Maaf kalo ada typo
Pagi hari pun tiba dan saat ini jihoon masih tidur walaupun alarm udah nyala dari tadi tapi belum bangun emang kebo lu ji.
Saat ini sudah pukul 07:25 dan jihoon harus pergi ngampus jam 08:00
"Uhhh hmm jam berapa anjir sekarang" dan jihoon membuka hp dan dia terkejut karena sudah jam 07:28 dan dia pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk apa iya bener untuk berenang salah dong buat mandi.Setelah mandi jihoon langsung kebawah dan di bawah sudah ada papa jaehyun ya dia berangkat siang jadi dia masih di rumah"pah jihoon berangkat dulu ya"- jihoon " yaa awas bawa motor nya jangan ngebut ngebut" jawab jaehyun dan di jawab oleh jihoon Dengan deheman.
Setelah sampai di kampus tak sengaja ia tertabrak oleh orang yang sedang terburu-buru.
"AW lu liat jalan ga sih"-jihoon
"Maaf banget aku lagi buru-buru" jawabnya sambil mengambil buka yang jatoh.
Dan langsung pergi begitu saja.
"Siapa sih anjir ngeselin banget" omongan jihoon yang sudah kesal karena dia langsung pergi begitu saja.Sesampai nya hyunsuk di dalam kelasnya dengan terburu-buru padahal dosennya belum dateng.
"Ahh untung aja dosennya belum dateng"-hyunsuk
"Kak hyunsukk" teriak seseorang.
"Eh mashi" iya seseorang itu iyalah
Mashiho temen deketnya hyunsuk dari SMA."kak kok tumben dateng nya telat biasanya sebelum aku dateng kakak dah dateng"-mashiho
"Iya tadi Kakak telat bangun soalnya malem nya kakak nonton Drakor sampe malem jadi telat deh untung pa yeonjun belum datang" jawab hyunsuk dan di angguki mashiho."Eh kak pa yeonjun dah dateng aku pindah ya" "yaa" hyunsuk sama mashiho duduknya ga bareng.
"Ok anak anak semuanya udah pada ngerjain tugas yang bapak kasih Minggu lalu kan"-pak yeonjun
"Sudah pakk" jawab semua siswa.
Tidak dengan hyunsuk karena dia lupa membawa tugasnya dan dia pun panik karena takut di jemur oleh pak yeonjun dan benar sekali sekarang hyunsuk sedang di jemur di lapangan sampai waktu istirahat udah mah hari ini sedang panas banget lagi."Akhh ngapa sih gw harus lupa bawa tugasnya jadi di hukum kan gw"kesal nya hyunsuk dannnn saat di hukum tiba tiba saja......
TBC
Yaa lanjut nanti yaaa jangan lupa di vote yaa karna ini pertama kali aku bikin WP maaf kalo ada typo
Dukung trs yaaaTeu-baaa👐👐
KAMU SEDANG MEMBACA
adik tiri (hoonsuk)
Romancejihoon awalnya ga suka kedatengan hyunsuk tapi kelama-lamaan malah jadi nyaman sama hyunsuk