03

536 32 9
                                    

Pagi hari telah tiba, sinar matahari mengusik pemuda manis yang masih terlelap di kasurnya.Bunyi alarm pun berbunyi membangunkan pemuda cantik itu.Ya, dia adalah Xiao Zhan.Pria cantik nan tampan, yang berhasil membuat seorang Wang Yibo jatuh hati kepadanya.Tapi sayang, dia sungguh tidak peka jika bosnya itu jatuh hati padanya.

'Engh"eluh Zhan sembari mengerahkan tenaganya untuk bangun.Pria itupun berjalan memasuki kamar mandi dan membersihkan dirinya.Selesai mandi, Xiao Zhan pun memakai baju, dan keluar kamar untuk makan bersama.

"Pagi Jie"Ucap Zhan berjalan menuju meja makan yang terdapat Xuan Lu yang lagi menata makanan.

"Pagi juga Zhanzhan-nya A-Jie"Jawab Xuan Lu

Zhan tersenyum, lalu duduk dikursi dan bertanya kepada Shijienya.

"Apakah A-Cheng masih tidur Jie?"

Xuan Lu tersenyum, dan menjawab lembut "A-Cheng dia sudah bangun sedikit lagi mungkin akan datang" Dan benar, pria yang dibicarakan oleh kakak adik itu pun menghampiri mereka.

"Pagi Jie" ucap Zhoucheng kepada Xuan Lu lalu duduk dikursi.

"Yakk, apakah kau tidak melihat keberadaanku!? Jadi Gege itu harus menyapa adikknya!"Kesal Xiao Zhan saat Zhoucheng hanya menyapa Xuan Lu sedangkan dirinya tidak. Seakan-akan dirinya adalah makhluk kasat mata yang hanya tidak bisa dilihat oleh Zhoucheng.

"Ya, selamat pagi"Jawab Zhoucheng tanpa rasa bersalah.

"Kau!"

"Sudah-sudah, jangan berantem lagi. Apakah kalian tidak kasihan kepada A-jie yang sedari tadi melihat kalian berantem? Dan A-Cheng, saat saat melihat A-Jie dan Zhanzhan harus menyapa Zhanzhan juga, bukan hanya A-Jie. Kasihan Zhanzhan yang melihat kau hanya menyapa A-Jie dan dirinya tidak.
Lain kali jangan begitu lagi, ok?" Ceramah Xuan Lu lembut pada Zhoucheng.

Zhoucheng mengangguk, dan menatap Xiao Zhan yang masih kesal dengannya. "Zhan, maafkan aku, tadi aku hanya ingin menjailimu untuk melihat reaksi mu, tapi aku tidak memikirkan perasaanmu sebelum bertindak. Sekali lagi aku minta maaf"Sesal Zhoucheng pada Xiao Zhan yang dari tadi hanya diam.

"Zhan, maafkan aku"

Tidak ada jawaban. Saat ingin minta maaf lagi pada Xiao Zhan, terdengar hembusan nafas dan akhirnya pemuda cantik itu berbicara. "Baiklah aku maafkan, tapi jika kau mengulanginya lagi, aku tidak akan segan-segan mencuekimu sampai malam" ancam Zhan pada Zhoucheng.

"Baik, aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi"Janji Zhoucheng pada Xiao Zhan.
Xiao Zhan pada dasarnya lembut tidak tega mendiami Zhoucheng, jadi dia maafkan saja.

Xuan Lu tersenyum, dan menyuruh kedua adiknya itu makan. Makan bersama pun selesai, Xiao Zhan dan Zhoucheng pun pamit pada Shijie mereka untuk pergi. Selesai pamit kedua saudara itu pun pergi ke tujuan mereka masing-masing, Xiao Zhan yang berkerja di perusahaan, dan Zhoucheng yang juga bekerja sebagai penulis novel.

Xiao Zhan memakai taksi untuk ke perusahaan tempat dia bekerja. Saat sampai Xiao Zhan pun membayar dan masuk kedalam perusahaan yang tinggi itu. Xiao Zhan pun disambut oleh   gadis cantik yang tampak senang melihat Xiao Zhan. Dia adalah Luo Qingyang, wanita yang memiliki perasaan pada Xiao Zhan. Xiao Zhan yang disambut pun hanya tersenyum, sebab sudah sering Qingyang menyambutnya seperti itu.

Saat sampai diruangan mereka pun masuk dan Qingyang memberanikan diri bicara pada Xiao Zhan.

"Zhan-Ge, apakah sebentar pulang kau sibuk?" Tanya Qingyang,. Yang ditanya pun menggelengkan kepala dan balik bertanya "memangnya ada apa?" Qingyang dalam hati pun bersorak gembira dan melanjutkan pembicaraanya.

"I-itu aku ingin Zhan-Ge menemaniku saat pulang ke mall untuk membeli hadiah pada adikku, karena dia besok berulang tahun" Ucap Qingyang menunduk takut jika Xiao Zhan menolak ajakannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POSESIVE WANG YIBO (YIZHAN) (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang