01

700 29 1
                                    

   Di pagi hari itu Zhan terbangun. Zhan bangun jam 06.00. Pria tampan dan cantik itu segera merapikan tempat tidurnya lalu segera mandi.

Setelah selesai mandi Zhan langsung turun untuk menemui kakak perempuannya dan saudara laki-lakinya.

"ZhanZhan udah mandi?" Tanya sang kakak perempuan yang tak lain dan tak bukan adalah Xuan Lu.

"Em ZhanZhan udah mandi.Ajie masak apa?"tanya Zhan.

"Ajie lagi masak nasi goreng ayam.jawab Xian Lu.

"Wah ZhanZhan ingin makan"Zhan

"Sebelum itu ZhanZhan panggil A-cheng dulu biar kita makan sama sama"pinta Xuan Lu

"Ck, A-cheng menyusahkan saja"jawab Zhan lesu, setelah itu Zhan langsung pergi memanggil ZhouCheng.

Tok tok tok

Zhan mengetuk pintu tapi pemilik kamar itu tidak membuka pintu.Karena Zhan sudah sangat lapar Zhan langsung menerobos pintu yang tidak terkunci itu.Saat Zhan membuka pintu itu Zhan melihat seseorang yang masih terlelap di tempat tidur itu.Langsung lah muncul ide di otak pria manis itu.

"Lihat saja kau A-cheng"bilang Zhan pada pemuda yang masih tertidur lelap di atas tempat tidur itu sambil menampilkan smirk mengerikan.

Zhan langsung beranjak ke kamar mandi untuk melakukan ide gilanya.Zhan keluar dengan sebuah ember mini yang terisi air penuh di ditangannya.Zhan langsung mengguyurkan ZhouCheng dengan air penuh itu.

"AAAAAA hujan!"teriak ZhouCheng dan langsung lompat dari tempat tidur yang sudah basah itu.

"hahaha kau harus melihat wajah mu A-cheng hahaha"ketawa Zhan saat melihat reaksi ZhouCheng tadi.

"Zhan awas kau aku akan lapor ke Ajie"ancam ZhouCheng

Zhan langsung menunjukkan smirknya yang mengerikan"apa salahku aku kan hanya membangunkan kau A-cheng"jawab Zhan dengan muka yang tak bersalah.

"Ck sudahlah"setelah itu ZhouCheng langsung beranjak ke kamar mandi.

Setelah ZhouCheng selesai mandi dia langsung turun untuk makan.Saat turun ZhouCheng melihat Zhan dan  Xuan Lu yang tengah menunggunya di meja makan.

"Hei cepatlah A-cheng aku dan Ajie sudah lapar tau karena menunggu mu"marah Zhan ke ZhouCheng.

ZhouCheng memutar bola matanya dan beralih menatap sang kakak"maaf Ajie aku telat bangun"bilang A-cheng sambil menundukkan kepalanya.

"Tak apa A-cheng duduklah Ajie akan menyiapkan makanan untuk mu dan ZhanZhan"jawab Xuan Lu lembut.

"Em terimakasih Ajie"ZhouCheng langsung duduk dan menunggu makanannya. Saat sedang makan ZhouCheng bertanya kepada Zhan tentang pekerjaanny.

"Zhan bagaimana pekerjaan mu?"ZhouCheng

"Baik, kenapa kau bertanya?"tanya balik Zhan pada  ZhouCheng.

"Tidak aku hanya bertanya,oh ya apakah kau sudah bertemu dengan bosmu itu?"ZhouCheng

"Belum tapi hari ini dia masuk"jawab Zhan

Zhan belum pernah bertemu dengan bosnya saat dia diterima jadi karyawan biasa di perusahaan itu.Karena bosnya sedang pergi ke luar negeri untuk bertemu dengan cliennya saat itu, jadi Zhan belum pernah bertemu bosnya.

"Ooh"lanjut ZhouCheng makan.

Setelah selesai makan Zhan langsung beranjak ke kamarnya untuk bersiap siap pergi ke kantor.Selesai bersiap siap Zhan langsung pamit ke sang kakak dan ZhouCheng.Zhan langsung ke mobilnya untuk menuju ke kantor.Saat sampai di kantor Zhan dikejutkan dengan seluruh kantor yang sudah dihias untuk menyambut kedatangan bos dari perusahaan itu.

POSESIVE WANG YIBO (YIZHAN) (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang