Anniverssary Day

10.3K 207 8
                                    

Author POV

Seminggu berlalu sejak kejadian itu,tak terasa esok hari mereka akan anniverssary yang kesatu tahun,yaitu tanggal 26, ken perlahan memberikan kode kepada natsuki kalo aniverssary itu pasti bakal romantis ya kan ?, ken hanya sekedar menyindir agar kekasihnya itu ingat dan memberikan surprise untuknya ,"hm..." natsuki hanya mengangguk dan sibuk di depan laptopnya,ken hanya menghela nafas panjang dan mempoutkan bibir mungilnya ,"sayang..." ken memeluk perut natsuki dari belakang,dan mencium leher putih suaminya itu ,"k-ken " natsuki hanya memejamkan matanya,mendengar desahan suaminya, ken memasukan tanganya kedalam baju sehun dan mengelus perut sehun seduktif,lalu natsuki mendesah hebat "aaahhh k..ken " ken jahili kuping natsuki dan natsuki hanya memejamkan matanya dan memegang tangan Ken,"k..k.en aku sedang tidak ingin" ,mendengar itu ken hanya menoleh dan mengeyitkan dahinya kenapa? aku sibuk ,lebih baik ken tidur sana,ken menarik tangannya dan berdecak kesal lalu meniggalkan natsuki.

Ken POV

Aish dasar kau memang benar-benar membuat ku unmood natsuki tasaka ,sebaiknya jangan kau lupakan bahwa besok adalah anniverssary kita yang setahun dan jangan sampai kau buat aku jadi lebih unmood dari hari ini,aku membaringkan tubuh kurus ku ke kasur,punggung ku lelah,mata ku berat dan begitu juga pikiran ku yang pusing akan memikirkan bagaimana esok hari,apakah akan menyenangkan atau justru menyakitkan,.oh natsuki mohon ingat hari penting itu,aku hanya ingin kau mengingatnya itu saja,aku pun memejamkan mataku perlahan dan segera tertidur. Pagi yang cerah aku membuka satu mataku yang tekena pancaran sinar matahari,ku tengok ke samping kasur tidak ada natsuki di sebelahku,kemana dia padahal hari ini anniverssary ku dengannya,aku bangun dengan setengah tiduran dan menundukan kepala ku,lalu saat ku tengok ke samping ada secarik kertas dan ku raih kertas itu,begitu bergetar dan tubuhku melemas spontan,itu surat dari natsuki -sayangku aku di terima di acara realty show yang ku idam-idamkan aku yakin nama grup ini akan sangat tenar jika aku ikut ini,tunggu aku ya dirumah i love you ken,hug & kiss ,ya setidaknya itu lah isi surat yg membuat perut ku mual,entah rasa senang atau sedih yg aku rasakan tapi ya sudahlah natsuki setidaknya sepulang nanti aku ingin mendengar ucapan anniverssary kita terlontar dari mulutmu...

Author POV

ken yang sedari tadi sibuk mengobrak abrik dapur tampak kebingungan mencari bahan-bahan ,dan sepertinya istri seorang pria bernama natsuki itu ingin membuat surprise kecil untuk suaminya sepulang nanti,ken mengambil tempat dan kocokan telur serta terigu dan ken pun mulai memasak kue tart coklat kesukaan natsuki suaminya itu,wajah mulusnya terlumuri oleh manisnya kue tart coklat itu yg membuat wajahnya makin tampak menggemaskan,sesekali ken terseyum sendiri saat sedang menghiasi kue coklat itu dan apa yg ada di benaknya adalah hanya semoga suaminya menyukai kue bikinan istrinya itu,luhan pun menaruh kue coklat itu di atas meja dan ken mengganti bajunya dengan hanya menggunakan kemeja putih kebesaran dan hanya menutupi sekitar pahanya saja,ken menunggu suaminya di depan kue coklat cinta itu sambil dengan kedua tangan yang bertumpu di pipi mulusnya,dia hanya senyum sendiri sesekali mengecek jam dan layar hapenya,3 jam berlalu dan senyumnya pun memudar matanya menjadi sayu dan lagi-lagi dia mengecek layar hapenya dan hasilnya nihil,kekasihnya tak kunjung pulang,sampai ahkirnya ken pun ketiduran.

Ken POV

Natsuki.....kau dimana...aku merasakan ada yang menepuk pundak ku dan aku membuka mataku perlahan,dan terlihatlah seorang angel yg masih terus memanggil namaku berkali-kali"nat...natsuki ?" ken kamu ngapain?kamu kan bisa tidur di kasur? kamu dari mana saja? Maaf aku tadi ada acara dan berhasil ! sekarang pasti banyak yg akan mengokontrak ku ,aku tak malu lagi berbicara di depan umum aku hanya membungkukan badanku,iya.. ,kenapa ?,ah ini kue apa ?terlihat enak! apa kamu membuatnya ? spontan jantung ku terasa berhenti...natsuki ada apa dengan mu ini kan anniverssary kita,kenapa kamu seperti ini,apa kau tidak mengingatnya,aku memberanikan diri membuka mulutku nat,hm?iya ? kau ingat hari ini? hm?hari ini hari minggu ,kenapa? ,aku hanya spechless perlahan aku menarik nafas dalam-dalam dan mendorong natsuki sampai jatuh ke lantai,aku sudah tidak bisa menampung air mata ku,lalu ku pergi meninggalkan natsuki dan pergi dari rumah itu berlari secepat mungkin.

My Love, My Kiss, My Heart (ONESHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang