HEPPY READING!
·˚✎ ﹏
"Woy!" teriak seorang remaja yang ber name tag Muh. Liam Aditamaatau kerap di sapa dengan sebutan Liam.
"Apaan?" tanya seorang remaja yang ber name tag Alfian Zakyandraatau kerap di sapa dengan Al.
"I-itu anuh" ucap Liam sembari berusaha mengatur nafasnya yang naik turun.
"Itu apaan, ngomong yang jelas napa"
"Itu temen lo bangsat brantem di lapangan sama drian" ucap Liam sambil memegang pinggangnya karna kelelahan.
"Glen?" ucap seorang remaja yang ber name tag Leon Jovan atau kerap di sapa dengan sebutan Leon.
"Iya bangsat, ke sana buruan keburu mati noh si drian!" perintah Liam.
"Ck! pasti drian nyari gara gara lagi" ucap Arkan tak habis fikir dengan jalan pikiran Andrian.
"Udah lah ayo cepetan bangsat!" ucap Leon, lalu berlari menuju lapangan sekolah tempat di mana Glendy dan Adrian sedang berkelahi.
Sesampainya mereka di lapangan, mereka melihat Glendy memukuli Adrian membabi buta dengan kencang tanpa ampun.
Bugh!...
Bugh!...
Bugh!..."Woy Glen udah! nanti mati noh anak orang goblok!" lerai Alfian.
"Lepasin gua bangsat!" ucap Glendy sembari terus memberontak tak terima.
"Udah Glen udah, noh liat Drian udah bonyok noh gara gara lo"
"CEPAT BAWA DRIAN KE UKS!" perintah Leon kepada beberapa orang yang berada di sana.
"Ck! lemah bonyok gitu doang dah kek orang skarat" desis Glendy.
"Heh dodol lo kira pukulan lo ga sakit apa?" ucap Zergan.
"Emang lo pernah ngerasain pukulannya Glen?" tanya Arkan.
"Ya... ngak sih" ucap Zergan sembari menyegir.
"Yeee minimal rasa— woy mau kemana lo Glen?!.." Teriak Arkan.
"Yaelah kebiasaan bet noh bocah" ucap Zergan dan pergi menyusul Glendy.
"Yaelah kok gua di tinggal sih" ucap Arkan lalu pergi untuk menyusul Teman temannya
·˚✎ ﹏
Tok... Tok... Tok...
"Assalamu'alaikum, maaf ibu saya telat" ucap Raina yang masih berdiri di ambang pintu.
"Wa'alaikumsalam, masuk dan perkenalkan diri kamu" perintah seorang guru yang sedang mengajar di sana.
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap salam Raina.
"Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh!" ucap seluruh murid yang berada di dalam kelas tersebut.
"Perkenalkan nama saya Raina Fiorella Atmaja kalian bisa panggil saya Aina, saya pindahan dari SMA Angkasa"
"Halo Aina!" seru semua murid yang ada di dalam kelas.
"Baik Aina kamu boleh duduk di... samping Diana, Diana di sebelah kamu kosong kan?" ucap Ibu Yanti— selalu guru sosiologi.
"Iya buk kosong, Aina sini" ucap Diana sambil melambaikan tangannya agar Aina datang menghampirinya.
"Iya" Raina pun berjalan menuju tempat Diana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA RASA || ON GOING!
RandomBudayakan meng folow sebelum membaca Cerita ini menceritakan kisah Glendy Aditya Pratama dengan Raina Fiorella Atmaja, yang terjebak dengan antara rasa mereka sendiri. Apa mungkin itu rasa suka? atau rasa kasian? Owh entah lah hanya mereka yang ta...