SELAMAT MEMBACA
.
.
.
.
.
."Sama in aja semuanya nasi goreng sama teh es"jawab Alvan dingin
" okeh okeh gue pergi dulu"
..........
"Nanti pulang sama gue " kata Aland sambil memperhatikan Alice yang
Lagi makan dengan pipi yang menggembung, sangat terlihat lucu bagi Alnd."Iya Aland,tapi nanti mampir ke gramedia ya soalnya Alice mau beli buku cerita hehe"
"Humm, makanya pelan pelan aja kayak dikejar setan aja lo" kesal Aland yang melihat Alice makan begiu terburu buru.
"hehe habisan nasi gorengnya enak bangett tau land"
"Enakan buatan nasi goreng gue atau nasi goreng itu" tanya Aland sambil menaikan sebalah alis nya.
"Ummm enakan mana yaaaa"kata Alice sambil mengetuk ngetukan jarinya di dagunya.
" Tapi menurut Alice enakkan in--" belum sempat Alice menyelesaikan ucapannya Aland lebih dulu memotong ucapan Alice.
"Yakin lo" ucap Aland sambil memajukan mukanya lebih dekat ke wajah Alice .
Alice pun yang tersenta karna meresa hidungnya dan hidung Aland sudah bersentuhan Alice pun langsung menjauhkan wajahnya,karna tidak baik sekali untuk kesehatan jantung nya.
"heheh gak lah lebih enakan buatan punya Aland"
"Bisa aja lo"
"Ekhemm" dehem Zalan yang sedari tadi dia dan teman-temannya menyaksikan ke uwuwan dua insan yang tidak tau tempat itu.
"Dah lah boss nanti aja uwu uwuwan nya pas udah dirumah" saut Leo yang sangat tersiksa menyaksikan ke uwuwan dua insan tersebut.
"Eh anjirr jangan dirumah lah bahaya ituu" ujar Arya sedikit heboh.
"Bangsat lu pada" kesal Aland
Kringgggg
"Yuk girls kita ke kelas jam istirahat nya udah habis" ujar Vanya kepada teman temannya.
Alice pun berdiri dari duduknya di ikuti yang lain."Nanti jangan lupa" ucap Aland unuk mengingatkan Alice supaya dia tidak lupa untuk pulang bersamanya.
"Iya Aland nya Alice"jawab Alice dengan sedikit usil.
Sial kalo udah gini jantung Aland udah berasa gak aman lagi,walapun begitu wajahnya seorang Aland tetap
terlihat datar sedatarnya triplek." Lu ngengoda guee"ujar Aland disertai dengan seringai.
"Hehe gak kok Aland sayang " balas Alice yang langsung lari menyusul teman temannya , bisa mati dia kalo dideket Aland lama-lama.
Aland pun menyeringai "heh dasar bocah nakal"
"Yuk kita ke kelas keburuan masuk pak yanto botak nanti" kata Dika sambil berjalan keluar kantin duluan dan di ikuti anggota yang lain.
.........
Belpulang sekolah telah berbunyi beberapa menit yang lalu,para siswa-siswi pun sebagian sudah ada yang pulang dan sebagian masih berada di sekolah dengan kegiatan lain.
"Vanya lo pulang sama siapa"tanya Cia sambil memasukan alat tulisanya
ke dalam tasnya." gue bawa mobil,pasti lu mau nebeng yakann"
"ee he tau aja lo gue mau nebeng"
"lice lu pulang bareng Aland kan?"
Tanya Fersiya"iya aku pulang bareng Aland, kalian duluan aja"
"okee kalau gitu kita duluan lice" ucap salah satu dari mereka.
Alice yang sedari tadi menunggu Aland di parkiran khusus untuk anak geng STRENGTH GALAXY,orang yang ditunggu sedari tadi belum juga menampakkan batang hidungnya.
"aduhh ini Aland kemana sihhh" ucap Alice dengan kesal, sungguh rasanya dia ingin menangis,Alice adalah tipe orang yang sangat tidak suka menunggu terlalu lama.
"Huaaa ini pada kemana sihhh, kalu mau di susul Alice kan gak tau ruangannya dimana" ucap Alice sambil menangis.Sungguh rasanya Alice tidak tahan lagi menunggu apalgi susana nya udah mulai sunyi.
"kalau gitu Alice pulang sendirian aja deh, Aland ngesalin banget liat aja nanti" kesal Alice sambil berjalan menuju pintu gerbang sekolah.
"Oke buat sekarang kita sudahhi dulu rapatnya, nanti kita lanjut lagi di markas" ucap Aland sambil berdiri dari duduk nya.
"Oke bosss" ucap serentak anak geng motor tersebut.Merekapun keluar dari ruangan tersebut kecuali anggota para anggota inti.
"Boss nongkrong yukk" ajak Leo
"Nongkrong aja kerja an lu, gak liat apa udah jam brapa" ucap Arya. Senakal-nakalnya Arya, dia tetap tau dengan waktu.
"tau tu si Leo nongkrong mulu kerjaannya" timpal Dika. Sambil memainkan hp yang ada ditangan nya.
"Iya-iya gue tau, lagian gue bosan di rumah tau, kayak gak ada kehidupan didalamnya, sunyii" balas Arya dengan santainya.
Para anggota yang mendengar ucapan Arya barusan merasa bersalah, mereka tau Arya adalah sosok yang sangat kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya, walaupun kehidupan nya serba berkecukupan tetapi tidak itu yang dibutuhkan oleh seorang Arya dia hanya ingin kasih sayang dari kedua orang tuanya.
Arya tidak memiliki saudara dia merupakan anak tunggal, jika dia memiliki saudara mungkin dia tidak merasa terlalu kesepian,tetapi sekarang dia tidak terlalu merasa kesepian lagi karna menurutnya setelah dia masuk kedalam lingkaran pertemanan STRENGTH GALAXY dia bisa merasa hangatnya ke keluarga an.
"Ekhemm" dehem Leo untuk memecahkan suasana.
"Pakk" bunyi pukulan meja membuat semuanya tersentak kaget.
"Welahhh anjirr Dika lu mau bikin jantung kita semua copot apa" ucap Arya sambil mengusap dadanya.
Dika menghiraukan ucapan Arya.
"Eh boss lu tadi ada janji kan ama si queen kita pas di kantin, jangan bilang lu lupa ama janji lu" ucap Dika.Para semua anggota inti langsung ternganga dengan ucapan Dika, mereka juga baru ingat dengan janji boss nya kepada queen mereka.
"Wahh parah lu boss udah sejam lebih bel pulang bunyi" heboh Arya.
Aland yang baru tersadar dengan ucapan temannya langsung berlari kearah parkiran.
Para anggota pun yang melihat hanya bisa geleng-geleng kepala."Bisa-bisanya seorang Aland Alexander lupa" ucap Leo.
"Ya iyalah kan dia juga manusia" balas Arya.
"Yuk cabut, nanti malam jangan lupa ngumpul di markas" ucap Leo sambil melangkahkan kakinya keluar ruangan tersebut dan langsung di susul oleh anggota lain.
"Oke sip itu mahh" balas salah satu dari mereka.
...............
Ceritanya seru gak sih atau ceritanya ngawur gitu, menurut kalian gimana?.....
Jangan lupa komen langsung jika ada typo ya...
Dan jangan lupa tinggalin jejak kalian di cerita ini yaa...
Terimakasih orang baik yang udah baca cerita aku......
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICLAND
Random✨𝘼𝙇𝙄𝘾𝙇𝘼𝙉𝘿✨ "𝙍𝙖𝙨𝙖 𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙜𝙪𝙚 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙗𝙚𝙨𝙖𝙧 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙧𝙖𝙨𝙖 𝙗𝙚𝙣𝙘𝙞" "𝘼𝙠𝙪 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙩𝙖𝙥 𝙢𝙚𝙣𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪 𝙬𝙖𝙡𝙖𝙪𝙥𝙪𝙣 𝙩𝙖𝙠 𝙙𝙞𝙢𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙙𝙞𝙩𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪" ...... Adanya kesalahpahama...