"Katsuki apa kau ada didalam?"tanya y/n di depan kamar kakaknya.
"? Kemana dia?"ingin berbalik pergih malah dikejutkan oleh katsuki.
"Ada apa?"tanyanya yg berada di belakangku.
"Ahh katsuki kau mengagetkan ku saja!"ucapku.
"? Ada apa?"tanyanya lagi.
"Uhm anu itu.....te tentang masalah i itu"ucapku gugup takut nanti tiba tiba katsuki ngamok gimana 'l
"Hm...masuk!"wajah nya yg tadi biasa saja berubah menjadi serius dan menyeramkan.
Kami masuk kedalam kamar dan katsuki mengkuci kamar .buat? 'Biar gak ada yg tau!'katanya.
'Kan masih bisa nguping? Bodo lah'."Jadi?"tanyanya.
"Aku tak pasti tapi perasaan ku tak enak tentang itu"jujur setiap aku pergi atau sendiri aku merasa ada yg mengikutiku diam diam.
"Apa ada yg membuat mu merasa aneh?".
"Uhm...akhir akhir ini aku merasa di perhatikan tapi aku tak tau siapa!!".aku melihat sorot matanya yg menajam saat aku mengatakan ini.
"Baiklah untuk saat ini kau akan berada di dekatku saja dan tak boleh keluar sendiri !!" Ucapnya tegas.
"Apaa!! Tapi-"
"Tidak ada penolakan disini!"tegasnya lagi
"Baiklah "ucapku pasrah toh aku lagi di incarnih.
"Oh dan lagi untuk saat ini...huff"kulihat di seperti ragu mengatakannya.
"Menyebalkan...kau akan tidur dengan untuk sementara sampai semuanya aman!"gumannya yg diawal.
"Ehh benarkah boleh?"tanya ku memastikan .
Seneng? Ya iyalah jarangloh katsuki bolehin tidur bareng dia, akhirnya tidur bareng katsuki lagi.
"Hm hanya sementara kau paham ,rasanyatak aman jika kau tidur sendiri mereka bisa datang kapan saja !"ucapnya serius.
"Hm hai' aku mengerti, kalau begitu aku bersiap siap dulu"ucapku lalu pergi.
Katsuki pov on
cih berani sekali mereka mereka mengincar adikku .awas saja jika kalian berani melukai adikku mati kalian semua.
'Aku akan menjaga nya'
Katsuki pov off
"Katsuki aku sudah siap!!"ucap ku yg sudah memajai piama dan membawa boneka kelinci ku (baca: boneka hasil menang tembak kaleng).
"Hn ,cepatlah tidur!"ucapnya lalu berbaring.
"Hmm ayo hehehe!".
"Oyasumi katsuki "ucapku lalu memasuki mimpi ku.
"Hn oyasumi"balasnya pelan.
Skip ~paginya.
"KATSU-"teriakan mama mitsuki terhenti karena milihat pemandang langka ini.
"Hm ada ap-"begitupun dengan papa masara.
"Mataku salh ya (?)"tanya mama mitsuki.
"Sayang nya tidak"ucap papa masara.
"Mereka tampak lucu yaa dan imut aaaa~~ aku tak mau membangun kan mereka"histeris mama mitsuki.
"Tapi sayanya kita harus !"ucap papa masarah mendekati mereka dan membangunkannya.
"Katsuki! Y/n ayo bangun kalian harus sekolah" ucapnya lembut.
"Ungg..."lenguh mereka.
1%
20%
35%
59%
80%
100%"Aaaaaaaaaa"teriak kami dan secara reflek aku mundur hingga hampir terjungkal jika katsuki tidak menarikku.
"Dasar ceroboh"ucapnya marah pada ku.
"Ugh kenapa kau memeluk ku ?"tanyaku.
"Ha?kau yg memelukku dan kenapa kalian berdua di sini?"tanya nya yg melihat ortu nya .
'Gak ada yg mau reuni weii disini'
"Sudah lah sekarang bersihkan diri kalain dan bersiap siap sekolah!"ucap papa yg menghentikan pertengkaran yg akan terjadi.
Tanpa menunggu lama kami langsung bergegas mandi. Meninggalkan orang tua mereka berdua di kamar ekhemm jangan macam macam.
"Nahh kau lihat sendirikan bagaimana mereka jadi tak perlu di khawatirkan lagi! Jika katsuki akan menjaga adiknya dengan baik dan ia menyayangi nya!"ucap papa masaru kepada mama mitsuki.
"Ya kau benar ini hanya kekhawatiran yg tak bermanfaat , tak mungkin katsuki melukai adiknya sendiri!"ucap nya yg dibalas senyuman cinta oleh papa masara😊
Gomen jika kurang menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect sister (bakugo y/n ). (End) ✔
Sonstigesbagaimana jika bakugo katsuki memiliki saudara kembar perempuan?. yang tentunya berbanding balik dengan sifat katsuki. jika katsuki seperti ibunya . maka y/n akan seperti ayah nya yang kalem dan sabar. Disini alur ceritanya gak sesuai ama yg asli ja...