.........
Setelah mengatakan itu carisa pun pergi dari rumah Yoongi dan yn. Setelah carisa pergi Yoongi menatap yn dngan yn yg masih mematung sambil menangis tak bersuara.
Yoongi : yn?.. Yoongi menghampiri yn yg masih mematung, saat Yoongi ingin memegang tangan yn, yn segera menepis nya.
Yn : jangan menyentuh ku!
Setelah mengatakan itu yn pun pergi ke kamar dan menguncinya. Yoongi segera mengejar yn karena ia khawatir saat hendak membuka pintu kamarnya pintu tsb tdk bisa di buka karena yn telah mengunci nya dari dlm.
Yoongi : yn., sayang.. Kumohon bukalah pintunya dengarkan penjelasanku dulu.
Dikamar yn hanya menangis frustasi
Yn : kenapa aku begitu bodoh sehingga aku tdk menyadari jika suami yg aku cintai bermain di belakang ku, hiks.. hiks..
..........
Keesokan harinya yn sama sekali tdk membuka kamarnya, Yoongi semakin khawatir.
Yoongi : yn, kumohon beri aku waktu untuk menjelaskan nya padamu tolong buka pintunya
ucap Yoongi sambil mengetuk pintu kmar mereka, namun hening tak ada jawaban apapun dari kamar tsb. Yoongi pergi menuju dapur untuk membuat sarapan, sesekali ia melihat ke arah kamar, berharap yn membuka pintu tsb.
Yoongi : aku harap kamu membuka pintunya chagiya aku akan meminta maaf padamu atas sikapku selama ini dan akan menjelaskan semua yg terjadi.
Tak lama kemudian yn keluar dari kamarnya dengan pakaian yg sudah rapih. Yoongi yg melihat yn keluar dari kamar langsung menghampiri nya.
Yoongi : chagiya akhirnya kau keluar juga, aku sudah membuat sarapan untuk kita, yn tdk menjawab nya ia terus berjalan keluar rumah dan menuju mobil nya.
Yoongi : yn kau mau kemana, tolong jangan diam jawab aku ucap Yoongi sambil memegang tangan yn.
Yn yg sangat merindukan Yoongi kini sekarang ia merasakan tangan nya yg d genggam erat oleh sang suami setelah sekian lama Yoongi yg selalu mengabaikan nya, tpi sayang nya rindu itu kini sudah menjadi benci dan yn segera menepis tangan Yoongi tanpa berucap apapun. Setelah itu yn masuk ke dlm mobil nya dan melakukan mobil tsb.
Yoongi : aaarrgghhh, kenapa sesakit ini chagiya, apa ini yg kamu rasakan selama ini, selama aku mengabaikan mu, maaf kan aku min yn maaf kan aku 🥺 ucap Yoongi sambil menangis.
Skip
Yn kini tiba di suatu cafe untuk bertemu seseorang tak lama kemudian org yg yn tunggu datang.
"Maaf nuna menunggu lama"
Yn : gwenchana Jung
Jung : jadi apa yg bisa aku bantu nuna??Yn : aku mau surat perceraian ku besok selesai Jung!
Ternyata setelah perdebatan yn dan Yoongi kemarin yn telah mendaftarkan gugatan cerai trhdap Yoongi, karena ia sudah tdk tahan dngan sikap Yoongi yg terus sperti itu apalagi dengan adanya kejadian di mana Yoongi bisa di bilang berselingkuh di blkng yn, dan dengan berat hati yn mendatangi pengacara pribadi nya untuk mengurus semua nya.
Jung : baiklah noona akan aku selesai kan dan besok aku akan menyerah kan nya kpdamu.
Yn : baiklah Jung terimakasih
Jung : nee noona sama2.
Jung adalah sepupu yn dan sekaligus pengacara keluarga yn
Yn : baiklah kalau begitu aku pergi dulu
Jung : nee noona hati2 d jln.
Setelah selesai dengan urusan nya yn memutuskan untuk tidak langsung pulang melainkan ke suatu tempat favorit nya yaitu taman.Lanjut.....
KAMU SEDANG MEMBACA
penyesalan
Short Storyyn: kamu pikir cuma kamu doang yang merasakan kehilangan.. aku juga yoon.. dan tolong jaga sikap mu terhadap ku Yoongi: apa yang harus di jaga hah? aku yang harus menjaga sikap ku terhadap mu.. aku selalu menjaga mu yn tapi apa.. dengan beraninya ka...