.
.
.
.
.
.
.
.Oeh tuhan,apakah taehyung sekarang sedang bermimpi,tolong bangunkan taehyung,dia tidak ingin lagi berurusan dengan namja d depannya ini,dia sudah lelah dengan semua hal yg pernah mereka lalui bersama dulu,
Kenapa org yg selama ini dia jauhi
kini berada d depannya,apa ini takdir atau hanya kebetulan semata,
Kenapa Korea ini terlalu kecil,"Taehyung,aku merindukanmu,
Ucap Jungkook dengan senang,namun tidak dengan taehyung,dia tidak ingin lagi melihat Jungkook,dia sudah muak dengan mantan kekasih nya ini,"Tae,apa dia"
"Ya Hyung,dia org yg pernah ku ceritakan padamu,jadi ayo pulang Hyung,"
Taehyung berlalu dari sana,namun panggil dari Jungkook Kemabli menghentikan langkahnya,
"Taehyung Maafkan aku,aku menyesal,tolong maafkan aku,"dengan nada sedih Jungkook meminta maaf pada taehyung,dan d saksikan oleh seluruh pengunjung perpustakaan d sana, yoongi tidak tau harus berbuat apa,dia kasihan melihat jungkook namun yoongi juga tidak bisa memaksa taehyung Untuk memaafkan Jungkook,karna yoongi tau kalau Jungkook lah yg pertama kali menyakiti taehyung.
"Aku tidak butuh maaf mu tuan jeon yg terhormat"
Setelah mengatakan itu taehyung langsung menarik Jimin untuk d bawa pergi dari sana, taehyung Sekarang benar benar muak melihat Jungkook, walaupun ada sedikit kasihan melihat jungkook memohon maaf darinya,namun sakit hati yg pernah Jungkook tanam melawan semua kasihan nya terhadap sang mantan kekasih.
"TAEHYUNG jangan pergi ku mohon,"
Jungkook berteriak memanggil nama taehyung,namun tidak d hiraukan oleh s pemilik nama, Yoongi yg mendengar teriakan Jungkook pun langsung menarik Jungkook keluar dari perpustakaan,karna yoongi tidak ingin mengganggu pengunjung lain akibat adik sepupunya.
Taehyung langsung pergi,dan tidak ingin melihat ke belakang,karna dia tau kalau Jungkook masih menatapnya dengan wajah menyedihkan nya itu.
"Hyung,aku harus mencari taehyung,aku tau dia tinggal tidak jauh dari sekitar sini" ucap Jungkook mengebu gebu, Jungkook ingin sekali memperbaiki hubungan nya dengan taehyung,dia benar-benar sudah sangat menyesal sekarang.
"Kita tidak tau d mana alamat rumahnya Jungkook,jadi mau cari kemana,"
"Aku tetap akan mencarinya,kalau Hyung tidak mau membantuku,maka Hyung pulanglah dulu,biar aku mencari taehyung sendiri"
Setelah mengatakan itu Jungkook langsung masuk ke dalam mobil, dan d Ikuti oleh yoongi d belakang, sebenarnya yoongi bisa saja mengatakan kalau taehyung bekerja d cafe sahabatnya,namun dia lebih baik bungkam dengan hal itu,sebab dia tidak ingin ikut campur dalam urusan Hubngan mereka,
Sudah hampir larut,namun Jungkook tak juga mau pulang,dia terus bersikeras mencari taehyung,dan Yoongi d buat geram dengan hal itu, Jungkook dan dia belum mandi dan sarapan,ini sudah larut malam bung,dan sudah waktunya istirahat,namun mereka sekarang masih d jalan,entah kemana mereka akan pergi,dari tadi mereka mencari org yg tak tau d mana alamat nya,.
"Jungkook ayo pulang,ini sudah larut,besok kita bisa mencari taehyung lagi,
Ajak yoongi untuk ke sekian kalinya,sudah habis segala cara dan bujuk rayuan,namun Jungkook masih juga keras kepala, Jungkook masih bertekad mencari taehyung.
Jungkook yakin kalau taehyung tinggal d sekitar sini,
"Tapi Hyung"
"Jungkook Hyung tau kamu sudah sangat menyesal karna pernah menyakiti taehyung,tapi kalau kamu mau meminta maaf padanya tidak dengan cara seperti ini,kalau kamu seperti ini,itu akan membuat dia Semakin menjauh darimu, mungkin saja taehyung sekarang masih shok karna bertemu dengan org yg ingin dia jauhi,jadi saran Hyung,kita bisa mencarinya pelan pelan,agar dia tidak semakin menjauhi mu.
Ucap yoongi panjang kali lebar,semoga saja Jungkook menurut untuk pulang,
"Emmm baiklah Hyung,tpi besok bantu aku untuk mencari taehyung lagi"Jawabnya dengan lesu, sebenarnya jungkook masih ingin mencari taehyung,namun perkataan Hyung nya Barusan ada benarnya juga,jadi dia sudah memutuskan untuk mencari taehyung besok lagi.
.
.
.
.
..
.
.
.
"Taehyung berhatilah melamun,kau ingin kerasukan"
"Hah, kenapa aku harus bertemu dengannya lagi,aku blum sanggup untuk bertemu dengannya,dan sekarang tiba2 dia berada d depanku.
Hembusan nafas kasar yg keluar dari hidung taehyung menandakan kalau dia benar benar tidak ingin bertemu dengan jungkook,itu membuat taehyung frustasi dengan hal itu
"Aku lelah Hyung,"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. TBC
Jangan lupa komen vote,,Yg nanyain nama YouTube ku ini linknya ya
https://youtube.com/@KOOKV.2413?si=RrOLdXlr5d9C6rLF
D sana sudah ada banyak ff kookv/yoonmin
Cari aja( kookv.2413)
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Romancesetelah sekian lama berpisah,bertekat untuk tidak ingin bertemu lagi,namun takdir seolah mempermainkan nya, org yg selama ini tidak ingin dia temui, sekarang berdiri d hadapannya dengan mematung dan wajah yg dulu datar kini nampak ada kegembiraan d...