1. sepupu laknat

10 2 0
                                    

Hai ini cerita kedua aku ya, kaya biasanya hehe follow, vote and comen, aku tidak maksa hehe. Eum maaf kalo cerita kalo mirip dengan cerita lain aku minta maaf🙏. Karena ini cerita dari imajinasi ku😉.

Typo? Komen

Happy reading

»»——⍟——««

Di pagi yang cerah ada seeorang duda yang dua tahun ditinggalkan oleh istri tercintanya, dia adalah jovanka pratama aldebaran anak dari zeun aldebaran dan andini cristinael.

Jovanka saat ini sedang tidur nyenyak, tanpa pedulikkan anak perempuannya yaitu Glara immanuella aldebaran, sering panggil glara atau lara.

Glara saat ini sedang ada di Indonesia, karena ikut ayahnya ke Indonesia. "Bang jovan" Ucap cliona sambil menggendong glara. Jovanka terusik, dan terbangun dari tempat tidur.

"Apa liona" Ucap jovanka merejamkan matanya dengan suara serak. "Gue mau balik bang, glara gimana nih" Ucap cliona, membuat jovanka berdecak dan terbangun.

"Mana glara nya" Ucap jovanka. Cliona pun sigap mengasih ke papanya. "Bang lu gak niat cari istri gitu, gue kasihan anak lu sih" Ucap cliona, dapat pelototan dari jovanka.

"Lu pikir cari penggantinya gampang?" Tanya jovanka sambil puk puk pantat glara. "Gampang sih menurut gue, kalo menurut lu gue gak tau sih" Ucap cliona.

"Bang" Ucap cliona, membuat jovanka menghela nafas. "Apa lagi cliona queen mahardika" Ucap jovanka dengan nada tahan emosi. "Gue ada kenalan cewek, tapi dia kaya lu" Ucap cliona.

Jovanka menaikkan alisnya. "Dia janda bang, jadi dia cocok sama lu" Ucap cliona. "Maksudnya?" Tanya jovanka sambil berjalan ketempat box bayi. "Iya cocok aja, lu kan duda dan dia janda, jadi kalo jadi satu ini itu dada" Ucap cliona.

"Apa itu dada?" Tanya jovanka sambil berjalan kearah cliona yang duduk disofa sana. "Janda dan duda" Ucap cliona sambil tersenyum ledek. "Adek sepupu laknat" Ucap jovanka dengan lantang, namun sayang cliona sudah keluar dari kamarnya jovanka.

Ckelek

Pintu terbuka perlihatan kepala setengah yang lagi nitip. "Bang jangan lupa tawaran gue, sebelum janda nya diambil orang" Ucap cliona.

Brak

Pintu tertutup kasar oleh jovanka. "Cliona queen mahardika sepupu laknat" Ucap jovanka sambil masuk kedalam kamar mandi.

Disisi lain cliona tertawa bahak-bahak. Membuat semua maid kerja di rumahnya jovanka pada lihat adek sepupuny jovanka.

"Nona muda kenapa?" Tanya maid salah satu yang berani menghampiri cliona. "Tidak apa-apa" Ucap cliona, dibalas anggukkan dari maid itu. "Kalo gitu saya permisi" Pamit maid itu, dapat anggukkan dari cliona

Cliona pun mengechat jevano itu ngabari bahwa ia sedang ada dirumahnya abang sepupunya, setelah mengechat jevano, cliona pun mematikkan handphonenya berpapasan dengan jovanka turun membawa glara.

Cliona pun tersenyum, berjalan kearah bangnya dan merebut glara dari ayahnya. Jovanka berdecak.

"Katanya mau pulang" Ledek jovanka, pasalnya cliona ijin untuk pulang. "Gak jadi papa gue pergi, dan rumah sepi" Ucap cliona sambil membawa glara menunju meja party.

"Glara mau punya mama ndak?" Tanya cliona, dapat anggukkan dari glara, namun berbeda dengan jovanka ia langsung menatap tajam kearah adek sepupunya. "Cliona" Ucap jovanka dengan lantang. "Apaan sih anak lu aja mau kok, iya kan glara" Ucap cliona, dapat anggukkan lagi dari glara

Jovanka mendengus. "Lu balik kapan ke jepang" Tanya cliona. "Apain balik" Ucap jovanka sambil mengunyah makanan itu. "Ini kan tempat dimana gue dilahirin" Lanjutnya yang masih setia mengunyah makanan. "Namun ucapannya tidak digubris sama sekali dengan cliona.

Karena cliona saat ini sedang menyuapkan bubur kemulutnya glara. " Biasanya juga lu balik ke negeri orang" Cliona yang akhirnya bicara. "Gue balik kesana untuk melanjutkan pendidikan gue" Ucap jovanka yang sudah selesai makan.

"Kalo ada tugas kuliah gue balik" Ucap jovanka sambil berjalan kearah cliona yang masih suapin anaknya.

Cup

Jovanka mengecup kening anaknya. "Papa berangkat dulu, glara sama tante cliona dulu, jangan nakal kaya tantemu" Cliona pun mendengus. "Jagain anak gue cli" Ucap jovanka dibalas dehamannya cliona.

🐯🐯

Cliona dan glara pun sudah sampai dirumahnya binara. Cliona pun turun dari mobil dan berjalan kearah pagar hitam. Satpam disana pun sigap membukakan pagar untuk cliona. Cliona pun tersenyum

Tok tok tok

Cliona pun mengetuk pintu. "Sebentar " Ucap binara dari dalam.

Ckelek

Pintu terbuka, binara pun tersenyum melihat kearah sahabatnya. Binara pun suruh cliona masuk kedalam rumahnya.

"Emangnya lu gak takut cli?" Tanya binara pasalnya cliona membawa anak sepupunya. " Takut kenapa?" Tanya cliona. "Gak takut dibilang hamil di luar nikah" Ucap binara dengan pelan.

"Ngawur kalo omong" Ucap cliona dengan terkekeh. "Gue serius liona" Ucap binara, cliona hanya menghela nafas. "Ya gimana lagi, bang jovan gak mau nikah, katanya 'emang gampang cari penggatinya' gitu mulu jawabannya" Ucap cliona dengan kesel.

"Gue juga kasihan sih sama glara" Ucap binara sambil melihat wajah cantik yang sedang tidur nyenyak di pangkuannya sahabatnya. "Diakan masih kecil, dia juga mama" Ucap cliona dengan nada sendu.

"Kak tasya kan pergi selama saat glara berumur satu tahun jadi glara cuman sebentar doang merasakan pelukkan dari mamanya" Ucap cliona dengan nada sendu, sambil mengelus rambut nya glara

Binara pun sigap mengelus punggungnya cliona. "Btw axel gimana?" Tanya cliona sambil mengahlikan pembicaraan. "Ndak gimana-gimana semuanya baik-baik aja" Ucap binara. "Gak kasar sama lu kan?" Tanya cliona ia takut kalo sahabatnya dikasarin oleh cowoknya.

"Gak cliona astaga" Ucap binara, dia tau kalo cliona gampang ovt seperti sifat ayahnya. Cliona pun tersenyum. Glara pun terbangun dari tidurnya dan cliona pun sigap mendudukkan glara di pangkuanya.

"Ada air hangat?" Tanya cliona, glara kalo bangun harus minum susu dulu. "Ada, mau gue buatin?" Tawar binara, dibalas gelengan dari cliona. "Gak usah lu aja yang jaga glara" Ucap cliona, dapat anggukkan dari binara.

"Hai glara" Sapa binara dengan senyuman. "Hai uga aunty" Ucap glara sambil tersenyum manis. "Gimana kabar mu glara" Tanya binara. "Athu baik aunty ara, kalo aunty ara uga baik kan?" Tanya glara.

"Aunty ara juga baik dong" Ucap binara sambil mengelus rambut nya glara. Berselangnya waktu, cliona keluar dari dapur membawa botol susu.

Dan berjalan kearah glara. Glara saat itu pun tersenyum dan mengambil botol susu ditangannya cliona, ia tak lupa bilang terimakasih.

"Makacih aunty cliona" Ucap glara sambil mengedot susu itu. "Sama-sama cantik" Cliona sambil tersenyum

Saat asyik menonton cocomelon kesukaannya cliona dan glara, ada notif dari handphonenya cliona.

Bang jovan🐷 (duda)
Online

Dek, glara masih sama lu kan?

Send you photo

Masih, dia lagi minum susu.

Jagain yang bener

Ya, jovanka

Jangan gosip dulu

Hm
/read

Cliona pun mematikkan handphonenya dan melanjutkan nonton cocomelon.

Tbc.

Bantu vote dan komen. Author gak maksa. Aku update sesuai mood
Akun tiktok:wp GreenTea_🌱 dan eveningjae
Akun ig:eveningjaehyun

See you next time👋 tunggu aku di cerita selanjutnya







jovankaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang