Pagi hari ini ashel ada jadwal kuliah pagi dan dia meminta rava kekasihnya untuk mengantarkannya ke kampus.
Ketika ashel sedang menunggu rava datang dia memainkan handphonenya sebentar dan tiba-tiba ada notifikasi dari aplikasi hijau.
0899xxxxxxx
Hallo selamat pagi ashel
Ini siapa yah
Oh aku zeen yang kemarin di kafe
Oh iya gue ingat,ada apa yah?
Gak ada apa-apa sih,aku cuma
mastiin aja kalo kamu gak marah
lagi sama aku heheGue udah gak marah
kok cuma kesel doangEh seriusan?
Hahah kocak deh udah
gak kokSyukur deh,oh iya jangan
lupa SV no aku yah?Oke
Read
Tidak lama dari itu datanglah sebuah motor yang ashel kenali dan dia langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri orang yang baru saja datang.
"Maaf mba nunggu lama yah?"tanya orang itu,dan ashel hanya tersenyum menanggapi hal itu karena sudah biasa dia mendengarkan lelucon yang dilontarkan
Orang tersebut."Sesuai aplikasi ya mba?"
"Iiih rava ngeselin deh,cepet nanti telat"jawab ashel karena dia merasa tidak habis pikir dengan kelakuan rava.
Rava tertawa terbahak-bahak karena sudah membuat kekasihnya kesal.
"Hahahha iya² ini berangkat mba"
Mereka pun akhirnya pergi dari pekarangan rumah yang ashel tempati.
. . . .
"Kenapa elu senyum-senyum gak jelas,kek orang gila tau gak"
"Siapa?"
"Elu lah Bambang ,siapa lagi"
"Haha iya-iya gue lagi seneng aja sih hari ini" jawab orang yang baru saja dikatai seperti orang gila.
"Seneng kenapa?masa elu seneng gua kaga di ajak"
"Jadi gini 2 hari yang lalu gua gak sengaja nyenggol orang yang lagi minum di caffe..."
Baru saja cerita, kalimatnya malah dipotong
"Lah nyenggol orang senang aneh banget sumpah dah elu""Dengerin dulu dodol,aelah"
"Iya-iya gue dengerin ya udah lanjut cerita"
Diapun melanjutkan ceritanya yg terpotong
"Yah gue nyenggol orang di cafe terus orang yang gue senggol marah sama gua,tapi habis itu kita bicarakan baik-baik kok""Terus dimana titik seneng nya coba"
"Titik seneng nya itu gue ketemu cewe cantik dan dapet no telepon nya njir"
Orang yang mendengarkan itu hanya ber'oh saja menanggapi cerita temannya itu.. . . . .
Di sebuah gedung tempatnya mahasiswa
Berdatangan sesuai dengan jadwal kuliah yang di tentukan atau mungkin hanya sekedar ada keperluan."Ashel tunggu" panggil seseorang pada ashel yang sedang berjalan.
"Eh kak indah kenapa kak" tanya ashel.
"Gak gue cuma mau ngajak elu buat makan bareng nanti di kantin"
"Oh gitu boleh deh kak,tapi nanti habis kelas ya kak" jawab ashel dan di angguki oleh indah.
See you next part>
KAMU SEDANG MEMBACA
SANES
AléatoireMenemani bukan untuk memiliki Jika suatu hubungan memiliki masalah itu sudah biasa . Tapi jika dia memilih orang lain bagaimana?.