Hallo salam kenal pembaca
Disclaimer : Bungou Stray Dog hanya milik Senpai Kafka Asagiri
Cerita yang aku buat kali ini, aku pinjam tokohnya Senpai Kafka Asagiri ya.
Gak tahu kenapa pengen buat aja versi fanfictionnya.
Gak usah lama-lama kita mulai aja ya >_<
.
.
.
.
.
>_<
Di sebuah sudut kota Yokohama yang penuh dengan kejadian supernatural dan misteri, ada sebuah kos-kosan yang menjadi tempat tinggal bagi sekelompok detektif unik.
Mereka adalah anggota Agensi Detektif Bersenjata, dan ini adalah kisah lucu tentang kehidupan sehari-hari mereka di kos-kosan yang mungkin tidak biasa seperti kos-kosan pada umumnya.
Pintu kos-kosan itu selalu terbuka lebar, dan setiap hari adalah petualangan baru bagi Dazai Osamu, Atsushi Nakajima, Kunikida Doppo, dan teman-teman lainnya.
Di balik pintu kos-kosan ini, ada kejutan tak terduga, pertarungan melawan makhluk supernatural, dan kisah-kisah lucu yang akan membuat siapa pun terkekeh.
Tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, apakah mereka akan berurusan dengan makhluk-makhluk aneh, membuat eksperimen aneh dengan kekuatan mereka, atau bahkan berakhir dengan pakaian dalam yang hilang.
Satu hal yang pasti, di kos-kosan ini, kehidupan sehari-hari mereka adalah campuran antara kegembiraan dan keanehan yang tak terduga.
Sambutlah kehidupan sehari-hari yang penuh dengan tawa, pertemanan, dan keajaiban di kos-kosan Agensi Detektif Bersenjata, di mana setiap hari adalah petualangan baru yang menggelitik imajinasi!
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Kos BSD : Keajaiban Dibalik Pintu Kos-kosan
HumorMelihat kalian yang dulu asing bagiku, dan menghampiriku dengan wajah tersenyum semua cerita ini dimulai di sebuah kos-kosan BSD milik Juragan Yukichi Fukuzawa.