Carat High School [03]

425 50 2
                                    

Carat High School

Carat High School

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang kelas 2-4

" Masih kesel gara-gara yang dikantin? " tanya Seungcheol, dan Seokmin hanya diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Masih kesel gara-gara yang dikantin? " tanya Seungcheol, dan Seokmin hanya diam.

" Udah, gk baik marah-marah nanti masuk BK loh mau? " Seokmin yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya.

" Mau sesuatu gk biar gk bete lagi? " tanya Chan.

" Mau coklat dari Belgia Chan! " Chan melihat Soonyoung tanpa minat, Chan itu nawarin Seokmin bukan Soonyoung! Kenapa malah Soonyoung yang nyaut?.

" Kak Seokmin mau apa? Nanti Chan beliin deh! Asal jangan cinta hehe " ucap Chan dengan candaan.

" Guys... " kenapa jadi gk enak auranya?.

Mereka auto langsung liat ke Mingyu.

" Apaan? Ada masalah lagi? " tanya Jun dengan cemas, dia gk mau kena masalah.

" Gyu mau ke toilet hehe, ada yang mau anterin gk? Gyu gk mau sendiri " yang lain cuma bisa nyebut, iya, nyebut nama hewan maksudnya.

" Sama gw aja ayo! " untung ada Soonyoung, jadi mereka berdua langsung pergi ke kamar mandi/toilet. Mingyu kebelet soalnya.





" Kak " panggil Mingyu, memecahkan keheningan, Soonyoung cuma nge'hem doang.

" Kak Seokmin, lagi pms ya? Tumben hari ini galak" Mingyu melihat Soonyoung.

" Gara-gara lampir si! Gw juga ikutan bad mood! "
malah ikutan curhat.

Sesampainya mereka di toilet...

" Jangan ninggalin gw ya kak, awas lo! " Mingyu menatap tajam Soonyoung, yang punya nama cuma angguk angguk doang.

Soonyoung yang lagi gabut pun, melihat pantulan dirinya di kaca.

“ Ehem! Ganteng juga! Tapi btw... Pipi gw kok melar ya? ” Soonyoung memegang pipinya lalu menariknya, lucu!! , lalu melihat kaca dengan pandangan aneh.

“ Apa kebanyakan makan makanan yang manis ya? Tapi gk sering-sering amat tu! Kenapa pipinya melar!? Ihh! ” Soonyoung hanya bisa menghela nafas dan cemberut.

Tapi tiba-tiba ada seseorang yang masuk dan mengejutkan Soonyoung.

“ Gw pikir yang masuk setan! ” melirik Jihoon yang datang. Ternyata yang datang itu musuhnya.

Dan tanggapan Jihoon? Dia cuma diem sambil benerin rambut dan bajunya, masa bodo dengan roasting'an Soonyoung mengenai dirinya.

“ Mingyu lama amat, lagi ngapain sih di dalem? Lagi nyembah dukun pasti! ” Soonyoung yang kesal pun menggedor gedor pintu toilet yang Mingyu gunakan, dengan keras dan brutal. Sabar pintu....

“ Mingyu!! Lagi ngapain sih!? Cepet ke! Boring nih! ” menatap kesal pada pintu, Mingyu yang secara tiba-tiba membuka pintu tentu saja membuat Soonyoung kaget.

“ Lo kalo mau gw mati, dengan cara baik-baik ke! Jangan gini! Gw kaget kan jadinya! Ngapain aja di dalem hah!? Gw cape nunggu! Kalo udah ayo pergi! ” Soonyoung bicara tanpa memperdulikan Mingyu yang menatap Soonyoung dengan tatapan kesal.

“ Sabar aelah kak! Gk sampe se jam ini! Ayo! ” gara-gara kesel Mingyu pergi duluan, Soonyoung? Dia ngomel-ngomel trus sepanjang jalan.

Saking keselnya sama Soonyoung yang gedor gedor pintu dia, Mingyu sampe gk sadar kalo masih ada Jihoon sama (?  ?  ?) Yang ngeliat mereka dengan tatapan aneh dan datar.

“ Aneh ”






G

uys maaf ya jarang up, soalnya sibuk, sibuk sama kehidupan yang membosankan maksudnya.

Jangan lupa..




Komen 💬
Share ➡️
Bintang ⭐

Love In School ⦅ SEVENTEEN ⦆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang