Pendekatan ?

392 44 8
                                    

Salah satu kamar VVIP Gautama Hospital terjadi sedikit perdebatan antara kedua saudara kembar ini.

Bagaimana tidak, Zee si kakak kembar ini sedang berusaha keras membujuk adik kembarnya yang tak mau beranjak dari bangsal kakak keduanya.

"Gamauuu Zee...." tolak Jessi terus.

"Ih kita udah ditungguin tau Jess, jangan gini dong. Kak Freya sama Kak Flora aja udah berangkat tadi. Nanti abis show kan bisa ke sini lagi." bujuk Zee.

"Jeci harus profesional dong, masa idol gini." ucap Fiony berusaha membantu membujuk.

"Kakak udah gapapa, gausah khawatir kan udah ada Ci Shani yang nemenin kakak disini. Nanti Mami juga kesini lagi." tambahnya.

"Semangat dong adiknya Cici ini." ucap Ci Shani.

"Tapi nanti balik sini lagi ya Zee." ucap Jessi menawar.

"Iya dah, balik sini lagi gapapa asal kamu mau latihan dulu." balas Zee.

Akhirnya setelah merapikan barang - barangnya kedua saudara kembar itu pergi untuk melaksanakan Show seperti biasa.

Keduanya tak mungkin pergi sendirian, ada kedua Aspri mereka masing - masing mengikuti kegiatan mereka yang terakhir hari ini.

Jika dua sahabat zigotnya sedang beraktivitas menari di salah satu mall terkenal di Jakarta Selatan, lain halnya Olla yang sedang ada di sebuah sirkuit balap miliknya.

Sirkuit balap ini resmi jadi tidak mungkin akan ditangkap polisi.

"Makin keren aja la mobil lo. Lo modif ya?" tanya temannya ketika Olla baru saja keluar dari mobil balapnya.

"Iya, baru minggu lalu sih. Dan hasilnya ya makin ok sih buat balapan."

Sebuah dering telpon dari handphone Olla mengalihkan perhatiannya sejenak.

"Halo ada apa?" tanya Olla to the point.

"Lo dimana?"

"Gue lagi di sirkuit seperti biasa. Ada apa Flo? Lo butuh bantuan ke gue?" tanya Olla memastikan.

"Kata suruhan gue,  orang yang nabrak Fio udah berhasil di tangkep. Lo bisa kesana dulu buat cek? Gue masih selesai kegiatan 15 menit lagi." pintanya.

"Oke, share lock aja lokasinya." ucap Olla menutup telponnya.


Olla langsung pamit pada teman - temannya dan segera masuk ke mobil Ferarri FXX - K Warna merah itu.

Jalanan malam yang sedikit ramai tak menyurutkan niatnya untuk mengendarai mobilnya pelan.

Hanya membutuhkan waktu 30 menit Olla sampai di lokasi yang di kirimkan sahabatnya.

"Gue Olla, sahabatnya Flora."

"Orangnya masih tidak sadarkan diri Nona." ujar salah satu bodyguard Flora.

Olla melihat bahwa laki - laki yang sedang disekap sahabatnya sepertinya baru berusia 20 an terlihat dari gaya berpakaiannya.

"Siram aja biar bangun, gue males nunggu terlalu lama." perintah Olla.

Bodyguard Flora pun menyiram dengan kasar seperti melempar air ke jalanan yang berdebu.

Laki - laki itu bangun dengan terkaget karena  muka nya hingga celana nya basah kuyup.

"Lo siapa?" tanya laki - laki itu tak santai.

Sedikit tertawa Olla menjawab, "emang untungnya gue perlu kasih tau siapa gue. Lo nggak ada hak sama sekali!" sinis Olla menatap tajam laki - laki itu.

Daily F4 Journal (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang