🌻:normal part
🌼:Morning part
🌹:Afternoon part
💐:Night part
🍀:Sex part⚠️🔞
🥀: End part"semesta pun tau, hadirmu hanya sementara. karena pada dasarnya kamu dan aku tidak bisa bersama. ntah itu karena kamu belum selesai dengan masa lalu mu atau karena aku yang menyerah karena sudah lelah menunggu mu. benar kata orang jika ingin memulai hubungan yang baru pastikan tidak ada orang lama di hati mu. karena itu hanya menyakiti orang baru yang sedang mencintai mu."
Mwhehe isi quotes nya dulu
-🌼🌼🌼-
05.41
KamarDrttt
Drttt
Drttt
"Eummh.. apasih ah jam segini" dumel haechan di subuh hari itu karena tidurnya di ganggu oleh bunyi telepon berasal dari ponselnya.
"Hmm.. halo.."
"..."
"Heungg?? Iya iya.. iyaa"
"..."
"Iya, hati hati"
"..."
"Aman deh kalau itu"
"..."
"Eh? Harus ya?"
"..."
"Heeumm.. iya iyaa, dadahh echi mau lanjut bobo"
"..."
Tittt
telpon itu dimatikan.
"Eumm.. mau lanjut bobo deh.." seusai haechan mengangkat telpon itu, ia melanjutkan bobo manisnya, dan ia tidak bersiap siap pergi ke sekolah karena itu adalah hari libur, setelah acara kenaikan kelasnya.
Sembari menunggu si kecil bangun, mari kita selidiki, apa informasi yang haechan dapatkan di dalam telpon tadi?? Mari kita reka ulang.
__________________________on
"Hmm.. halo.."
"pagi sayang, ini mae sama daddy mau ke amerika lagi ada urusan, kamu gapapa ya jaga rumah?"
"Heungg?? Iya iya.. iyaa"
"mae sama daddy berangkat pagi ini jam 6"
"Iya, hati hati"
"echi kalau mau ke sekolah, uang jajannya di laci kamar mae, jangan jajan lebih.""
"Aman deh kalau itu"
"em.. nanti echi bobonya di kamar abang ya?"
"Eh? Harus ya?"
"iya harus, sekarang ada penculik yang bisa ngebobol kamar kan? Mae takut kamu kenapa napa kalau sendiri"
"Heeumm.. iya iyaa, dadahh echi mau lanjut bobo"
"iyaa, sleep well sayang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
look at me. [haechan harem]
عشوائيANYEONGGGG -na jaemin Ini pov wanshyut hahaha oke oke hii semuaa, mimin mau ngomong sesuatu dulu, sebelum itu jangan lupa vote ya cantik ganteng semuanyaa, haechan harem ini hanyalah cerita fiksi dan tidak nyata, jangan menghubungkan wattstory ini k...