Bagian 1

4 1 0
                                    


𝙃𝘼𝙄 𝙄𝙉𝙄 𝙋𝙀𝙍𝙏𝘼𝙈𝘼 𝙆𝘼𝙇𝙄𝙉𝙔𝘼 𝘼𝙆𝙐 𝘽𝙐𝘼𝙏 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 ✨
𝙎𝙀𝙈𝙊𝙂𝘼 𝙆𝘼𝙇𝙄𝘼𝙉 𝙎𝙐𝙆𝘼 𝙎𝘼𝙈𝘼 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 NYA✨
𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙏𝙄𝙉𝙂𝙂𝘼𝙇𝙄𝙉 𝙅𝙀𝙅𝘼𝙆 𝙆𝘼𝙇𝙄𝘼𝙉 𝘿𝙄 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝙄𝙉𝙄 𝙔𝘼𝘼𝘼.... ✨

.
.
.

BRUMmmm.....
BRUMmmm.....

Ricuh suara deruman motor mengalihkan semua atensi siswa - siswi, untuk melihat datangnya
datangnya para penguasa sekolah
ALEXANDER SCHOLL.Kata-kata pujianpun ikut dilontarkan para
siswa-siswi kepada para penguasa sekolah tersebut.

Berbeda dengan ke enam gadis yang sedang melihat datangnya para penguasa sekolah tersebut dengan tatapan biasa saja.

"anjirr sok sok an bangett"

"acieee panas nihhh yee"

"apaan sihh siapa juga yang panass" kesal Cia sambil menatap salah satu anggota dari penguasa sekolah ALEXANDER SCHOLL tadi.

"Udah-udah mending kita buruan ke kelas bentar lagi bel masuk mau bunyi"Cia Pun berjalan mendahului teman-temannya.

"Eh tungguin napaa"

....

"Hello epribadiiii" Heboh Versiya saat sampai di kelas.

"Brisikkk gak usah triak-triak nyett".Ujar sang Bima si Ketua kelas.

" Napaaa sterah guee lahh dasar buaya"

"Eh anjirr gue gak buaya yaa "

Para penghuni kelas pun dibuat geleng-geleng kepala dengan dua makhluk spesies kayak mereka.
Tiap hari dengan adanya pertengkaran.

"TRu--"

Alice pun memotong ucapan
Versiya "Udahh ini masih pagi
jangan ribut muluu"Kesal Alice sambil mengeluarkan buku novel yang ia bawa dari rumah.

" Nah tuu queen marah, mau
dibantai lu bedua ama pawang
nya"Ujar Cia.

"Mana tu pawangnya gak takut guee" ujar Bima berdiri sambil Memukul
da-danya.

" EKHEM... "

Seketika semua penghuni kelas pun terdiam mendengar suara tersebut suara yang paling ditakuti oleh seluruh para siswa siswi yang ada di Sekolah.

Bima terdiam kaku di tempat sambil menatap takut sang pemilik suara "anjirr kalo kayak gini mending gue gak bicara tadii" Bima bergumam
Sambil menelan ludah dengan susah payah.

Aura dan tatapan mata sang pemilik suara gak main main bikin semua orang tunduk kepadanya. Pemilik aura itu adalah Aland orang yang paling berpengaruh di sekolah, ketua dari geng motor STRENGTH GALAXY dengan segala kesempurnaan yang dia miliki membuat semua orang mengaguminya.

"Nihh makan, kamu belum sarapan" Aland menatap Alice dengan tatapan datar dan penuh kasih sayang.

Perlu diingat seorang Aland Aexander hanya menatap dengan tatapan kasih sayang Jika orang itu adalah Mama, Kakanya, dan orang yang ia cintai , hanya ketiga perempuan itu lah yang beruntung mendapatkan tatapan cinta dan kasih sayang dari seorang Aland Alexander.

"Tapi Aland aku gak suka makan pagi" Kesal Alice pada pacarnya.

Yap Alice adalah pacar nya Aland hubungan mereka belum terbilang
cukup lama. Pertama kali Aland dan Alice bertemu ditaman dan disitu lah Aland mulai tertarik kepada Alice.

"Gak ada bantahan"Aland pun keluar dari kelas.

Kelas Aland beserta teman- temannya, berbeda sama teman - temannya Alice. Bukan beda kelas aja mereka juga beda tingkatan Aland dan teman-temannya kelas XII IPA sedangkan Alice dan teman- temannya menduduki kelas XI IPA.

Alice menatap kepergian Aland dengan kesal. " Isss ngeselin banget jadi orang " Alice pun menatap
Teman sekelasnya yang sedeng menatapnya balik. " Kenapa kalian liat Alice kayak gitu".

"Lu itu paling berani banget deh lice,cuman lu doang yang bisa gitu ama dia jadi salut gue ama lu" Ucap Bima. Sambil mengipas-ngipas badannya dengan buku, sungguh
Susana tadi membuat hampir tremorr.

Vina menatap Bima dengan malas"Ya iyalah kan dia pacar nya gimana sih lo" .

"Tau tu tadi aja sok sok an eh pas ketemu langsung ama orang nya langsung tremor duluan" ejek Cia

"Ahahah ahahha" suara gelak tawa memenuhi kelas X IPA. Alice pun ikut terkekeh meliat raut wajah Bima. Teman temannya pasti ada aja kelakuannya yang slalu buat Bima kesal .

Kringgggg .......

pertanda proses pembelajaran pertama akan dimulai.

" Eh udah diem-diem buk Tina galak mau masuk kelas tuh"ujar salah satu dari penghuni kelas tersebut.

.........

Suasana kantin yang ramai dipenuhi dengan canda dan tawa siswa-siswi ALEXANDER.

"Pada kemana nih para cewek belum datang" Ujar Leo

"Gak liat lu apa disekitar lu pada cewek semuanya"jawab Arya si paling tau cara memecahkan suasana yang tegang dengan candaannya.

" bukan gtu njirr, maksud gue itu cewek kita"balas Leo kesal dengan jawaban Arya.

"Emang lu udah ada cewek"ujar Divan dengan kekehan " dah lah lelah gue ama kalian"

"Haiii semuanyaaa para princess datang nihhhh" heboh Vina yang langsung duduk di sebelah leo.

" Baru nongol neng"ujar leo

Aland yang sedari tadi menatap kedatangan alice yang juga belum paham dengan kode yang dia berikan.

Alice pun yang merasa terus di tatap oleh Aland mersa aneh " Mau berdiri terus lo disitu " kesal Aland karna Alice yang gak peka-peka dengan kode yang dia berikan.

Alice pun yang merasa karna hanya dia yang tersisa berdiri dari tadi pun
Langsung duduk di samping Aland.

" hehehehe" cengir Alice saat melihat tatapan tajam Alnd yang menuju kepanya.

"Nah semuanya udah pada ada nihh buruan pesan keburuan bel masuk bunyii"kata Divan

"Leo pesanin kita semua dongg" ujar Dika dengan santainya.

"Njirr kok malah guee malas ah lu aja"

"Pesanin semuanya nanti gue yang bayar"Kalo yang nyuruh Aland mereka gak bakal bisa nolak apalgi dibayarin.

" nah gitu dong kalo gini kan tiap hari juga gak papa"heboh Leo.

"Mau pesan apa kalian semua" ujar Leo kembali.

"Sama in aja semuanya nasi goreng sama teh es"jawab Alvan dingin.

" okeh okeh gue pergi pesenin dulu"

.............


Kalo ada yang typo komen ajalangsung biar tau .......

Jangan lupa tinggalin jejak kalian di cerita ini.... 📌

Vote sebayak-banyak nya biar aku nya semangat buat certa......

ALICLANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang