3. janda perawan

1 1 0
                                    

Typo? Komen

🐯🐯

Cliona pun terbangun karena sinar mataharinya masuk kedalam kamarnya. Cliona pun menyenderkan badanya di pinggiran kasurnya.

Cliona pun beranjak pergi dari kasurnya, dan masuk kedalam kamar mandi. Setelah ritual mandi, cliona pun membuka keluar dari kamar  mandi menggunakan handuk sampai dada untuk menutupi dadanya.

Ceklek

Pintu terbuka, menampilkan glara yang acak-acakan, seperti belum mandi, cliona pun hadap belakang, dimana glara tersenyum manis.

"Celamat pagi tante cliona" Sapa glara dengan senyuman. "Pagi cantik" Sapa cliona dengan senyuman juga. "Glara, tante minta tolong dong pintu nya tutup kembali okey?" Suruh cliona dengan lembut. Pasalnya glara tidak tutup pintunya kembali

Glara menganggukkan kepala. Glara berjalan kearah pintu dan...

Brak

Glara menutup pintu dengan kencang, membuat cliona menoleh kearahnya glara dengan datar. "Jangan nutup pintu nya dengan kencang-kencang dong sayang" Ucap cliona dengan lesu. "Kalo pintu nya rusak nanti papa mu yang kasian" Lanjutnya yang masih muka lesu.

"Nanti uang jajannya glara, kepotong gimana? Buat benerin pintu kamarnya tante? Ndak mau kan?" Tanya cliona. Glara menganggukkan kepala.

Cliona pun sudah selesai Memakai baju santai. Cliona pun membuka handphone dan melihat noticenya jevano, ia pun menekan room chat paling atas yang disematkkan.

My boy🐯
Online

Pagi ay

Aku selesai mandi

*send photo*

Sama aku juga selesai mandi

*send photo*

Aku otw sana sama kakek kita kak lili

Okey
/read

Cliona pun menyimpan handphone nya kembali dan menatap glara yang ada disampingnya. "Glara mandi dulu sana" Suruh cliona. Glara pun menganggukkan kepala.

Glara pun membuka pintu cliona. Glara berjalan kearah kamar papanya. Kaki mungilnya glara naik keatas kasurnya jovanka. Glara pun menaiki pantatnya di dada bidangnya jovanka.

"Papa bangun" Ucap glara sambil menarik lengannya jovanka. Bukannya bangun jovanka malah narik tanganya mungil glara, membuat glara tiduran di dada bidangnya jovanka.

Dengan iseng, glara menggigit puting nya jovanka. "Akh, glara sakit" Ucap jovanka dengan suara serak. Glara pun menahan nangis. Jovanka pun bangun dan langsung memeluk tubuh mungilnya glara.

"I'm sorry baby girl" Jovanka sambil mengelus punggungnya mungilnya glara dengan lembut. Glara hanya nangis. "Udah mandi hm?" Tanya jovanka sambil melepaskan pelukkan nya, dan mengusap air matanya glara.

Glara menggelengkan kepala. "Lets go baby girl" Ucap jovanka sambil menggendong tubuh mungilnya glara, bawa ke dalam kamar mandi. Jovanka pun menutup pintu kamar mandi itu. Jovanka jongkok di depan anaknya supaya lebih gampang buat lepas pakaian anaknya.

Jovanka pun menggendong tubuhnya glara, dan menaruh di bath ub, dan menghidupkan kran yang otomatis membuat air di bath ub hangat sedikit. Jovanka pun memandikkan glara dengan telaten.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

jovankaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang