhoe menjilat, menghisap dan menyedot bibir eunwoo sampai eunwoo sendiri tertegun dan shock.

"Junhoe sialan." Batin nya.

Jaehyun ngaceng parah menonton nya, ia tidak bohong karena ia melihat betapa manly dan menggairahkan nya junhoe.

"Oke, next guys. Ganas ya, ciuman nya junhoe." Ledek mingyu yang memimpin permainan ini.

"Kai? Lo siap?" Tanya mingyu.

"Sini lah eunwoo nya, gue gamau dia cium, gue mau nya cium dia duluan."

Eunwoo yang sudah mulai 'terbiasa disentuh' pun maju mendekati kai yang bugil didepan nya, kontol kai terlihat setengah ngaceng sekarang.

"Cepet deh lakuin kai." Pinta eunwoo yang memiringkan tubuhnya agar bisa dilihat penonton.

"Cium! Cium! Cium!" Pinta mingyu dan langsung saja, kai mencium eunwoo sekilas dan menghentikan nya.

"Udah kan?"

"Yahh cemen segitu doang." Junhoe tiba-tiba menimpali dan membuat kai menatapnya.

"Kurang ajar, yaudah sini lagi."

Kai kemudian langsung menarik lengan eunwoo lalu mencium dan melumat bibir eunwoo yang mulai menebal, menciumnya sampai eunwoo membalas lumatan kai yang kemudian kau berhenti dan memasukkan dua jari nya kedalam mulut eunwoo.

Eunwoo yang awalnya ingin berontak gagal karena kai nampak serius melakukan nya.

"Liat nih." Pinta kai yang mengharapkan perhatian pada teman-teman nya.

PUIH!

Ludah yang terkumpul didalam mulut kai langsung ia ludahkan pada bibir eunwoo dan lanjut melumatnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 25, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BOYS.CAMWhere stories live. Discover now