CHAPTER 2

230 12 0
                                    

Happy enjoy(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)







Di sebuah jembatan ada seorang gadis yang tinggal di sana.

" Uh dimana ini " kata Keyla kebingungan.

" Mama ayah Abang kalian dimana hiks hiks hiks hiks " keyla menangis tersedu-sedu sambil memanggil kedua orang tuanya tapi tidak ada yang menyaut sama sekali.

Disaat Keyla menangis timbullah sebuah hologram
yang biasa kita sebut sistem

" Hallo nona perkenalkan saya sistem yang akan membimbing anda disini" ujar sistem

" siapa disana keluar tunjukkan wujud kamu" kata Keyla sambil ketakutan.

" tenang nona saya ada dipikiran anda jadi jangan takut kepada saya" ucap sistem kepada Keyla agar tidak takut lagi.

" aku ada dimana sekarang mama ayah sama Abang aku kemana" kata Keyla kepada sistem.

" nona sekarang ada di dunia novel yang terakhir Anda baca.untuk kedua orangtua nona baik' saja jadi jangan khawatir" ujar sistem.

" apakah aku bisa kembali lagi kedunia asli ku " kata Keyla sambil berharap,ternyata harapannya tak sesuai.

" maaf Nona tapi tubuh anda di dunia nyata sudah dikubur jadi nona tidak dapat kembali lagi kedunia asli"sistem Sabil perihatin (⁠。⁠•́⁠︿⁠•̀⁠。⁠).

" tapi nona tenang saja kan ada saya yang akan menemani nona disini jadi jangan sedih(⁠。⁠•́⁠︿⁠•̀⁠。⁠)".

" hmmm baiklah aku akan menerima semua cobaan ini " kata keyla

" tapi aku masuk ke novel mana ya " kata Keyla karena dia mana tau novel apa yang di masuk semua novel sudah dibaca semuanya.

" anda masuk kedalam novel si protagonis yang cengeng itu adalah novel yang ada tempati " ucap sistem

" whattt aku masuk kedalam novel itu yang pemeran utamanya cengeng yang mengandalkan air mata kan " ucap Keyla tak terima

" iya nona anda adalah orang yang terpilih untuk merusak alur dan membongkar semua kebusukan si protagonis cewek karena dia tidak sebaik yang kita kira " ucap si sistem.

" baiklah ".

Sistem pun memberitahu Keyla untuk melihat data tentang dirinya.

" nona apakah mau melihat data diri anda ".

" boleh silahkan ".

" tapi nona harus bilang tampilan status maka akan timbul status anda"

" tampilkan status "

Menampilkan status dibuka

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Status dibuka

Status:

Nama         :  Arisha Mabelyn
Umur          :  17  Tahun
Pemeran      :  Figuran
Kecantikan :     10%
Daya tarik    :     5 %
Kesehatan     :    40%
Kelicikan       :     50%
Kepintaran   :     99%

Point:  2.000

transmigrasi Keyla ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang