"Katsuki ada apa ?"
Yang ditanya hanya diam
"Katsuki ada apa? Apa kau marah kepada ku?"
"DIAM !! AKU TIDAK MARAH KEPADAMU DASAR CIBO!"
"Lalu kenapa kau mendiami ku?"
"SUDAH AKU BILANGKAN DAN AKU TIDAK MAU BERTENGKAR DENGAN MU!! JADI DIAM LAH!"
"Ugh..katsuki diamlah nanti okaa-san marah lagi!"
"JANGAN MENCERAMAHIKU DASAR CIBO!"
"KATSUKI JANGAN BERTERIAK NANTI TETANGGA AKAN MARAH"
"Berhentilah berteriak katsuki ,okaa-san kalian sama saja!"
"JANGAN MENGATURKU!!!"Jawab nya serempak
"Ugh.....sudah lah!" Y/n yang pasrah pergi ke kamar nya untuk istirahat
"MAU KEMANA KAU CIBO?"
"Kekamar!"
*Brak*
#malamnya
"Ugh....lagi lagi tak bisa tidur!! Apa katsuki sudah tidur ?" Gummannya.
"Aku butuh katsuki!!" Beranjak dari ranjangnya menuju kamar kembarannya.
Tok tok tok
"Katsuki apa kau sudah tidur?"
"Ada apa?"
"Uhm.....boleh tidur bersama mu lagi?"minta y/n dengan lembut takut nanti dia akan berteriak.
"KENAPA HARUS AKU?"
"Shuttt.....katsuki tenanglah!! Aku lebih nyaman dengan mu dan lagi pula aku tidak mau jadi nyamuk mereka!"mana mungkin y/n tidur dengan ibu dan ayahnya bisa bisa jadi nyamuk nanti
"HUFF...MASUKLAH!"
"Yess.....makasih katsuki kau yang terbaik!"maksuk dan berlari menuju tempat tidur.
Y/n yang tidur di samping katsuki sambil memeluk bantal guling . Niat nya mau meluk katsuki tapi takut kalo dia nanti malh teriak lagi.
Jujur setiap berada di dekat katsuki membuat y/n nyaman dan tenang seakan akan tidak ada yang akan berani menyentuhnya.
Katsuki yang melihat y/n yang sudah tertidur dengan tidak estetiknya menghela nafasnya.
"Hah.....kau sangat merepotkan dasar ,oyasumi cibo!"
Memperbaiki tidur y/n dan menyelimutinya.
Katsuki sangat menyayangi adik nya ini , dia akan marah jika ada yang berani membuat y/n menangis.¤¤¤¤
"Ugh....ehhh katsuki kau sudah bangun!? Jam berapa sekarang?"
"Tidurlah lagi hari masih jam 3 tau!"
"Ehh...kau tidak tidur?"
"Aku terbangun!!! Tidur lah lagi nanti kau bisa kesiangan di hari pertama sekolah!"
"Uhm..baiklah
"Demo....katsuki apa kau tak gugup?"
"Tidak!"
"Wahh katsuki yang terbaik!"
"Kats--"belum juga selesai ngomong malah di potong.
"CEPAT TIDUR DASAR CIBO!!"
"Ugh....iya iya jangan teriak teriak napa nanti okaa-san marah!"
"KALO BEGITU CEPAT TIDUR!!!"
"BAKUGO KATSUKI CEPAT TIDUR APA KAU TAK TAU SEKARANG JAM BERAPA?!!"
"AKU TAU JADI DIAMLAH!"
"APA APAAN BICARA MU ITU?! AKU INI IBU MU"ucap mama mitsuki
Dan terjadilah saling teriak teriak ngak jelas dari 2 orang yang berstatus anak dan ibu.
Y/n dan papa masaru hanya sabar//masih mode kalem
"DIAM LAH KATSUKI AKU MAU TIDUR!!"
"AKU JUGA MAU TIDUR JADI DIAMLAH!!"
"Ngantuk/lelah....haaahh"habis sudah kesabaran mereka, niat ingin tidur dengan damai malah gini jadi nya.
"KALAU BE--"
"DIAM DAN TIDUR!"Perintah mutlak dari y/n dan papa masaru .
"Hai' "
jika masih sayang nyawa maka patuhilah.
Percaya lah jika mereka sudah marah katsuki dan mama mitsuki tak bisa melawan mereka.Malam itu adalah malam yang melelahkan bagi y/n dan papanya.setelah ibuya dan katsuki diam mereka kembali melanjutkan tidurnya.
UP sesuai mood :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect sister (bakugo y/n ). (End) ✔
Randombagaimana jika bakugo katsuki memiliki saudara kembar perempuan?. yang tentunya berbanding balik dengan sifat katsuki. jika katsuki seperti ibunya . maka y/n akan seperti ayah nya yang kalem dan sabar. Disini alur ceritanya gak sesuai ama yg asli ja...