Jam pulang sekolah pun berdering membuat semua murid keluaran dari kelas untuk bergegas pulang tapi tidak dengan ashel dan adel.
"Lu ngapain si nerima ajakan cwe ganjen itu" ucap ashel.
Yah dlu ashel dengan indira baik baik sajaa namun tidk dekat hanya sekedar kenal. Tapi ashel mulai tidk suka dengan indira karna dia dengar rumor indira kenyukai adel.
"Indira shel"
"Ga peduli namanya siapa , gua males bngt ya ada dia" ucap ashel.
"Yudh gaush ikut gua anter lu balik dlu ntar baru anter indira" ucap adel yang semakin membuat ashel marah.
"Gua ikut!"jawab ashel membuat adel tersenyum.
Kini mereka bertiga sedang berada di taman sambil menikmati es krimnya masing"sampai akhirnya.
"Gua ke toilet bentar"ucap adel.
Adel pun pergi meninggalkan mereka berdua.
Seperti dugaan kedua nya akan diam dan hanya menatap snis.
"Lu sapa nya adel si shel ngikut mulu!"ucap indira.
"Gua calon istrinya anj" batin ashel.
"Ga perlu tau ntr juga tau" jawab ashel.
"Tapi ga mungkin si adel suka sama cwe galak modelan lu" ucap indira.
"Hahaha ambil aja klo adel mau sama cwe caper kek lu" jawab ashel.
"Anjing lu awas aja gua bakal dapetin adel!!" Ucap indira.
Ashel hanya mengangguk.
Tak lama adel pun kembali.
"Balik yukk"ucap adel.
Setelah mengantar indira pulang adel pun mengajak ashel untuk pergi ke suatu tempat. Sebuah rumah sederhana namun sudah lama sekali tidak dirawat.
"Del lu jangan macem macem"ucap ashel.
"Pd lu"jawab adel.
Adel pun mengajak ashel masuk dan terlihat cukup bagus didalam rumah ini. Bersih dan tertata sampai akhirnya pandangan ashel tertuju pada beberapa foto disana.
Ashel cukup terkejut karna banyak sekali fotonya bersama adel tapi ashel benar benar tidak mengiat kapan dia foto dengan adel.
"Udh gausah dipikir km ga bakal inget itu semua" ucap adel.
Kini semakin membuat ashel bingung karna tiba"adel memanggilnya kamu dan dengan nada yang lembut.
"Shel aku kangen sama kamu tolong sehari ini aja kamu jadi ashel ku"ucap adel.
Kini ashel hanya diam kebingungan.
"Maksudnya apa si del? Lu gajelas bngt"ucap ashel.
Adel tersenyum.
Kini keduanya sedang duduk disofa saling menatap satu sama lain.
"Dlu kmu yang ngejar aku shel tapi sekarang aku yang berusaha buat km tetp jadi milikku"ucap adel.
"Sumpah del gua gatau apa yang lu maksud" jawab ashel.
Adel tersenyum.
"Aku ga minta km buat paham apa yang aku maksd , tolong shel kasi aku kesempatan buat bisa dapetin km lagi" ucap adel kini menatap ashel.
Ashel terdiam.
"Gua pikir pikir dlu"
Beberapa hari kemudian
Ashel berjalan menuju kamar orang tuanya.Tok tok tok
"Ma pah ashel bole masuk?"Tak lama mama ashel pun membukakan pintu untuk anaknya. Dan ashel pun masuk kedalam dan duduk dikasur milik orang tuanya itu.
"Ada apa sayang?" Tanya mama ashel.
"Iya tumben bngt" jawab papah ashel.
"Ashel mau tanya adel itu siapa si ma pah?" Tanya ashel.
"Calon istri km" jawab papah ashel lalu tersenyum.
"Bukan itu , waktu itu ashel liat foto ashel sama adel mesra bngt pdhl awal kenal adel ini boro boro foto ketemu aja debat mulu" jelas ashel.
Kedua orang tuanya tertawa.
"Kamu siap papah certain semua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan "delshel"
DragosteTolong certa ini jangan pernh dibawa ke dunia rl , ini cmn buat halu kalian dan have fun.