Assalamualaikum gyus selamat membaca ya
Happy enjoySebuah keluarga yang bermarga Smith sedang berkumpul di ruangan keluarga.
" Keyla apakah kamu masih menjalankan organisasi mafia kamu itu" kata mamanya Keyla yang bernama Salma.
" masih mom Keyla ingin organisasi tersebut bisa terus berkembang dan bisa menyelamatkan masyarakat yang membutuhkan " dijawab oleh Keyla.
" dad boleh kah aku mengikuti balapan nanti malam" pinta Keyla kepada sang ayah. " hmmm" kata sang ayah
Malam pun tiba seorang ibu sedang mengejutkan anaknya yang sedang tertidur pulas siapa lagi kalau bukan si Keyla
" Sayang ayo bangun Daddy sama Abang sedang nunggu di ruang makan" kata mama kepada Keyla yang sedang tidur
" iya mam ini sedang mau bangun " kata keyla yang sedang terbangunKeyla pun menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menganti baju tidur dan segera turun ke bawah karena sudah ditunggu oleh keluarganya
" Selamat malam keluarga tercinta ku" kata keyla
" selamat malam juga sayang, princess, baby " kata sang mama ayah dan abangnya Keyla secara serempak.
Selama makan tidak ada yang bersuara karena udah tradisi kalau makan tidak ada yang boleh bersuara kata sang kepala keluarga.
Selesai makan semua keluarga berkumpul di ruang tv sambil berbual bual tentang hal yang lucu kecuali sang Daddy yang sedang memantau perusahaannya melalui laptop.
" mam aku tidur dulu ya udah ngantuk.. hoam.." Keyla sambil menguap karena menahan kantuk.
" pergi lah kekamar " ujar sang mama kepada Keyla
" iya mom selamat malam semuanya " keyla pun mencium satu persatu keluarganya.
Alarm pun berbunyi tepat pada pukul 11 malam. kenapa keyla memasang alarm jam 11 karena dia mau pergi ke arena balapan
" udah jam 11 aja padahal baru beberapa menit tidurnya .yaudah lah mau siap siap dulu."
Selepas itu Keyla pun pergi menuju kegarasi untuk mengambil motor kesayangannya.dan si Keyla pun pergi menuju ke tempat balapannya.keyla pun sampai di arena balap dua turun dari motor dan mendaftar nama palsunya agar tidak ditau oleh orang orang kalau dia adalah anak dari keluarga terpandang karena keyal tidak dipublikasi oleh keluarganya takut ada musuh yang coba membunuh' diarena balap tersebut bukan cuman Keyla sendiri tapi ada anggota geng motor nya juga disitu.nama Keyla pun disebut untuk maju ke garis start.
Sudah siap
1
2
3
Go
Brumm
Brumm
Keyla Pun mulai menjalankan motornya untuk sampai kegaris finish saat mau sampai digaris finish ada yang aneh sama motor kesayangannya ada yang bermain curang dan Keyla pun tidak dapat menghentikan motornya karena rem tersebut tidak dapat digunakan Keyla pun kecelakaan karena tidak dapat menghentikan motor tersebut dan Keyla dinyatakan meninggal dunia .
Bukanya masuk kedalam serba atau neraka keyla malah nyasar kedalam tubuh seorang gembel dan ditemani oleh sistem yang akan membimbingnya didalam novel tersebut.
****Maaf ya kalau ceritanya kurang menarik
Saya akan berusaha biar ceritanya menarik apabila dibaca oleh kalian
Terimakasih ya yang sudah membaca (◕ᴗ◕✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Keyla ( HIATUS )
RomanceKeyla putri Smith adalah gadis yang sangat cantik Keyla mempunyai sifat irit bicara dan dingin kepada orang yang tidak dia kenal kecuali kepada keluarganya tapi sial dia malah terlempar masuk kedalam novel yang dibaca dan malah mendapat peran figura...