Hallo salam kenal pembaca
Disclaimer : Bungou Stray Dog hanya milik Senpai Kafka Asagiri
Cerita yang aku buat kali ini, aku pinjam tokohnya Senpai Kafka Asagiri ya.
Gak tahu kenapa pengen buat aja versi fanfictionnya.
Gak usah lama-lama kita mulai aja ya >_<
.
.
.
.
.
>_<
Di tengah keramaian kota Yokohama yang sesak dipenuhi dengan berbagai kejadian supernatural, ada sebuah kos-kosan yang menjadi tempat tinggal bagi sekelompok anak muda yang memiliki kemampuan khusus.
Mereka adalah para detektif dari Agensi Detektif Bersenjata yang juga harus menghadapi tantangan sehari-hari kehidupan kos-kosan mereka.
Inilah kisah kehidupan mereka yang penuh warna di antara kasus-kasus misterius yang harus mereka selesaikan.
Pertemuan Tak Terduga Kisah ini dimulai dengan seorang pemuda bernama Atsushi Nakajima, yang baru saja dikeluarkan dari sebuah Kosan lamanya di karenakan Atshusi yang selalu terlambat membayar uang Kos, dan terlambat membayar uang Cathering dari penghuni Kos terdahulu.
( Author : Kasian banget tuh MC )
Hal ini disebabkan karena Atshusi baru saja dipecat dari tempat kerjanya terdahulu.
Sebelumnya Atshusi bekerja di sebuah Kebun Binatang milik Tuan Fyodor,namun Atshusi melakukan kesalahan besar hingga sampai dia dipecat dari tempat kerjanya.
Kesalahan yang dia buat saat itu adalah Atshusi sengaja menjahili seekor burung unta dan seekor buaya dengan menukar telur kedua hewan tersbut.
Hingga dihari penetasan kedua telur yang tertukar itu menjadi santapan dari induk mereka yang tertukar.
( Author : Silahkan Imajinasi sendiri Red, nanti Author certain kilas balik lengkap mengapa Atshusi melakukan hal gila itu )
Suatu hari, Atshusi berkeliling di kota Yokohama yang sesak dan padat, tidak seperti biasanya Yokohama sangat ramai.
Atshusi merenung tentang nasibnya yang sulit dan sial menurutnya saat itu.
" Sigh... Apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku benar-benar tak punya tempat untuk pergi bahkan tempat tinggal."
Hingga pada suatu tempat langkahnya seketika terhenti melihat sebuah Kos-kosan bangunan tua klasik bergaya Eropa yang cat bangunan berwarna coklat pudar dimana lampunya kelap kelip seperti harapan masa depan Atshusi yang tidak cerah.
( Author : Bayangin aja udah mirip rumah hantu Red )
Saat itu Dia kebetulan bertemu dengan Pria Tampan yang terkenal dengan ke-Playboyannya seantero Yokohama yang tinggal di sebuah kos-kosan bernama "In The Kost Juragan Fukuzawa."
( Author : Nama bangunan Tua mirip bangunan hantu itu Namanya In The Kos milik Juragan Fukuzawa orang terkaya se Yokohama, jadi gak usah di buat narasi lagi ya, pande-pandelah bacanya dan bayanginnya )
Pria itu Bernama Dazai Osamu.
Pria muncul tiba-tiba, berdiri di depan Atsushi dengan senyum misterius sembari membawa setumpuk buku yang masih bagus didalam sebuah kotak berukuran sedang dan meletaknya dekat tong sampah.
( Author: Aku curiga, sepertinya Dazai sengaja membuang buku Ideologi dan Planner milik rekan kerjanya itu siapa lagi jika bukan milik Kunikida)
" sepertinya kamu memiliki masalah besar, terlihat dari raut wajah mu "
Dazai membuka pembicaraan menatap dari ujung rambut ke ujung kaki kea rah Atshusi.
Atshusi yang merasa di pandang seperti itu pun menjadi kurang nyaman.
( Author: Bayangin aja Dazai menatap Atshusi dengan ekspresi menggelikannya )
"Siapa nama mu ?"
Dazai bertanya Kembali pada sosok anak muda yang berdiri dihadapannya sembari berkacak pinggang.
( Author: Bayangin aja Dazai bergaya seperti Ran Haitani yang memegang pinggang gitulah, gak perlu di buat narasinya.)
" Na..na..namaku Nakajima Atshusi"
Ucap Atshusi sembari menatap kebawah, matanya tak berani menatap Dazai yang sangat Maha Tampan dihadapannya.
Karena bagi Atshusi, ketampanan Dazai sangat menyilaukan.
" Lalu, kau siapa ?"
Atshusi Kembali melemparkan pertanyaan.
" Aku adalah Dazai Osamu, anggota agensi detektif bersenjata. Aku sebenarnya adalah seseorang yang sangat baik hati, dan aku senang membantu orang yang membutuhkan, aku juga suka menabung, ditambah aku juga suka Wanita "
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Kos BSD : Keajaiban Dibalik Pintu Kos-kosan
HumorMelihat kalian yang dulu asing bagiku, dan menghampiriku dengan wajah tersenyum semua cerita ini dimulai di sebuah kos-kosan BSD milik Juragan Yukichi Fukuzawa.