RENCANA

306 18 3
                                    

Carisa : aku mau oppa menyuruh Yoongi dtang kesini dan memberikan waktu untuk aku berdua dengannya.

Jimin : jangan gila kamu CARISA, oppa akan menuruti apapun mau mu tpi tidak dngn yg itu.

Carisa : oppa... Cuma sehari ini aja aku janji akan menjaga batasan ku dan ini terakhir kali aku menemui Yoongi, stelah itu aku tdk akan mengganggu nya lagi oppa, jika oppa tdk mau, baiklah jngn prnah menganggap aku adik mu lagi.

Jimin pun menatap carisa dengan tdk percaya kalau adiknya bisa bicara seperti itu. Dan jimin pun berpikir sejenak setelah bbrpa mnit berpikir jimin pun akhirnya bicara, karena bagaimana pun juga ia selalu kalah dan tdk mau adiknya itu marah ataupun membencinya, dengan berat hati iapun menurutinya.

Jimin : baiklah, jika itu akan membuat mu senang oppa akan melakukan nya, tpi ingat jaga batasan mu carisa, biar bagaimana pun Yoongi sudah memiliki istri.

Carisa : apa oppa serius, aaahhh mkasih oppa aku sayang oppa ucap carisa sambil memeluk jimin.

FLASHBACK OFF

......

Pukul 19:00 kst malam, Yoongi yg selesai dengan pekerjaan nya segera bergegas untuk pulng, namun ia ingat ada janji untuk pergi ke apartemen jimin, ia segera melajukan mobilnya menuju apartemen jimin.

   Skip sampai di apartemen jimin

  DING.. Dong...

  .......

Ceklek pintu dibuka tapi bukan jimin, melaikan carisa yg sedari tdi menunggunya.

Carisa : oh, Yoongi oppa masuklah!

Yoongi : nee, gomawo, oh ya dmna oppa mu dia bilang kalau dia sudah kembali dari Jepang dan meminta ku untuk datang kesini

Carisa : ah, jimin oppa bilng dia ingin membeli cemilan sebentar dan dia berpesan padaku kalau Yoongi oppa datang suruh menunggu dan dia tdk akan lama.

Yoongi : nee baiklah aku akan menunggunya .

Carisa : oh ya apa oppa ingin minum? Sebentar nee aku akan membuatkan nya

Yoongi : nee gomawo carisa.

Carisa pun bergegas pergi ke dapur untuk membuatkan minuman untuk Yoongi dan dngan rencana jahatnya ia pun memasukkan sesuatu ke dlm minuman Yoongi.

Carisa : maaf jimin oppa jika aku melanggar janji ku karena biar bagaimanapun apapun caranya Yoongi harus mnjdi milik ku seutuhnya.

Tak lama kemudian carisa dtang menemui Yoongi dan memberikan minuman tsb..

Carisa : minumlah oppa kau pasti haus

Yoongi : baiklah terimakasih ,
(dan Yoongi pun meminum minuman tsb samapai habis)

Carisa : waahh apa kau begitu haus oppa sampe2 minuman nya langsung habis?

Yoongi : nee aku sangat haus
(ucap Yoongi sambil tertawa.)

Tak lama kemudian Yoongi merasakan sesuatu yg tdk biasa ia merasakan panas di seluruh tubuhnya, Yoongi sangat gelisah dan terus mengibas kan pakain nya. Carisa yg sedari tdi memperhatikan itu tersenyum penuh arti.

Carisa : sepertinya obat nya bekerja dngn cepat ( batin carisa)

Yoongi : carisa, apa AC disini mati, kenapa tiba2 panas sekali?

(Carisa yg paham pun sengaja memancing Yoongi dengan membuka kancing baju nya)

Carisa : entahlah oppa aku pun merasa panas padahal AC nya menyala,

(carisa terus membuka kancing bajunya sampai terlihat 2 buah gunung kembar untuk terus memancing Yoongi. Yoongi yg tdk sadar melihat nya dan menelan ludahnya kasar.)

Yoongi : carisa, apa yg kamu lakukan knpa kamu membuka kancing bajumu?

Carisa : gerah dan panas sekali oppa ucap carisa dngn nada yg menggoda

Lanjut....

penyesalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang