2

1.9K 50 3
                                    

Teu-haa👐👐

Tiba tibaaa saat hyunsuk lagi ngomong sendiri dateng seseorang dan langsung berdiri di samping hyunsuk ya bener orang itu park jihoon.
Dan hyunsuk masih saja mengoceh sendiri dia blm sadar kalo si jihoon ada di sampingnya.

"Woi sinting lu ngomong sendiri"-jihoon dengan nada yang agak tegas dan hyunsuk langsung menengok ke kiri.
"Eh anjir sapa lu"-hyunsuk
"Eh bentar lu kan yang tadi nabrak gw"-jihoon dengan nada marahnya
Dan hyunsuk juga sebenarnya panik sih karena muka jihoon kalo lagi marah nyeremin. "Iya gw kenapa"
Jawab hyunsuk dengan muka julidnya
"Minta maaf ga lu main pergi aja lu tadi" "yeh budek ya lu kan gw dah minta maaf anj*Ng gw dah bilang maaf ya lagi buru buru budek Amat si lu"jawab hyunsuk dengan muka yang sudah kesal.

"kenapa dia harus di hukum juga si anj*Ng jadi ketemu lagi kan gw"-batin hyunsuk. "Ohh emang gw lagi pake earphone sih"
"Makanya lepas dulu tuh earphone jangan langsung marah ke gw dulu lu"
Bunyi bel istirahat pun terdengar dan hyunsuk langsung ke kelas nya dan langsung tinggal kan jihoon begitu saja. "Mashiii kamu dimana" teriak Hyunsuk. Emang anak nya suka teriak teriak ga tau tempat aja lu suk.
"Kakk sukkie siniii mashi ada di sini" jawab mashi sambil melambaikan tangan nya. Dan hyunsuk pun langsung berlari ke mashi tapi dia langsung menabrak seseorang dan orang itu iya bener bapak lu salah dong jihoon.

"Eh maaf" ucap hyunsuk sambil nunduk. "Ish eh lu lagi lu lagi Napa sih lu muncul terus di hadapan gw"-jihoon dengan muka nya yang sudah kesel. "Ya emang ni jalan punya bapak lu bukan kan udah deh lu awas gw mau ke kantin mending makan daripada berusan dengan orang yang ga jelas"-amuk hyunsuk langsung meninggalkan jihoon. "Anj*Ng lu ngeselin banget sih lu awas aja lu ketemu gw lagi abis lu Ama gw" ucap jihoon sambil teriak ke hyunsuk.

Sesampai nya di kantin
"Ish kesel banget sih gw hari ini akhhh" ucap nya sambil mengacak-acak rambutnya. "Kak hyunsuk kenapa sih dari tadi mashi liat kok kak hyunsuk kek lagi marah ada yang ganggu kakak bukan bilang ke mashi biar mashi hajar tuh orang berani berani nya di gangguin kak hyunsuk- ucap mashi sambil memukul kan tangan nya. "Ga kok entar kak sukkie ceritain di kelas yuk ah balik ke kelas mashi udah kan makanya" ucap hyunsuk sambil keluar dari kantin

Sesampai nya di kelas
"Kak sukkie katanya mau cerita"
"Oh iya maaf kak sukkie lupa"
"Yaudah kak gpp Kakak mau cerita apa mashi penasaran"
"Jadi gini masih" hyunsuk pun langsung menceritakan kejadian tadi dan mashiho hanya "ohh jadi itu yang bikin kak sukkie marah emang siapa kak namanya yang kakak tabrak"
"Kakak ga tau soalnya kakak baru pertama kali ketemu dia di kampus kakak juga ga tau di jurusan apa"

"Ohh ajak kenalan kak meren nanti jadi jodoh" -ucap mashiho sambil menggoda hyunsuk.
"Apa an si mashi najis banget aku jodoh Ama dia yang ada kalo aku jodoh dia pasti hidup aku bakal sial" ucap hyunsuk sambil mendorong mashi pelan tapi dorongnya ya gila kali lu langsung di jorongin si mashi

Pulang kuliah
"Dadah kak sukkie ketemu besok lagi ya jangan lupa kerjain pr nya nanti di hukum lagi sama pak yeonjun" ucap mashiho sambil melambaikan tangan nya. "Iya mashihoo dadah mashi hati hati pulang nya dadah" -hyunsuk

Hyunsuk emang sudah biasa pulang naik grap jadi dia sekarang sedang menunggu grap nya di halte bus saat sedang menunggu akhirnya dateng juga grap dan hyunsuk langsung naik dan langsung balik lagi ke sekolah ngga dong balik ke rumah dong.

Sampai rumah
"Hyunsuk pulangg"
"Eh bunda kok tumben jam segini dah pulang biasanya malem"
"Iya nih perkejaan di kantor emang lagi ga banyak jadi bunda bisa pulang cepet"
"Oh yaudah Bun hyunsuk mau ke atas dulu mau mandi"
"Iya, eh suk nanti kalo udah selesai mandi nya ke ruang tamu ya ada yang bunda omongin"
"Iya Bun nanti aku kebawah yaudah Bun hyunsuk ke atas dulu"
"Iyaa"

Selesai mandi hyunsuk langsung turun ke bawah. "Bun" panggil hyunsuk "eh sini dulu suk mau ada yang bunda omongin" hyunsuk langsung duduk di samping bunda Jennie "bunda mau bilang apa" tanya hyunsuk.
"Jadi gini suk bunda mau nikah lagi kamu mau ga punya bapak baru dia baik kok terus dia juga punya anak seumuran sama kamu "

"HAH hmmm gimana ya tapi aku juga mau sih punya bapak soalnya aku kangen di kasih Sayang sama papa"
"Jadi hyunsuk terima nih"
"Bentar ya Bun aku pikir pikir dulu"
"Yaudah jangan lama lama mikirnya "
"Iya Bun hyunsuk ke atas dulu ya ada tugas yang harus di kerjakan"
"Yaudah nanti bunda panggil ya buat makan malam" " iya Bun" dan hyunsuk pun langsung ke atas

Dirumah park jihoon
"Pah tapi jihoon ga mau kalau dia udh punya anak jihoon ga mau punya adek pokoknya jihoon ga mau tapi kalo bunda baru nya jihoon mau tapi kalo jihoon punya adek jihoon ga mau" amuk jihoon kepada jaehyun
Tapi dilihat jaehyun malah mirip kek cacing kepanasan berchyanda berchyanda.

"Jihoon dia seumuran sama kamu dan kan papa dah bilang kalo papa ga suka sama penolakan jadi jihoon harus terima lagian Anak nya baik kok meren dia bisa merubah sikap kamu yang bandel di kampus"
"Yaudah jihoon terima tapi jihoon bakal ga Deket Deket sama anak nya"

"Yaudah kalo itu mau kamu mah entar juga kalian akrab yaudah sana gih ke kamar dah malem besok kamu kuliah" ucap jaehyun sambil membereskan bekas makan nya. "Udah sini papa aja yang cuci piring nay kamu tidur aja"  "emang aku mau suruh papa buat cuci piring aku"
"Yeehhh" ucap jaehyun sambil ingin melemparkan piring ke jihoon tapi ga kok gila kali kalo jaehyun ngelempar piring ke jihoon.
"Udah pah aku mau ke kamar dulu"
" ya Langsung tidur jangan bergadang"

Dirumah hyunsuk....

TBC

Nanti lanjut lagi ya Minggu ini insyaallah aku update terus tiap malem soalnya kalo Minggu depan aku ke mungkinan ga update dulu soalnya mau ulangan makasih yang udah baca/vote dukung terus yaa

Teu-baa👐👐

adik tiri (hoonsuk) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang