Mentari pagi sangat hangat sinarnya menyinari bumi ini,udara pagi sangat sejuk, dan menyegarkan bila di hirup. terlihat seorang remaja yang memakai seragam sekolah,dan ia sedang menaiki motor sport nya. Dan dia akan memakai helm full face miliknya, tapi sebelum memakainya dia berkata. " selamat pagi dunia" ucap nya.
" Hati-hati dijalan Raihan!!!!" ucap seorang wanita,dan Rehan pun memberi mamanya jempol dan lambaian tangan nya.
Raihan pun bergegas berangkat menuju sekolah.
"Dasar anak jaman sekarang." ucap Santi mamanya Raihan sembari menggelengkan kepala dan ia pun masuk lagi ke rumah mewah nya untuk melanjutkan menonton drakor kesukaannya.
Di perjalanan Raihan melajukan motor nya dengan kecepatan yang sedang .
Ia pun pergi terlebih dahulu ke rumah wanita pujaan hati nya.Raihan pun berhenti di sebuah rumah,yang kemudian keluar seorang gadis cantik dengan seragam sekolah yang sama dengan Raihan."Yuk berangkat...." ucap Raihan di sertai senyuman,dan memberikan helm kepada gadis tersebut.
"Yuk!!!..eh kok kamu hari ini ganteng banget yah.. " jawab sang gadis,senyuman nya sangat manis.
"Tiap hari aku ganteng kamu aja gak nyadar punya pacar ganteng...." jawab Raihan sombong.
"Iya-iya deh,yudah ayuk jalan keburu telat."
Ucap gadis tersebut kemudian menaiki motor Raihan."Iya sophi cantik ...." jawab Raihan,ia slalu bahagia bersama sophi.mereka pun pergi menuju sekolah.
Saat di perjalanan Raihan menambah kecepatan nya agak ngebut.
"Jangan ngebut Raihan!!!!" ucap sophi.
Bukan nya mengurangi,Raihan malah menambah kecepatan serentak yang menyebabkan sophi memeluk badan nya Raihan.
"Nah gini donk kan gak bakal ngebut.." ucap Raihan.Dia pun mengurangi kecepatan motor nya.
"Huh modus kamu....."
Raihan hanya tersenyum jahil.
* * * * *
Setibanya mereka di sekolah,Raihan dan Sophi menjadi perhatian murid yang lain.
"Cocok banget yah mereka."
"Ah so sweet banget kak Raihan...."
"Ah ganteng banget kak Raihan...aww'Itulah omongan siswa-siswi yang melihat Raihan dengan Sophi.Apalagi saat Raihan membukakan helm milik Sophi.Banyak cewe yang berteriak histeris melihat kemesraan mereka.Raihan dan Sophi hanya tertawa kecil ketika mendengar omongan dan teriakan histeris para cewe.
" yaudah ,Rai aku kelas dulu yah."pamit sophi.
"Ok,sayang nya Raihan ....hati hati di jalan yah...see you..." jawab Raihan.
"See you..." jawab Sophi singkat,ia pun pergi menuju kelas nya.
Saat Raihan memandangi pacar nya yang mulai berjalan menuju kelas nya.tiba tiba........
"Duar......"
Raihan pun terkejut.ia pun menoleh ke belakang.ternyata makhluk aneh ini.
"Bikin kaget aja lo dri.hampir jantungan gue" kesal Raihan.
"Ye maaf.habis nya senyam-senyum sendiri kayak orgil." ucap Andri sahabat Raihan.
"Mata lo tu orgil!!!" kesal Raihan.
"Dah dah yuk ke kelas ntar telat. .." ajak Andri.
"Okeh deh....gas..."
Raihan dan Andri pun pergi ke kelas mereka.
* * * * * *
TRIIIING.......TRIIIING.......
Suara bel istirahat telah berbunyi.
Terlihat guru fisika telah keluar dari kelas Raihan.
"Han,kantin yok...." ajak Andri.
"Gak mau,gue mau sama Sophi..." jawab Raihan.
"Dasar bucin..." dengus Andri.
Raihan pun pergi ke kelas sang kekasih.Raihan pun masuk dan menghampiri Sophi yang sedang bersama teman teman nya.Raihan menjadi perhatian para murid di kelas Sophi karena memang dia adalah cowo yang terkenal di sekolah akan kegantengan dan kepintaran nya.
"Kantin yuk sayang ..." ajak Raihan.sembari menyodorkan tangan.
"Cie cie......" semua serempak menyoraki kemesraan seorang Raihan.
Sophi pun mengangguk.kemudian menerima tangan pacar nya yang ganteng ini.mereka berdua pun pergi ke kantin.
Saat di jalan.
"By the way,kamu ntar malem ada acara gak? " tanya Raihan.
"Gak ada,memang kenapa yang?"jawab sophi.
" kita nonton yuk ntar malem."ajak Raihan.
"Yuk sayang....." jawab Sophi.
Akhir nya mereka berdua tiba di kantin dan duduk di salah satu meja yang sudah di sediakan.
"Mau pesan apa yang?" tanya Raihan.
"Mie ayam aja deh...yang pedes yah..." jawab sophi ceria dan tersenyum.
"Siap Ratu....!!" jawab Raihan sembari hormat ala prajurit,ia pun pergi memesan.
Tak lama kemudian Raihan datang dengan dua mangkuk mie ayam."Nih sayang..." ucap Raihan sembari memberikan pesanan pacar nya.
"Makasih sayang....I love youuu...." ucap Sophi.
"Sama sama,I love you too..."
Mereka berdua pun makan dengan lahap.sesekali mereka saling melirik.
* * * * * * *
Maaf yah klo garing,maklum author masih belajar,klo lo suka janlup coment dan vote biar author nambah semangat up nya.
Salam dari author,babay.......
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIHAN
Random"kenapa harus raihan yang di salah kan....hiks...hiks...rehan cape .." tangis seorang yang bernama raihan,dia slalu di salah kan orang tua dan abang nya,sampai dia di usir dari rumah,raihan akhir nya bertemu dengan tante yang baik yang mengadopsi ny...