sayang maee [tenhyuck]

1.4K 43 1
                                    

🌻:normal part
🌼:Morning part
🌹:Afternoon part
💐:Night part
🍀:Sex part⚠️🔞
🥀: End part

HAI HAI YA AMPUNN, MAAF YAA AKU LAMA GA UP, HUHUU LUPA PUNYA STORY WP, BTW INI AKU DAPET IDE CERITA NYA DARI MIMPI AKU SEMALEM YAA, KALAU MISALNYA ALURNYA GA JELAS ATAU GA NYAMBUNG MAAF BANGETT! AKU LUPA LUPAAN SAMA MIMPI AKU TADII HUHUU, OKE OKEEY LANJUT CERITANYA YAA, enjoyy~

🌼🌼🌼
dapur
07.22

"MAEE MAEE" teriak seorang beruang dari arah toilet.

tunggu? apa? seorang beruang? haha ya kita maksud adalah seo haechan, sering di panggil echan atau echil oleh orang orang terdekat nya, hmm.. apa yang terjadi padanya?.

"astagaa iya iya kenapa" jawab ten yang berperan sebagai ibu dari haechan.

"SINI MAEE, ECHAN KENAPAA HUEEE" ten segera mematikan kompor nya, padahal dia sedang berada di tengah tengah kegiatan memasak nya itu, namun ia khawatir jika terjadi sesuatu pada bayi kecil nya.

"kenapa sayang?!" mae berdiri di depan toilet, sedikit memajukan badan nya untuk mengintip apa yang terjadi di dalam.

"HUEE MAEEE LIHAT ADA BENDA PUTIH JELEK DI PIPI NYA ECHAAN" apa itu? mae juga penasaran, akhirnya ia mendekat kearah haechan lalu melihat kearah pipi kanannya, astaga.. ternyata itu adalah sebutir jerawat.

"astagaa kamu bikin mae kaget aja, ini jerawat sayang, bukannya udah sering ya jerawatan kaya gini? kenapa panik?" tanya ten

"INI MERAH SEKALI MAEE HUEEE" haechan tak menginginkan benda itu ada di pipi nya, karna itu adalah bagian yang paling sering di kecup oleh kekasihnya di sekolah, na renjun.

"udah udah, minta obat jerawat nya abang sana" ten menenangkan bayi kecilnya agar tidak berisik di pagi hari.

haechan segera berlari ke kamar kakak laki-laki nya, ia buru buru membuka pintu kamar itu, bahkan ia mengejutkan seseorang pemilik kamar tersebut.

"ANJING, apasih lo! santai aja kali!" hendery membentak haechan.

"IHH DIEMM, MINTA OBAT JERAWATT" haechan semakin masuk kedalam kamar tersebut lalu mengguncang tubuh hendery dengan kuat.

"IYA IYA GUE AMBILIN, DIEM GA LO" hendery menjauh dari haechan, bangun dari kasurnya lalu pergi ke tempat dimana ia menaruh obat jerawat yang biasa ia pakai.

"lo tuh kalo udah tau mulai sering jerawatan, beli aja obat nya sendiri, minta gue mulu" Ucap hendery sembari memberikan obat tersebut.

"Ihh ini aja satu berdua, kata mae, HEMAT" haechan mengambil obat itu lalu berlari kearah kaca, dan mencoba memakainya ke jerawat mengganggu itu.

"gapapa, bapak kita kaya" hendery.

"huhh! nanti daddy udah tua aja giliran abang yang nyari duit, trus pasti ngeluh soalnya beli obat jerawat 2 mulu" haechan.

"obat jerawat doang elah" hendery.

"dah, nihh makassii, dadah echil mau sarapan dulu" haechan berlari meninggalkan ruangan tersebut.

"hadeh kalo gaada tu anak kayanya idup gue gaada kesel nya" Hendery menaruh kembali obat jerawat tersebut.

🌻🌻🌻
dapur
07.37

"maee liat echan suda pakai obat, huee kapan yaa jerawat nnyaa hilang??" tanya haechan, berharap jerawatnya segera pergi.

"ya tergantung kamu nya sayang, kalau kamu suka berjemur ya jerawatnya cepat hilang" jawab ten.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

look at me. [haechan harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang