Kedua

1 1 0
                                    

wanita tersebut terjatuh dan brama menolong nya.

"anda tidak apa apa nona?" ucap nya sambil menahan malu

"i-iya tidak apa apa, terimakasih sudah menolong saya" ucap nya sambil bergegas berdiri

"baiklah ah iya saya hampir lupa, mari perkenalan lebih jelas nona , saya bramasta sadewa" ucap nya sambil tersenyum dan menatap rara

"saya dewi rarasti , senang berkenalan denganmu tuan" balas nya sambil tersenyum manis kepada brama

setelah selesai berbincang singkat brama mulai mengerjakan tugas yang sudah di kasih kepada diri nya yaitu mengurus kemauan customer tersebut selama 2-4 jam.

tetapi waktu nya di perpanjang selama 1 jam dan waktu tersebut di gunakan untuk berbincang mengenai pekerjaan perusahaan.

"sebentar nona sekarang jam berapa ya" ucap nya sambil melihat jam

betapa terkejut nya brama sudah melayani customer selama 5 jam lama nya dan waktu nya memasuki waktu sore yang akan segera menuju waktu malam.

"sudah sore tuan, saya akan segera pulang dan anda juga pulang lah pasti lelah telah mengurus saya yang sangat lama, oh ya sebelum saya pergi" ucap nya sambil mengambil sebuah kartu pribadi nya yang di isi nama perusahaan, nama lengkap, jabatan pekerjaan, dan nomor handphone.

"ini kartu saya , jika anda ingin berbincang kepada saya" sambung nya sambil menyodorkan kartu kepada brama

brama pun menerima kartu tersebut dengan penuh gembira.

wanita tersebut pun langsung pergi, dan brama juga langsung pulang menuju ke rumah nya.

SKIP MALAM ~~

ketika sudah malam biasa nya brama memiliki waktu luang yang cukup untuk menghibur nya , seperti bermain game ps, menonton, dan berbincang kepada teman nya.

tetapi ia memutuskan untuk fokus berbincang kepada customer wanita yang sudah ia layani.

Brama asik berbincang lewat fitur telefon di ponsel nya dari jam 8 hingga jam 10 malam.

~CALL~

📞 nona rara: brama apakah kamu tidak tidur?

brama: tidak , saya ingin terus bersama nonaa..
ucap nya dengan suara manja.

📞 nona rara: brama tidur ya? sudah malam, kamu jangan begadang, gak baik apalagi makan malam malam, harus jaga kesehatan brama.

brama: saya tadi sudah bilang nona, saya ingin bersama nona.

📞 nona rara: brama nurut ya? ini demi kesehatan kamu

brama: ckck ya saya akan tidur.

~END CALL~

brama memutuskan panggilan tersebut dengan mood yang rusak dan juga kecewa.
















mau lanjut?
~~~~~~~~~~~~
@.bramastasadewa_ @.dewirarasti_

on ig

THE ICE MELTS (POSESIF VER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang