Musik alunan lagu Taylor Swift menemani Fiony di perjalanan pagi ini. Iya, Fiony sudah kembali bersekolah setelah ijin sakit selama lima hari. Sebenarnya kakinya masih harus kontrol tapi Fiony sudah bosan jika hanya di rumah saja.
Dan ia pun menolak untuk disupiri sekalipun itu Asprinya yang biasa menemaninya kegiatan dimanapun, Aspri Fiony si mbak diana itu tidak pernah berangkat bersama Fiony karena menghargai privasi Fiony yang tak ingin di ganggu oleh siapapun.
Papa dan Maminya hanya berpesan untuk bisa menjaga dirinya ketika Asprinya tidak berada disekitarnya, dan Fiony menyanggupinya.
Fiony tiba di sekolah dengan memakirkan sempurna mobilnya di parkiran Gautama Internasional School (GIS).
"Widih akhirnya bu waketos kita comeback guys." seru beberapa siswa yang nongkrong di kendaraan masing - masing mereka.
"Duluan semua." sapa Fiony ketika melewati gerombolan itu.
"Neng Fiony, ku tunggu di kantin yaa!" seru yang lain menggoda Fiony yang sudah agak jauh berjalan.
Pesona Fiony Ayshara Gautama tidak kalah menarik ketika seperti saat ini dirinya ditatap memuja oleh para kaum adam yang berhenti sejenak menatap gadis Jepang - Indonesia itu.
"Fio, akhirnya kamu ke sekolah juga." ucap salah satu guru menghentikan langkah Fiony sejenak.
"Iya Pak, kenapa ya?" tanya Fiony memastikan.
"Sebetulnya usulan kepala sekolah sudah saya sampaikan ke Freya sebagai Ketua Osis, tapi kata Freya usulan tersebut baru bisa di terima dan dicanangkan kalau kamu sebagai wakilnya sudah setuju atas usulan bapak." lugasnya.
"Memangnya usulan tentang apa Pak? Soalnya Freya belum cerita apapun ke saya." jelas Fiony tak berbohong.
"Tahun ini Kepala Sekolah merencanakan untuk siswa Kelas X diadakan malam ke akraban baik ke sesama angkatannya maupun kakak kelasnya. Salah satunya bisa melalui kemah, tapi kalau OSIS punya usulan lain, wajib diserahkan RAB dalam minggu ini. Kalau usulan tadi di terima, segera buat proposalnya untuk segera pencairan dana lebih cepat." jawabnya.
"Oke Pak, nanti sepulang sekolah akan saya bicaran kembali ke Freya dan anak - anak osis lainnya." balas Fiony.
"Baik, saya tunggu kabarnya segera Fio."
....
Di lain tempat, Flora dan Freya sedang berada di kelas Bahasa Jerman. Oh iya mengenai standart pembelajaran di GIS disesuaikan dengan kesukaan dan kemampuan siswanya. Lebih tepatnya seperti kuliah yang mata kuliahnya hanya sedikit yang umum.
Pelajaran bahasa Jerman itu di awali dengan kuis untuk mengingat pembelajaran Bab sebelumnya, dan seperti biasa yang paling banyak mengumpulkan point adalah Freya.
Tak berselang lama pelajaran di kelas Freya dan Flora berakhir. Ini sedang di waktu istirahat pertama.
"Flo, kamu ga mau ke kantin? Anak anak udah pada di kantin nih." ajak Freya ketika melihat notifikasi grup mereka berempat.
"Lo ke kantin sendirian aja Frey, gue lagi males kemana mana." jawab Flora lunglai sedikit ngantuk karena dia baru selesai bermain game jam 2 pagi.
"Mau titip?" tawar Freya.
"Ga, gausah lagi males makan." jawabnya cepat.
"Yaudah kabarin kalau ada apa apa kabarin ya, aku ke kantin ya." izin Freya lalu mengusap kepala Flora sejenak dan kemudian berlalu ke kantin GIS.
📖📖📖
Fiony dan Olla sudah duduk nyaman di sudut kantin yang menghadap lapangan basket outdoor GIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily F4 Journal (Revisi)
FanfictionSebuah cerita kehidupan keempat insan manusia yang sudah bersahabat sejak 'Zigot' mereka menyebutnya.