#03

338 47 1
                                    

Petrichor [ Sung Hanbin X Zhang Hao ]

Petrichor [ Sung Hanbin X Zhang Hao ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

〓〓〓〓〓〓〓

Hanbin tersenyum lebar dalam kepalanya, pagi ini dia  mendapatkan beberapa ikan hasil tangkapannya. Sudah pasti ikan itu nantinya akan dia berikan kepada manusia yang pernah dilindunginya itu.

"Banyaknya, pasti buat dikasih ke manusia itu lagi." Hanbin menoleh ketika mendengar seruan. Dia tidak langsung menjawab karena berniat menangkap satu atau dua ikan lagi.

"Kau yakin dia pasanganmu yang selama ini ditunggu?"

Merasa tidak suka dengan pertanyaan barusan, Hanbin merubah wujudnya menjadi manusia. Dia menatap jengkel pada salah satu kawanan packnya.

"Aku tidak suka pertanyaanmu. Aku tidak merasa salah ketika tahu, dia memang pasangan yang ditakdirkan untukku."

Dengkusan keluar dari lawan bicaranya.

"Lalu? Kenapa kau tidak segera membawanya ke pack kita? Semakin lama dibiarkan hanya akan memperburuk keadaan pack."

Hanbin memalingkan wajahnya. Jujur saja, Hanbin ingin cepat-cepat membawa pasangannya. Tapi, keadaan tidak semudah itu apalagi pasangannya adalah seorang manusia bukan werewolf seperti dia.

Kesulitan semakin bertambah ketika mereka sudah bertatap muka. Pasangannya belum bisa menerima Hanbin sama sekali.

"Sung Hanbin! Anggota pack ingin kau segera pulang dan membawa pasanganmu, kau harus segera pulang sebelum waktu yang ditentukan. Jangan bertele-tele."

"Aku tidak bertele-tele, tapi ini memang akan memakan banyak waktu ditambah semuanya akan semakin sulit juga kalo dia terus menolakku."

"Ck, kau terlalu lembut pada pasanganmu."
Hanbin menghela napas.

"Justru karena aku sedang berusaha meluluhkan hatinya dulu, Matthew."

Hanbin kembali merubah wujudnya menjadi serigala setelah membungkus ikan-ikan hasil tangkapannya. Sebelum pergi, dia sempat bersitatap dengan Matthew yang mengangguk.

Matthew kembali mendengkus. Entah kenapa dia merasa ada baiknya dia membantu Hanbin supaya bisa dekat dengan pasangannya.

"Apa seharusnya kulakukan saja?"









.










Zhang Hao mendengkus. Tidak ada jawaban di dalam kepalanya tentang dirinya yang pernah bertemu dengan Hanbin sebelumnya.

𝚙𝚎𝚝𝚛𝚒𝚌𝚑𝚘𝚛 [ BINHAO | HANBIN X ZHANGHAO ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang